Syekh Ali Jaber Jadi WNI hingga Jackie Chan Nyaris Tewas

Jackie Chan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Jelang akhir pekan, beberapa berita cukup menyita perhatian pembaca VIVA.co.id. Misalnya saja, kebahagiaan Syekh Ali Jaber setelah resmi menjadi warga negara Indonesia.

Alutsista TNI AU Bertambah, Pesawat Jet Falcon 8X Pesanan Prabowo dari Perancis Tiba di Indonesia

Dari kanal otomotif, rupanya pembaca penasaran bagaimana, sih cara untuk lolos dari tilang elektronik akan mulai diberlakukan.

Enggak kalah menarik, kabar dari aktor laga Jackie Chan yang totalitas dalam berakting. Bahkan demi perannya dalam banyak film, legenda Kung Fu asal Hong Kong itu nyaris tewas berkali-kali.

Amalan Sunnah Ini Jangan Ditinggalkan Meski Shalat Subuh Kesiangan, Kata Syekh Ali Jaber

Selain itu, masih ada cerita menarik soal shio dan jet tempur. Berikut lima berita terpopuler pada Kamis, 23 Januari 2020.

Sah Jadi WNI, Syekh Ali Jaber: I Love You Indonesia

Baca Al-Quran Padahal Tak Tahu Arti: Apakah Mendapatkan Pahala? Ini Kata Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber

Ali Saleh Mohammed Ali Jaber alias Syekh Ali Jaber resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Sebagai bukti, ia mengunggah sebuah foto sambil memegang paspor bertuliskan Republik Indonesia. Foto itu di-posting dalam akunnya di Instagram. Syekh Ali Jaber merasa bangga dan bahagia telah menjadi WNI. Dia juga punya harapan tersendiri. Seperti apa? Lanjutkan membaca di tautan ini.

Siap Hadapi China, Ini Jet Tempur Incaran Prabowo Berharga Fantastis

Jet tempur Rafale

Belakangan, terjadi ketegangan antara RI dengan Tiongkok di Laut Natuna. Ancaman terhadap kedaulatan Indonesia tentu saja enggak bisa dianggap enteng. Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berencana memodernisasi alusista TNI. Hal itu disampaikan Prabowo saat kunjungan kenegaraan ke Prancis. Prabowo rupanya mengincar jet tempur buatan Prancis. Secanggih apa jet pilihan Prabowo? Baca selengkapnya.

Jackie Chan Lagi-lagi Nyaris Tewas

Jackie Chan.

48 Tahun sudah Jackie Chan menjalani karier sebagai aktor laga. Ia dikenal dengan keberaniannya memerankan adegan laga tanpa stuntman. Hal itu tentu saja berisiko tinggi hingga lebih dari 200 kali ia nyaris celaka hingga tewas. Seperti ketika ia membintangi Vanguard. Terjadi insiden kecelakaan di lokasi syuting film tersebut yang nyaris merenggut nyawanya. Begini pengalaman 'nyaris mati' sang aktor gaek asal Hong Kong.

Biar Lolos dari Tilang Elektronik Motor, Begini Caranya

Kamera E-TLE di Jakarta

Tilang elektronik untuk pemotor rencanaya akan mulai diuji coba pada 1 Februari 2020 mendatang. Tujuannya tentu saja untuk membuat pengendara motor lebih tertib berlalu lintas. Jadi meski enggak ada polisi yang terlihat, bukan berarti kamu bisa melanggar aturan. Sebab, ribuan kamera pengawas siap menjadi 'mata-mata' dan menilang pelanggar. Tapi enggak usah khawatir, ada trik supaya kamu lolos dari tilang elektronik, begini caranya.

Semua Shio Beruntung di Tahun Tikus Logam 2020, Asal...

Sandara Park dan Park Bom eks 2NE1 lahir di tahun tikus.

Bulan pertama di tahun 2020 akan segera terlewati. Tapi ternyata, antusiasme pembaca tentang nasib mereka pada tahun tikus logam ini masih tinggi. Buktinya, pembahasan mengenai shio dan keberuntungan masih diminati. Kalau melihat prediksi, beberapa shio akan hoki. Sedangkan beberapa mungkin kurang beruntung. Tapi jangan kecil hati, semua shio bisa beruntung dengan cara ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya