Greysia/Apriyani Juara, Harga Pajero Sport, hingga Sunda Empire

Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menyabet gelar juara BWF World Tour Super 500, Indonesia Masters 2020. Kabar bahagia ini mewarnai pemberitaan VIVA sepanjang Minggu, 19 Januari 2020.

6 Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Pernikahan Habib Rizieq

Disusul dengan Pajero Sport dikenal sebagai mobil yang memiliki tampilan gagah, serta memiliki fitur kekinian. Produk lansiran Mitsubishi itu, bersaing dengan beragam model kendraan lain di segmen sport utility vehicle (SUV).

Lalu, petualangan Robert Downey Jr. dalam film Dolittle telah resmi tayang di Indonesia, Rabu, 15 Januari 2020. Film ini disutradarai oleh Stephen Gaghan berhasil mendapat sambutan yang luar biasa di sejumlah negara, termasuk salah satunya Indonesia.

Seruduk Towing di PIK 2, Pengemudi Pajero Terancam 6 Tahun Penjara

Selain tiga berita itu, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Dramatis, Greysia/Apriyani Sabet Gelar Juara Indonesia Masters 2020

Kecelakaan Maut di PIK 2: Pajero Seruduk Mobil Towing, 2 Korban Meninggal Dunia

Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menyabet gelar juara BWF World Tour Super 500, Indonesia Masters 2020. Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Greysia/Apriyani menghancurkan pebulutangkis Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen lewat drama rubbergame, Minggu 19 Januari 2020.

Game pertama, Maiken/Sara tampil mendominasi. Mereka memberikan perlawanan sengit terhadap Greysia/Apriyani. Klik di sini.

2. Sudah Tahu Belum, Harga Mobil Pajero Sport Baru Tembus Rp700 Juta Lho

Bocoran Mitsubishi Pajero Sport baru

Pajero Sport dikenal sebagai mobil yang memiliki tampilan gagah, serta memiliki fitur kekinian. Produk lansiran Mitsubishi itu, bersaing dengan beragam model kendraan lain di segmen sport utility vehicle.

Pemiliknya, bisa jadi bangga memiliki SUV ini. Sebab, Pajero Sport yang merupakan medium SUV bermesin diesel turbo itu, memiliki banderol dengan kisaran Rp49 sampai Rp700 jutaan.

Dari laman resmi Mitsubishi Motors Indonesia, diketahui label harga on the road Jakarta Pajero Sport, mulai dari Rp491,5 juta tipe Exceed 4x2 MT. Varian Exceed 4x2 AT Rp506,5 juta. Baca selengkapnya.

3. Robert Downey Jr Ucapkan Terima Kasih untuk Indonesia

Robert Downey Jr.

Petualangan Robert Downey Jr. dalam film Dolittle telah resmi tayang di Indonesia, Rabu, 15 Januari 2020. Film ini disutradarai oleh Stephen Gaghan berhasil mendapat sambutan yang luar biasa di sejumlah negara, termasuk salah satunya Indonesia. 

Mendengar antusiasme penonton Indonesia terhadap filmnya, Robert Downey Jr. pun menuliskan pesan khusus untuk Indonesia di akun Instagramnya. Klik di sini.

4. Respons Ucapan Ridwan Kamil, Ini Kata Petinggi Sunda Empire

Gubernur Jenderal Sunda Empire

Raja dan ratu Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah sudah berhasil ditangkap aparat kepolisian. Namun, kini heboh munculnya Sunda Empire di Bandung, Jawa Barat. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil menyayangkan adanya individu yang ikut paham kelompok Sunda Empire.

Menurutnya, kepolisian akan menindak tegas kelompok tersebut jika memenuhi unsur tindak pidana. Kelompok tersebut juga sedang diteliti oleh Polda Jawa Barat. Baca selengkapnya.

5. Asteroid Ini Bisa Bikin Penduduk Bumi Tajir Tujuh Turunan

Asteroid mendekati Bumi.

Asteroid 16 Psyche adalah asteroid yang mengandung emas dan terletak di antara orbit Planet Mars dan Jupiter. Asteroid ini dijamin bisa membuat penduduk Bumi enggak miskin alias kaya-raya. Kok bisa? Sebab, asteroid itu bernilai 8 ribu kuadriliun poundsterling. Bisa bikin penduduk Bumi tajir tujuh turunan.

Asteroid 16 Psyche merupakan batu luar angkasa yang benar-benar masif dengan diameter lebih dari 200 kilometer (120 mil). Ini adalah salah satu asteroid terbesar yang berada di sabuk asteroid. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya