Shio yang Beruntung, Virus Corona hingga Pesawat Prabowo

Corona Virus Positif
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ada beberapa berita menarik dan banyak disimak pembaca VIVA pada Senin 27 Januari 2020. Mulai dari shio, kabar terbaru soal virus Corona, hingga pesawat tempur.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Berita terpopuler pertama, adalah tentang shio yang diramalkan bakal beruntung di Tahun Tikus Logam. Disusul oleh munculnya isu mengenai virus Corona, yang disebut sebagai senjata kimia China.

Pembaca juga banyak yang tertarik dengan rencana Prabowo Subianto, untuk menggabungkan dua jet tempur demi menghadapi konflik.

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Selain itu, ada dua berita yang tidak kalah menarik dan layak untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Pasca Imlek, 4 Shio Ini Bakal Dapat Banyak Keuntungan

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Shio Tikus Logam. Foto: Pixel

Tikus merupakan hewan pertama dalam astrologi China yang melambangkan awal dan kekayaan baru. Buat kamu yang lahir dengan shio Tikus, akan mendapatkan keberhasilan di bidang pekerjaan.

Tapi, bukan hanya shio Tikus saja lho yang bakal dapat banyak keuntungan pasca Imlek 2020 ini. Masih ada beberapa shio lain yang diprediksi akan mendapat banyak keuntungan tak terduga di tahun ini.

Apa saja shio yang dimaksud? Simak selengkapnya di tautan ini.

2. Benarkah Virus Corona Senjata Biologi yang Dikembangkan China?

Ilustrasi tentara inspeksi senjata biologi.Virus Corona (Coronavirus/nCov) tiba-tiba membuat publik dunia tersentak. Virus penyebab pneumonia misterius ini pertama kali ditemukan di Wuhan, China, sejak akhir 2019.

Gejala orang yang terkena Virus Corona antara lain demam, sulit bernapas, dan batuk kering. Tak ayal, Virus Corona telah menjadi sosok yang mengerikan. Lantas, apakah Coronavirus bagian dari senjata biologi?

Cari tahu jawabannya di tautan ini.

3. Lawan China, Prabowo Mau Jodohkan Jet Tempur Rafale dengan Su-35

Pesawat Tempur Su-35.Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ingin melakukan modernisasi alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI.

Apalagi, belum lama ini China diketahui telah mengganggu wilayah kedaulatan Indonesia yang dengan sengaja memasuki wilayah Laut Natuna. Untuk itu, Prabowo berencana menjodohkan jet tempur Rafale dengan Sukhoi Su-35.

Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Fortuner Baru Segera Meluncur, Mesin Berubah Harga Tetap

Toyota FortunerToyota India berencana menghadirkan model baru dari Fortuner. Ubahan yang dilakukan tidak banyak, hanya pada sektor mesin saja.

Berdasarkan data, ada tujuh varian Fortuner yang menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.800cc. Sementara itu, Toyota juga menyediakan dua varian mesin bensin 2.700cc.

Simak berita lengkapnya di tautan ini.

5. Legenda NBA Kobe Bryant Tewas di Usia 41 Tahun

Aksi atraktif legenda NBA, Kobe Bryant

Kabar duka meghampiri dunia olahraga. Legenda NBA, Kobe Bryant dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopter di California, Minggu 26 Januari 2020.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10 pagi waktu setempat. Bryant bersama empat orang lainnya sedang bepergian dengan helikopter pribadi ketika kecelakaan terjadi.

Apa penyebabnya? Jawabannya ada di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya