Harta Legendaris Eks Dirjen Imigrasi hingga Putra Ip Man Meninggal

Dirjen Imigrasi Ronny F. Sompie (tengah) menyampaikan pemaparannya pada rapat kerja dan dengar pendapat dengan Tim Pengawas TKI DPR di Gedung Nusantara II DPR, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Dunia otomotif dan gosip menjadi berita yang paling banyak disimak pembaca VIVA, pada Rabu 29 Januari 2020. Kabar soal harta eks Dirjen Imigrasi, Ronny Sompie adalah yang paling populer.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Lalu, diikuti oleh berita tentang meninggalnya putra dari ahli beladiri kung fu Ip Man. Ajakan Deddy Corbuzier kepada raja tato untuk menjadi mualaf, menduduki peringkat tiga.

Selain tiga berita terpopuler, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik dan menyita perhatian para pembaca VIVA. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

1. Eks Dirjen Imigrasi Ronny Sompie Punya Harta Legendaris

Direktur Jenderal Imigrasi Kemenkumham, Ronny F Sompie

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Direktur Jenderal Imigrasi, Ronny Sompie dicopot dari jabatannya oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly. Sebelum menjadi Dirjen Imigrasi, ia pernah menduduki posisi penting di Kepolisian Indonesia.

Dari laporan harta kekayaan penyelenggara negara yang didaftarkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi, Ronny ternyata memiliki harta yang masuk dalam daftar legendaris. Apa itu? Baca di tautan ini.

2. Putra Master Kung Fu Ip Man Meninggal Dunia di Tahun Baru China

Ip Ching bersama ayahnya.

Putra dari master kung fu legendaris Ip Man, Ip Ching meninggal dunia pada hari pertama perayaan Tahun Baru China. Ip Ching meninggal di usia 83 tahun.

Ip Ching merupakan seorang praktisi Wing Chun, seni bela diri yang dipopulerkan oleh mendiang ayahnya. Simak selengkapnya di tautan ini.

3. Deddy Corbuzier Ajak Raja Tato Hendric Shinigami jadi Mualaf

Deddy Corbuzier

Hendric Shinigami dikenal sebagai Raja Tato Indonesia. Sudah banyak artis yang pernah memakai jasanya untuk dibuatkan tato di tubuhnya.

Saat hadir di acara podcast Deddy Corbuzier, ia kenapa Islam melarang umatnya untuk menato tubuhnya. Apa jawaban Deddy Corbuzier? Kamu bisa tahu jawabannya di tautan ini.

4. Jadi Kota Zombie karena Virus Corona, Akankah Wuhan seperti Chernobyl?

Corona, virus yang menjadi perbincangan hangat dunia sejak mewabah di Wuhan, China pada Desember 2019.

Wabah Virus Corona (Coronavirus/nCov) membuat Wuhan di Provinsi Hubei, China, menjadi kota zombie (zombieland). Pemerintah pusat menutup semua akses keluar dan masuk, untuk meminimalisir jatuhnya korban lebih banyak.

Akankah Wuhan seperti Chernobyl di Ukraina yang menjadi kota zombie hingga kini? Jawabannya ada di tautan ini.

5. Picu Kontroversi, Panji Akan Lepas King Kobra Garaga ke Alam

Panji Petualang.

King Kobra Garaga milik Panji Petualang akan kembali dilepaskan ke alam. Keputusan berat ini terpaksa diambil oleh Panji, karena kehadiran Garaga menimbulkan kontroversi.

Mengapa Panji merasa berat melepas reptil kesayangannya itu? Simak penjelasannya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya