Syekh Ali Jaber WNI, Jackie Chan Nyaris Tewas dan Jet Tempur Prabowo

Syekh Ali Jaber
Sumber :
  • Instagram Syekh Ali Jaber

VIVA – Jelang imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2019, rangkaian berita terpopuler VIVA didominasi dengan artikel soal shio hingga fengshui. Para pembaca VIVA tertarik untuk mengetahui sejauh mana peruntungan mereka di tahun 2020.

Massive Fire Hits 240 Hectares of Natuna Land

Di tangga berita terpopuler VIVA sepanjang Kamis 23 Januari 2020, posisi pertama bertengger artikel soal zodiak, disebut pada awal Februari akan ada 3 zodiak yang akan mengalami kemalangan, benarkah?

Posisi kedua, ada artikel urban legend tentang hantu penjilat pembalut bekas wanita. Di posisi 3 datang dari kanal showbiz, ada pemberitaan soal Jackie Chan yang lagi-lagi nyaris tewas. Dua berita terpopuler lainnya datangnya daru syekh-ali-jaber yangk ini telah mendeklarasikan jika dirinya tekah menjadi mualaf. Penasaran? berikut ini rangkumannya.

Disetujui Singapura, Ruang Udara FIR Natuna-Kepri Kembali ke Tangan Indonesia

1.Februari 2020 Diprediksi Jadi Bulan Terburuk untuk 3 Zodiak Ini?

Selena Gomez berzodiak Cancer.

240 Hektare Lahan di Natuna Terbakar, Kabut Asap Ganggu Lalu Lintas

Hidup kadang di atas, kadang di bawah. Roda kehidupan akan terus berputar. Tak selamanya yang senang akan terus senang, yang sulit akan tersus sulit.

Namun ketidaksenangan tersebut sepertinya harus dirasakan oleh tiga zodiak berikut ini. Memasuki bulan Aquarius, yaitu yang berlangsung dari 20 Januari - 19 Februari 2020 mendatang, diprediksi akan jadi yang terburuk buat tiga zodiak ini. Zodiak siapa saja ya yang dimaksud? Berikut pembahasannya seperti dilansir dari Elite Daily.Be

 2. Hantu Wanita Penjilat Pembalut Bekas Siswi di WC Sekolah

Ilustrasi Hantu Wanita

sebelumnya mau ngasih gambaran sedikit tentang sekolahnya dulu ya (tapi maaf enggak bisa sebut nama sekolah) pokoknya ada di kota X. Meskipun bukan di pusat kota, tapi sekolahnya lumayan jadi favorit. Kalo dilihat dari luar, bangunan paling depan sekolah memang kelihatan kecil. Tapi pas sudah masuk area dalem sekolah, itu luas banget.

Sebenernya sekolah ini enggak menampilkan kesan seram sama sekali sih. Kenapa? Karena sekolanya bersih, bangunannya bagus. Semua area yang enggak ada bangunannya, dibikin taman. Enak dan nyaman banget pokoknya. Udah kayak tempat wisata keluarga, banyak taneman di mana-mana, spot buat duduk-duduk juga banyak. Baca selengkapnya di sini.

3. Jackie Chan Lagi-lagi Nyaris Tewas

Jackie Chan.

Menjalani karier sebagai seorang aktor bela diri dan stuntman sejak usia 17 tahun membuat Jackie Chan sudah sangat sering berhadapan dengan maut. Selama 48 tahun kariernya, Jackie mengatakan, lebih dari 200 kali mengalami kejadian mengerikan.

Menjalani karier sebagai seorang aktor bela diri dan stuntman sejak usia 17 tahun membuat Jackie Chan sudah sangat sering berhadapan dengan maut. Selama 48 tahun kariernya, Jackie mengatakan, lebih dari 200 kali mengalami kejadian mengerikan. Baca selengkapnya di sini.

4. Sah Jadi WNI, Syekh Ali Jaber: I Love You Indonesia

Syekh Ali Jaber

Saleh Mohammed Ali Jaber alias Syekh Ali Jaber resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Ia mengunggah sebuah foto sambil memegang paspor bertuliskan Republik Indonesia, dengan lambang Burung Garuda pada Kamis, 23 Januari 2020 dalam akunnya di Instagram.

Terlihat, ada empat buah paspor yang dipamernya. Selain itu, Syekh Ali Jaber juga sedang memangku anak kecil laki-laki. "Masya Allah, Barakallah, Alhamdulillah," tulis Syekh Ali Jaber seperti dikutip VIVA pada Kamis, 23 Januari 2020.

Tentu, Syekh Ali Jaber merasa bahagia dan bangga bersama keluarga saat pengajuan menjadi warga negara Indonesia telah diterima. Saat ini, paspor sudah dimiliki oleh Syekh Ali Jaber serta keluarganya.

Baca selengkapnya di sini 

5. Siap Hadapi China, Ini Jet Tempur Incaran Prabowo Berharga Fantastis

Presiden Joko Widodo di atas Kapal Perang KRI Imam Bonjol di perairan Natuna.

Ketegangan di Laut Natuna antara Pemerintah Indonesia dan Tiongkok, nampaknya membuat geram Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. 

Seperti diketahui Tiongkok sempat mengancam pemerintah Indonesia  berkaitan dengan Laut Natuna. Akibat ketegangan itu TNI pun mengerahkan seluruh armada kekuatannya untuk menjaga laut Natuna. 

Saat melakukan kunjungan kenegaraan ke Prancis, Prabowo melakukan perbincangan tentang bagaimana memodernisasi alusista TNI kepada Prancis. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya