PSK yang Dijebak Andre Rosiade Dibebaskan, Anak Karen Idol Meninggal

Karen Idol saat berada di pemakaman putrinya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA – Ada beberapa berita menarik dan banyak disimak pembaca VIVA pada MInggu,  9 Februari 2020.  Pekerja seks komersial yang dijebak anggota DPR dari Partai Gerindra Andre Rosiade akhirnya dibebaskan. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Kemudian artikel mengenai senyapnya Hanuman, Densus Antiteror yang tembak mati tentara Thailand, artikel ini ternyata medapat perhatian tinggi dari pembaca VIVA

Ada juga artikel masjid yang menggelar perayaan Imlek malah dikecam. Selain tiga artikel di atas, dua artikel lainnya juga menarik perhatian pembaca VIVA. Kami merangkumnnya dalam Round Up.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

1.PSK yang Dijebak Andre Rosiade Akhirnya Dibebaskan

Pekerja Seks Komersial, NN, yang digerebek dan ditangkap oleh Jajaran Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sumatera Barat, lantaran jebakan anggota DPR RI Komisi VI Andre Rosiade akhirnya keluar dari sel tahanan.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

NN bebas untuk sementara waktu, setelah pihak keluarganya bersedia menjamin dan status penangguhan penanganan yang diajukan oleh tim kuasa hukumnya dikabulkan pihak kepolisian. Selengkapnya ada di sini.

2.Senyapnya Hanuman, Densus Antiteror yang Tembak Mati Tentara Thailand

Aksi penembakan massal oleh seorang tentara Thailand bernama Sersan Mayor Jakraphanth Thomma (32) yang menewaskan 21 orang berujung tragis. Ia akhirnya ditembak mati oleh personel Hanuman. Lantas, siapakah Hanuman?

Aksi Densus Antiteror Hanuman memburu tentara pelaku penembakan massal di Thailand, Sabtu, 8 Februari 2020.

Hanuman adalah Detasemen Khusus (Densus) Antiteror di bawah Kepolisian Nasional Kerajaan Thailand. Cara kerjanya senyap seperti halnya Densus 88 Antiteror Polri maupun Special Weapons and Tactics (SWAT) milik AS. Selengkapnya ada di sini.

3.Gelar Perayaan Imlek, Masjid Ini Dapat Kecaman

Baru-baru ini, sebuah masjid  di Taman Pangkalan Utama, Ipoh, Malaysia menuai kontroversi karena menggelar perayaan Imlek. Masjid itu juga mendapat kecaman dari Departemen Religius Islam Perak (JAIPk).

Menurut laporan The Star, Direktur JAIPk Datuk Mohd Yusop Haji Husin mengatakan, masjid itu tidak menghargai sensitivitas Muslim dan masyarakat Malaysia di area tersebut. Selengkapnya ada di sini..

4.Derita Tumor Ganas, Aburizal Bakrie Beri Bantuan Pada Riska Ramadila

Riska Ramadila, seorang siswi SMAN Kamparkiri, Riau, terkena tumor ganas di kakinya. Akibatnya, pelajar yang juga atlet voli itu hanya bisa terbaring lemah.

Riska Ramadila dibawa ke Jakarta oleh Bakrie Amanah

Melalui Bakrie Amanah, Aburizal Bakrie pun memberikan bantuan kepada Riska untuk mengobati penyakitnya. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui unggahan di Instagram. Selengkapnya ada di sini.

5.Anaknya Meninggal Karen Pooroe: Sudah 3 Bulan Tak Bertemu

kabar duka tengah dirasakan oleh finalis Indonesian Idol season pertama, Karen Pooroe. Pasalnya, putri dari Karen yakni Zefania meninggal dunia akibat kecelakaan jatuh dari balkon apartemen, pada hari Sabtu, 8 Februari 2020.

Kabar duka tersebut pertama kali tersebar di awak media lewat ungkapan duka cita dari Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait. Selengkapnya ada di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya