Innova Baru Beredar hingga Pangeran Harry Tak Punya Pilihan Lain

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sejumlah isu mewarnai hari Senin, 20 Januari 2020. Salah satu yang mendapat banyak perhatian pembaca VIVA.co.id adalah mengenai lima shio yang diramal bakal sial di tahun ini. Kemudian ada pula mengenai Innova baru yang terlihat beredar di jalan raya.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Artikel ketiga yang paling banyak dibaca masih dari dunia otomotif, yaitu tentang Suzuki yang tengah menyiapkan mobil pintu geser pesaing Gran Max dengan harga murah.

Selain itu, masih ada beberapa isu yang tak boleh Kamu lewatkan. Salah satunya tentang Pangeran Harry yang buka suara mengenai keputusannya dan sang istri, Meghan Markle untuk mundur dari anggota Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Isu lainnya adalah mengenai enam alasan kuat buruh tolak RUU Omnibus Law. Berikutt ini daftar lengkapnya.

Pakar Feng Shui Ramal 5 Shio Ini Bakal Sial di Tahun 2020

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ilustrasi wanita menangis.

Tahun Tikus Logam dimulai dari Tahun Baru Imlek pada 25 Januari 2020 mendatang. Secara tradisional, tahun 2020 diyakini sebagai tahun yang membawa peluang baru di bidang cinta dan penghasilan. Sayangnya, hal itu tidak berlaku untuk semua shio.

Thierry Chow, seorang pakar feng shui yang sedang naik daun meramal, di tahun 2020 ini, beberapa shio bakal mengalami ketidakberuntungan. Lalu, shio apa saja yang dimaksud? Berikut ini di antaranya dilansir dari laman Style, Senin, 20 Januari 2020.

Baca selengkapnya di sini.

Innova Baru Terlihat Beredar di Jalan Raya

Toyota Innova Crysta

Innova menjadi salah satu produk Toyota yang terbilang laris, tak hanya di Indonesia namun juga di beberapa negara lain. Mobil ini masuk dalam segmen multi purpose vehicle atau MPV kelas menengah.

Soal sumber penggerak, Toyota menghadirkan versi bensin dan diesel. Hal ini juga berlaku di India, di mana kendaraan diesel masih jadi favorit warganya.

Baca selengkapnya di sini.

Suzuki Siapkan Mobil Pintu Geser Pesaing Gran Max, Harga Murah Banget

Suzuki Eeco

Jenis kendaraan yang ditawarkan saat ini semakin beragam. Mulai dari mobil keluarga, hingga model yang bisa melintasi segala medan.

Ada yang menggunakan sistem pintu standar, dan beberapa dibuat dengan model pintu geser. Di kelas low multi purpose vehicle, salah satu mobil yang menganut sistem tersebut adalah Daihatsu Gran Max.

Baca selengkapnya di sini.

Mundur dari Anggota Kerajaan, Pangeran Harry: Tak Ada Pilihan Lain

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry baru saja angkat bicara mengenai drama yang tengah terjadi di keluarganya beberapa minggu belakangan. Ia mengatakan bahwa sebenarnya ia ingin tetap menjadi anggota keluarga kerajaan, namun hal itu tidak mungkin.

Pria bergelar Duke of Sussex itu menyampaikan hal tersebut dalam pidatonya saat menghadiri acara makan malam yang digelar dalam rangka penggalangan dana. Acara itu diselenggarakan untuk mendukung yayasannya yang membantu para penderita HIV dan AIDS.

Baca selengkapnya di sini.

Enam Alasan Kuat Buruh Tolak RUU Omnibus Law

Buruh tolak RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja.

Sejumlah organisasi buruh menggelar unjuk rasa di depan Gedung DPR pada Senin siang, 20 Januari 2020. Mereka menolak Omnibus Law rancangan undang-undang cipta lapangan kerja yang saat ini tengah digagas.

Saat menggelar unjuk rasa, perwakilan buruh yang dikomandoi Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal, diterima oleh Komisi IX RI. Pertemuan antara sejumlah perwakilan buruh itu dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IX Ansory Siregar.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya