Pesaing Innova Laku, 3 Shio Hadapi Utang Hingga Monas Tergenang Air

Kia Carnival edisi 2020
Sumber :
  • KIA

VIVA – ?Innova menjadi salah satu produk andalan Toyota, tidak hanya di Indonesia namun juga di India. Tidak heran, jika banyak produsen lain yang coba menyamai angka penjualannya.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Caranya, adalah dengan menghadirkan produk yang mengusung lebih banyak fitur. Seperti yang dilakukan KIA India. Dikutip dari Rushlane, mereka akan membuka selubung model baru dari Carnival.

Sebelum melakukan itu, pabrikan mobil asal Korea Selatan tersebut sudah mengizinkan diler untuk menerima pesanan. Ternyata, responsnya cukup mengagetkan.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Pada hari pertama pembukaan pesanan, KIA India sudah mengantongi 1.400 Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK. Padahal, Carnival edisi terbaru belum dipajang secara resmi.

Kabar pesaing Innoova yang laris manis di atas menjadi salah satu kabar yang paling banyak disimak di VIVA.co.id sepanjang Jumat, 24 Januari 2020. Namun, selain berita dari dunia otomotif, para pembaca juga banyak menyimak artikel seputar peruntungan menurut shio.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Kali ini, ada tiga shio yang dibahas yang diprediksi akan menghadapi konflik dan hutang di tahun 2020. Prediksi ini datang dari peramal Hollywood Nicolas Aujula. Ia memprediksi bahwa kesuksesan karier dan keuntungan finansial akan dirasakan oleh pemilik shio Kerbau dan Monyet. Lantas, shio apa yang bakal menghadapi tantangan di tahun Tikus Logam ini? Simak bahasan selengkapnya di bawah ini.

Selain itu, masih ada deretan artikel terpopuler lainnya yang terangkum dalam Round Up berikut.

Belum Juga Meluncur, Pesaing Innova Sudah Laku 1.400 Unit

Kia Carnival edisi 2020

KIA hanya menghadirkan gambar-gambar wujud kendaraan yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle itu. Berbeda dengan Innova Crysta yang jadi andalan Toyota di Negeri Hindustan, mobil ini mengusung konsep pintu geser yang memudahkan penumpang untuk keluar masuk kabin.

Desain eksteriornya mirip dengan MPV kelas atas, minimalis dan tidak banyak lekukan. Kesan mewah diperkuat dengan grille berkuran sedang dan aksen krom pada rumah lampu kabut.

Ada tiga varian yang dihadirkan, yakni Premium, Prestige dan Limousine. Versi terakhir adalah yang paling mewah, dibekali dengan layar hiburan 10,1 inci, pelapis jok Nappa, pengeras suara Harman/Kardon, dan masih banyak lainnya. Selengkapnya

Jelang Imlek 2020, 3 Shio Ini Bakal Hadapi Konflik Hingga Utang

Ilustrasi shio

Peramal Hollywood, Nicolas Aujula, memprediksi apa yang akan terjadi 12 bulan mendatang. Baik mengenai harapan, perkembangan di tempat kerja dan kenaikan gaji, hingga perselisihan keluarga dan gangguan dalam hubungan yang kamu jalani.

Menurut Nicolas, kesuksesan karier dan keuntungan finansial akan dirasakan oleh pemilik shio Kerbau dan Monyet. Peluang tak terduga dan perubahan secara tiba-tiba baik positif maupun negatif, melekat pada orang-orang yang lahir di tahun Anjing.

Sedangkan romansa sejati dan akan ada anggota baru di keluarga kamu, kemungkinan kuat jatuh di shio Kambing dan Kelinci. Namun, konflik, utang, dan tantangan emosional tinggi diprediksi akan menimpa shio Kuda, Ular dan Ayam. Mengapa demikian? Berikut penjelasan lengkap untuk tiga shio yang sedang tidak beruntung ini, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat 24 Januari 2020. Selengkapnya

Dituding PSI Abal-abal, Ini Pengakuan Kontraktor Revitalisasi Monas

Revitalisasi kawasan Monas

PT Bahana Prima Nusantara menyatakan keberatannya soal tuduhan alamat perusahaan mereka yang belakangan diragukan kredibilitasnya oleh Anggota DPRD Fraksi PSI, Justin Adrian, dalam pengerjaan revitalisasi kawasan Monas.

Direktur Utama Bahana Prima Nusantara, Muhidin Shaleh, menyatakan tuduhan politisi PSI yang menyebut kantor milik mereka hanya pabrik tahu adalah hal keliru. Apalagi informasi itu didapat dari sebuah aplikasi Google Maps.

"Banyak perusahaan yang berdomisili pada tempat itu (kantor virtual). Kebetulan itu tempat printing digital menyediakan jasa sewa menyewa perusahaan. Berdiri kami berada di tempat itu," kata Muhidin di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 23 Januari 2020 dilansir dari VIVAnews.Selengkapnya

Kawasan Monas Banjir, Warganet: Pohon di Sana Banyak Ditebasin

Genangan air di Monas

Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Jumat pagi, 24 Januari 2020 menyebabkan sejumlah titik tergenang air. Bahkan setelah hujan reda, beberapa titik di wilayah Jakarta masih terendam banjir. 

Dikutip dari akun Dishub DKI Jakarta di Instagram, di pintu masuk Monumen Nasional (Monas), Jalan Medan Merdeka Selatan, jalanan sempat tergenang air dengan ketinggian 20-25 centimeter (cm). Sementara akun Twitter TMC Polda Metro Jaya juga mengabarkan hal yang sama. 

“Banjir 20-30 cm di Kawasan Monas Jakarta Pusat, agar hati-hati bila sedang melintas,” tulis TMC Polda Metro Jaya. Selengkapnya

Minggu Terakhir Januari 2020, Akan Berat Dilalui oleh 3 Zodiak Ini

Ilustrasi zodiak

Masih di bulan Januari 2020, biasanya kita masih bersemangat menjalankan resolusi yang sudah kita tetapkan. Namun sayangnya, tidak semua rencana yang kita buat, tidak semua hal yang kita mau, akan terwujud dan berjalan sesuai dengan rencana.

Terkadang, ada kerikil-kerikil kecil yang harus kita lalui untuk mencapai tujuan yang kita inginkan. Dan itulah yang akan dihadapi tiga zodiak ini di penghujung Januari 2020. Entah berhubungan dengan komitmen yang sedang kamu jalani, masa lalu ataupun dengan perasaan kamu sendiri. Semuanya akan dialami oleh pemilik tiga zodiak ini.

Dilansir dari Elite Daily, Jumat 24 Januari 2019, berikut tiga zodiak yang akan terpaksa keluar dari zona nyaman di minggu terakhir bulan Januari 2020 ini. Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya