Video Syur Millen Cyrus, WNI Eks ISIS dan Gunung Es Hanyut

Millendaru alias Millen Cyrus.
Sumber :
  • instagram.com/millencyrus

VIVA – Berita terpopuler VIVA sepanjang hari Jumat 7 Februari 2020 cukup beragam. Pembaca tertarik dengan berbagai isu dari mulai polik, kesehatan, otomotif, lingkungan hingga kanal hiburan.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Di posisi pertama ada pernyataan Presiden Joko widodo yang cukup mengejukan, Ia dengan tegas menyebut 'menolak' kembali WNI yang bergabung dengan ISIS dan ingin kembali ke Indonesia. Meski tegas menolak, namun Jokowi mengaku keputusannya kelak masih bergantung pada keputusan musyawarah dari berbagai pihak dan dibahas dalam rapat terbatas.

Posisi ke dua, pemberitaan dari kanal hiburan masih banyak dicari oleh pembaca VIVA. Millen Cyrus alias Millendaru beberapa waktu lalu diundang Deddy Corbuzier. Dalam wawancaranya Millen membeberkan fakta-fakta yang menarik seputar dirinya yang pernah tidur dengan lelaki. Selain berita soal Millen, posisi ke-3 dari kanal otomotif ada informasi soal harga mobil bekas yang miring dengan kualitas baik (di bawah 5 tahun). 

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Dua berita terpopuler lainnya masih seputar virus corona hingga soal gunung es terbesar di dunia yang hanyut tanpa arah di laut lepas. Penasaran? Berikut ini rangkumannya.

1. Jika Mau Pulangkan WNI Eks ISIS, 7 Poin Ini Perlu Dipertimbangkan

Aslinya Tampan, 5 Artis Ini Bangga Jadi Transgender

Nurshardrina Khairadhania, gadis asal Indonesia yang kini melarikan diri dari wilayah ISIS bersama keluarganya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menolak rencana pemulangan warga negara Indonesia (WNI) eks ISIS dari Suriah ke Indonesia. Namun, itu merupakan pandangan pribadi Jokowi karena keputusan soal itu masih harus dibahas dalam rapat terbatas.

Direktur Eksekutif The Indonesian Democracy Initiative (TIDI) Arya Sandiyudha melihat dengan dasar studi perbandingan negara-negara demokrasi menghadapi internasional, Indonesia bukan satu-satunya yang menghadapi dilema. Tapi, banyak negara dunia juga mengalami hal sama. 

“Maka wajar kalau Presiden Jokowi juga dilematis dan meski sudah menyatakan pendapatnya, namun menyebutkan masih akan membicarakan di rapat terbatas,” kata Arya kepada VIVA pada Kamis, 6 Februari 2020.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pengakuan Millen Cyrus Soal Video Syurnya dengan Pria

Millendaru/Millen Cyrus.

Selebgram Millen Cyrus telah mengakui jika dirinya telah nyaman berpenampilan layaknya seorang wanita. Dalam video YouTube di channel Deddy Corbuzier ia akhirnya mengungkapkan kapan menyampaikan hal itu kepada keluarganya.

Millen mulai berani terbuka kepada publik dan keluarga dengan penampilan dan perilakunya yang seperti wanita setelah lulus dari Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Akhirnya aku mulai show off to public and my family itu pas aku SMP kelas 3 mau masuk SMA," ucap Millen dikutip VIVA dari YouTube Deddy Corbuzier.

Tapi, Millen mengaku sudah menunjukkan ketertarikan dengan gaya berbusana wanita sejak kecil. Ia merasa, walaupun menggunakan pakaian pria tetap tak bisa menutupi gaya wanitanya.

Baca selengkapnya di sini. 

3. 4 Mobil Bekas Ini Harganya Murah dan Umurnya Belum 5 Tahun

Sorot Mobil Mudik - Mobil bekas yang dijual pada ajang Bazaar Mobil Bekas di JX International Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur

Meski setiap tahun hadir kendaraan dengan model baru, namun pasar mobil bekas tak pernah surut dari pembeli. Alasannya, tidak semua orang memiliki dana yang cukup untuk membeli kendaraan baru.

Sama seperti di diler, jenis dan model yang ditawarkan di pasar mobil bekas juga beragam. begitu juga dengan tahun pembuatan serta harganya.

Umumnya, konsumen cenderung memilih kendaraan yang usianya kurang dari lima tahun. Sebab, banyak yang percaya bahwa jika sudah melewati masa pemakaian itu, kondisinya tidak lagi layak pakai.

Tentu, mereka juga mencari yang banderolnya terjangkau. Namun, tahun muda dan harga murah sering berseberangan, sehingga mencarinya bukan perkara yang mudah.

Baca     selengkapnya di sini.

4. Virus Corona Makin Menggila, Monster Bulutangkis Dunia: Wuhan Jiayou!

Pebulutangkis China, Zheng Siwei.

Virus Corona makin mengganas, ratusan orang meninggal dunia akibat virus ini. Beberapa negara mulai mengambil langkah cepat bagi warga negaranya, terutama yang dipulangkan dari Wuhan. 

Kasus Corona ini menjadi perhatian serius di berbagai negara, bahkan sampai ke bulutangkis dunia. Memang dalam beberapa waktu ini pemerintah China khususnya Wuhan memberhentikan penerbangan dari dan ke sana.

Lantas bagaimana dengan pebulutangkis China. Ternyata mereka punya cara tersendiri untuk tetap memotivasi para fans. Beberapa waktu lalu, monster bulutangkis dunia, mengunggah kodisinya di sana. Pemain ganda campuran rangking 1 dunia ini tetap waspada dengan mengenakan masker.

Baca selengkapnya di sini.

5. Gunung Es Terbesar di Dunia Hanyut Tanpa Arah di Laut Lepas

Gunung Es A68.

Gunung es terbesar di dunia bernama A68 hanyut tanpa arah di laut lepas. Dikatakan terbesar di dunia, karena memiliki berat sekitar 1,1 triliun ton (1 triliun metrik ton) dan ukurannya mencapai enam ribu kilometer persegi. Sebagai informasi, gunung es ini mulai bergeser menjauh dari Benua Antartika sejak 12 Juli 2017.

Usai pisah dari Antartika, A68 menghabiskan tiga tahun berlayar ke arah ke utara. Saat ini gunung es itu sudah mencapai Samudera Atlantik Selatan. Hanyutnya Gunung Es A68 diperkirakan tidak akan menambah permukaan air laut jika benar-benar mencair.

Ahli Gunung Es dari Universitas Swansea, Adrian Luckman, mengaku tetap memonitor A68 dengan seksama. "Gunung es, sebagaimana lempengan es, mulanya mulanya mengambang di air asin lautan yang terbentuk dari air tawar es gletser," ungkapnya, seperti dikutip dari Mirror, Jumat, 7 Februari 2020.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya