Virus Corona Wuhan, Goyangan Marion Jola hingga Perayaan Imlek

Pemerintah China tutup kota Wuhan gara-gara virus Corona
Sumber :
  • NY Times

VIVA – Virus corona Wuhan masih menjadi isu hangat di hari Sabtu, 25 Januari 2020. Terbukti dari sejumlah artikel tentang virus corona baru yang bertengger di daftar artikel terpopuler di VIVA.co.id.

Dilema Air Minum Dalam Kemasan

Selain itu, berita tentang video Tik Tok Marion Jola yang bikin heboh dan perayaan Tahun Baru Imlek juga menarik perhatian pembaca. Berikut ini daftar lengkapnya.

Viral, Video Warga Wuhan Berjatuhan di Jalan Akibat Virus Corona

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Warga Wuhan berjatuhan di jalan akibat virus corona.

Merebaknya wabah virus Corona yang dimulai di Wuhan, China, kini menjadi perhatian seluruh dunia. Korban pun sudah banyak berjatuhan. Hingga kini, tercatat sudah ada 830 orang terinfeksi oleh virus yang bisa mengakibatkan kematian itu. Bahkan, 26 jiwa dinyatakan meninggal dan banyak lagi kasus lain yang terus terjadi setiap menit.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sejak wabah terjadi, Wuhan kini dijuluki sebagai 'zombieland' oleh para warga lokal yang ketakutan terjebak di dalam kota itu setelah Pemerintah China menetapkan untuk menutup kota tersebut. Tapi, hal itu tidak membuat penduduk lokal berhenti merekam pemandangan mengerikan dari apa yang terjadi di Wuhan.

Baca selengkapnya di sini.

Tangis Histeris Perawat Wuhan, Frustasi Tangani Pasien Virus Corona

Para tenaga medis di Wuhan, China, yang siap menolong pasien virus corona.

Wabah virus corona di Wuhan, China, yang kini sudah menewaskan lebih dari 40 orang telah menimbulkan kepanikan di seluruh dunia. Korban terus berjatuhan dan kasus baru selalu saja muncul.

Pemerintah China juga sudah menutup 13 kota di Provinsi Hubei, termasuk Wuhan, di mana virus itu pertama kali ditemukan. Warga pun semakin terkepung rasa ketakutan, ditambah kondisi kota yang semakin mirip kota hantu.

Baca selengkapnya di sini.

Angka Kematian Akibat Virus Corona di China Bertambah jadi 41 Orang

Pemeriksaan virus corona atau pneumonia Wuhan di Korea Selatan.

Wabah virus corona di China terus bertambah. Kini, angka kematian akibat virus mematikan ini meningkat menjadi 41 orang. Sementara, kasus terinfeksi sudah melonjak hingga hampir 1.300 orang.

Dilansir AFP melalui AsiaOne, menurut Komisi Kesehatan Hubei, kasus 15 kematian baru semuanya terjadi di Wuhan, kota berpenduduk 11 juta jiwa di mana virus corona yang menyerang pernapasan itu pertama kali muncul. Dalam pernyataan terpisah, Komisi Kesehatan Nasional mengatakan bahwa setidaknya ada 444 kasus baru dari virus corona yang ditemukan. Sehingga, kini jumlah total kasusnya mencapai 1.287 jiwa.

Baca selengkapnya di sini.

Main Tik Tok, Goyangan Marion Jola Gemesin Bikin Warganet Gagal Fokus

Marion Jola

Demam Tik Tok lagi-lagi mewabah. Hampir semua usia, tertarik untuk adu keren mai tik tok. Sejumlah selebriti, bahkan juga ikut memperlihatkan aksinya di tik tok. Termasuk, artis seksi Marion Jola.

Aksi jebolan finalis Indonesian Idol memainkan tik tok bahkan jadi sorotan hingga membuat warganet gagal fokus. Marion Jola memamerkan video tiktok dengan mengenakan kaos putih lengan pendek.

Baca selengkapnya di sini.

Perayaan Imlek, Banyak Orang Tawarkan Diri jadi Pacar Bayaran

Iklan jasa jadi pacar bayaran saat Imlek

Di momen perayaan Tahun Baru China atau Imlek ini ternyata ada sejumlah orang yang menawarkan dirinya menjadi pacar agar mereka yang masih jomblo tidak canggung saat bertemu keluarga besar. Harga yang ditawarkan untuk menyewa kekasih bohongan ini berkisar antara Rp600 ribu-Rp700 ribu. Bagi yang berminat, layanan ini bisa diakses di Carousell Singapore.

Beberapa orang memang menawarkan jasa ini secara serius, tapi ada juga sebagian yang ikut memasang iklan hanya untuk candaan saja. Salah satunya, pengguna Facebook bernama Bryant Luo yang menawarkan diri sebagai lucu-lucuan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya