Yenny Wahid dan Anak Iis Dahlia Jadi Bahan Gunjingan

Yenny Wahid
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Kabar mengenai Yenny Wahid yang masuk dalam daftar Komisaris di PT Garuda Indonesia, menjadi berita yang mendapat banyak perhatian dari pembaca VIVA.co.id, Selasa 28 Januari 2020.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Tak hanya itu, nama Salshadilla Juwita yang menjadi sorotan warganet, juga masuk dalam berita terpopuler. Putri Iis Dahlia itu, ditegur fans artis Bollywood, Kareena Kapoor.

Berita yang tak kalah menarik adalah Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) mengaku siap melakukan percepatan pengembangan Pesawat Udara Nir Awak Medium Altitude Long Endurance (PUNA MALE) atau Drone Elang Hitam.

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Selain ketiga berita tersebut, masih ada dua informasi lainnya yang menjadi perhatian banyak pembaca. Semuanya dirangkum dalam RoundUp.

1. Yenny Wahid Komisaris Garuda, Said: Tunjukan Bukan karena Terima Kasih

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Yenny Wahid

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu menyebut ditunjuknya Yenny Wahid sebagai Komisaris Independen PT Garuda Indonesia sebagai tanda terima kasih membantu pemenangan pemilihan presiden 2019.

Hal itu disampaikan Said Didu melalui media sosial YouTube dengan judul 'MSD: ADA HARAPAN DI GARUDA' dan diunggah pada Senin, 27 Januari 2020. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Anak Iis Dahlia Singgung Orang India, Fans Kareena Kapoor Geram

Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia

Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita mendapat teguran dari fans artis Bollywood, Kareena Kapoor. Hal ini bermula ketika sebuah rekaman videonya yang sedang nonton film India, tersebar luas di akun gosip Instagram. Baca selengkapnya di tautan ini ya.

3. Disaksikan Prabowo dan Jokowi, Elang Hitam Siap Lawan Drone China

Drone milik Indonesia PUNA MALE Elang Hitam.

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) mengaku siap melakukan percepatan pengembangan Pesawat Udara Nir Awak Medium Altitude Long Endurance (PUNA MALE) atau Drone Elang Hitam, EH-4 dan EH-5. Penasaran seperti apa sih kehebatannya? Lanjut bacanya di sini ya.

4. Pawang Ular Tewas Digigit King Kobra, Panji Petualang Disalahkan?

Panji Petualang.

Seorang pawang ular yang meninggal gara-gara digigit king kobra peliharaannya di Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, menghiasi pemberitaan media massa.

King kobra tersebut sangat agresif dan memiliki ukuran yang sangat besar. Bahkan, king kobra ini mirip dengan Garaga, milik Panji Petualang yang populer. Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Punya Fitur Mirip Alphard, Mobil Bekas Ini Harganya Mulai Rp70 Jutaan

Ilustrasi mobil bekas

Memiliki mobil berpenampilan mewah namun bisa digunakan untuk berbagai keperluan, menjadi idaman banyak orang di Indonesia. Salah satu model yang kerap jadi patokan, yakni Alphard.

Multi Purpose Vehicle kelas atas besutan Toyota itu, kerap jadi pilihan banyak orang kaya dan kaum selebriti. Lalu, apa fiturnya dan kenapa harga mobil bisa murah? Informasi selengkapnya di sini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya