Istri Mutumba Ternyata Pria hingga Lee Yong Dae Ingin Tinggal di RI

Lee Yong Dae.
Sumber :
  • Instagram/leeyd88

VIVA – Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca VIVA.co.id pada Rabu 22 Januari 2020. Mulai dari suami yang syok yang baru menikah dua minggu, ternyata sang istri adalah seorang pria. 

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Lalu, kabar mengenai keinginan pemain bulutangkis ganda putra Korea Selatan, Lee Yong Dae, yang berniat tinggal di Indonesia. 

Selain itu ada juga bagi pengguna android disarankan untuk hapus 17 aplikasi Ini. Selain tiga berita tersebut, masih ada dua informasi lain yang tak kalah menarik untuk disimak. Kelima berita populer ini dirangkum dalam Round Up.

Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024

1.Suami Syok, Dua Minggu Menikah Baru Tahu Istrinya Adalah Pria

Seorang pria berusia 27 tahun bernama Sheikh Mohammed Mutumba harus kehilangan tugasnya sebagai ulama di Masjid Noor Kyampisi di Kayunga, Uganda. 

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Sebabnya, istri Mutumba tertangkap mencuri sebuah televisi tetangganya. Namun, bukan pencurian yang menyebabkan tugas imamnya dicabut, melainkan fakta mengejutkan bahwa istrinya, Swabullah Nabukeera sebenarnya adalah seorang pria. Selengkapnya ada di sini.

2.Lee Yong Dae Ingin Tinggal di Indonesia: Ceweknya Cantik Semua

Pemain bulutangkis ganda putra Korea Selatan, Lee Yong Dae, memang sudah jadi idola banyak pencinta bulutangkis di Indonesia. Pria 31 tahun ini bukan hanya dielu-elukan karena permainannya yang bagus, tapi juga berkat ketampanan yang ia miliki.

Sering bermain di Indonesia dan memiliki banyak fans wanita di Tanah Air, membuat pemain dengan tinggi 1,76 meter itu memiliki keinginan untuk tinggal di sini. Selengkapnya ada di sini.

3. Pengguna Android Disarankan Hapus 17 Aplikasi Ini

Google Play Store menjadi platform yang sangat populer bagi pengguna Android. Pasalnya, toko aplikasi Android ini menyediakan beragam aplikasi dan game bagi para penggunanya. 

Namun tim peneliti dari perusahaan cyber security, Bitdefender merilis daftar 17 aplikasi yang menggunakan beberapa trik untuk menampilkan iklan yang tidak diinginkan pengguna.

Aplikasi-aplikasi itu pun disarankan untuk dihapus dari ponsel. Kenapa ya? Selengkapnya ada di sini.

4.Indonesia Mau Hapus Produk Halal, 3 Negara Ini Justru Menjual Halal

Rancangan draft Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja (Cilaka) masih menuai kontroversi. Di antaranya terkait penghapusan ketentuan makanan halal dan perda syariah. Padahal, pemerintah sempat menggemborkan Indonesia sebagai wisata halal.

Ilustrasi produk dan logo halal.

Sejumlah negara juga lagi gencar mempromosikan wisata halal. Anehnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) malah mau hapus ketentuan makanan halal dan perda syariah. Padahal, keduanya berkaitan dengan wisata halal di mana Jokowi pernah berjanji akan tingkatkan wisata halal di Indonesia. Selengkapnya ada di sini. 

5.Viral, Warga Tanah Merah Kembalikan Telur Sumbangan Lions Clubs 

Warga Kampung Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara mengembalikan telur sumbangan yang diberikan Komunitas Lions Club. Pengembalian telur mereka lakukan karena tidak terima Gubernur Anies Baswedan yang ikut hadir di lokasi dianggap sebagai pencitraan. 

Video warga Tanah Merah mulai mengumpulkan telur pun menjadi viral di media sosial. Mereka mengaku kecewa dengan unggahan yang dilakukan Norman Hadinegoro terkait dengan pemberian sumbangan telur oleh Lions Club. Wah, ada apa ya? Selengkapnya ada di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya