7 Shio Beruntung di 2020 Hingga Roy Suryo Sebut Proyek Jokowi Kecebong

Roy Suryo.
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Anwar Sadat

VIVA – Informasi seputar shio serta peruntungannya di tahun ini, nampaknya menjadi topik yang sangat menarik perhatian publik. Adanya artikel tentang shio, bikin banyak orang penasaran, bagaimana keberuntungan mereka pada tahun ini?

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Di laman VIVA.co.id edisi Selasa 21 Januari 2020, selain informasi seputar shio pembawa keberuntungan, ada juga kabar mengenai Roy Suryo hingga kabar bocah jenius usia tiga tahun yang jadi anggota termuda Mensa.

Selain tiga kabar terpopuler tersebut, masih ada dua kabar lainnya yang juga menarik perhatian pembaca VIVA. Lima kabar tersebut, kami rangkum dalam Round Up edisi Selasa 21 Januari 2020. Berikut rangkuman lengkapnya buat kamu.

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

7 Shio Ini Diprediksi Bakal Beruntung dan Punya Banyak Peluang di 2020

Keberuntungan tidak akan selalu datang setiap saat dan tidak didapatkan oleh semua orang. Tapi tidak dengan pemilik tujuh shio ini yang diprediksi bakal beruntung di 2020. Kabar ini bikin penasaran hingga jadi kabar terpopuler di laman VIVA. Lalu, shio apa saja yang beruntung di tahun ini? Selengkapnya baca di sini.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Ilustrasi shio

Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo tiba-tiba berkicau. Kicauannya menyindir proyek kereta cepat gagasan Presiden Joko Widodo yang tak rampung-rampung hingga tahun 2020. Padahal awalnya dijadwalkan akan beroperasi 2019, namun tahun ini tak juga beroperasi. Karena hal itu, Roy Suryo menyebut proyes gagasan Jokowi sebagai Kecebong alias Kereta Cepat Boong-boongan. Kicauan Roy Suryo pun jadi viral hingga ramai diperbincangkan. Selengkapnya baca di sini. 

Cuitan Roy Suryo soal kereta cepat Jakarta-Bandung


Naik Motor Aneh, Cewek Ini Jadi Bahan Gunjingan Netizen
Bagaimana reaksi kamu saat di jalanan melihat ada bentuk kendaraan yang tak biasa? Pasti jadi pusat perhatian dan bahkan jadi bahan gunjingan orang. Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang penuh percaya diri menunggangi motos dengan seluruh bodi motor ditutupi plastik, mulai dari depan hingga belakang. Termasuk, jok dan setang. Bahkan, pijakan kakinya juga tertutup oleh plastik. Warganet yang melihat aksi wanita itu ramai mengomentari foto tersebut di media sosial. Seperti apa komentarnya?    Selengkapnya baca di sini.

Pengendara motor wanita.

Jenius Banget, Bocah 3 Tahun Punya IQ 142 jadi Anggota Termuda Mensa

Mensa adalah organisasi Internasional untuk orang-orang yang mempunyai IQ tinggi. Mensa didirikan pada tahun 1946 di Inggris oleh Roland Berrill dan Dr. Lancelot Ware.Anggota termuda sampai dengan Mei 2005 adalah Mikhail Ali dari Inggris yang berusia tiga tahun. IQ-nya 137. Pada tahun 2013, anggota termuda adalah George Brown, seorang balita berusia dua tahun yang sudah memiliki tingkat intelegensi sampai 152. Tak heran jika Mikhail Ali jadi sorotan dunia. Selengkapnya baca di sini.

Ainun Indonesian Idol Tereliminasi, Penggemar Ngamuk Tak Terima

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali menjadi perhatian dan perbincangan setelah menggelar show top 7, pada Senin malam, 20 Januari 2020. Setelah minggu lalu Novia yang tereliminasi, Senin malam giliran Ainun yang terkenal jago membawakan lagu ballad, juga harus menerima kenyataan untuk tereliminasi. Kabar ini ternyata menarik perhatian pembaca VIVA hingga jadi artikel terpopuler di kanal Showbiz. Selengkapnya baca di sini.

Ainun Indonesian Idol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya