Durian Nol Kolesterol, hingga Lucinta Luna Pakai Narkoba

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram/lucintaluna

VIVA – Ada beberapa berita yang banyak disimak pembaca VIVA pada Selasa 11 Februari 2020, dan masuk dalam daftar terpopuler. Yang pertama, soal fakta bahwa buah durian sama sekali tidak mengandung kolesterol.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Berita kedua yakni soal Hendra Setiawan yang lolos kejuaraan bulutangkis Tim Asia, disusul oleh info lain soal kesehatan.

Selain tiga berita tersebut, ada dua kabar lain yang juga jadi viral dan menarik banyak pembaca. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

1. Durian Nol Kolesterol, Tapi Ada Aturan Konsumsinya

DurianTak cuma lezat, durian juga digadang-gadang memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk menghangatkan tubuh. Selain itu, mengonsumsi buah ini juga tidak berbahaya bagi para penderita kolesterol.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Baca info lengkapnya di tautan ini.

2. Hendra Setiawan Cs Lolos Perempatfinal Kejuaraan Bulutangkis Tim Asia

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tim beregu putra bulutangkis Indonesia, dipastikan lolos ke perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2020.? Hendra Setiawan dan kawan-kawan dipastikan melaju mulus ke perempatfinal ajang dua tahunan ini setelah secara tak terduga di beregu putra China menyatakan mundur.

Baca berita lengkapnya di tautan ini.

3. Hati-hati Konsumsi Durian dengan Cara Ini Bisa Sebabkan Kematian

Buah Durian

Durian dikenal dengan rasanya yang lezat dan aroma yang khas. Salah satu jenis durian yang populer yaitu montong, karena kerap berukuran besar dengan daging buah yang menggiurkan.

Hal tersebùt membuatnya digemari oleh banyak orang. Namun, ada aturan dalam mengonsumsinya, agar tidak berbahaya bagi tubuh.

Baca caranya di tautan ini.

4. Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Diduga Gegara Narkoba

Lucinta Luna.

Artis Lucinta Luna ditangkap Polres Metro Jakarta Barat, pada Selasa 11 Februari 2020. Lucinta Luna dicokok terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Iya benar (Lucinta Luna diamankan)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Audie S Latuheru. Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Resmi Meluncur, Motor Baru Honda Ini Lebih Murah dari BeAT

Honda Dio 2020All New BeAT menjadi sepeda motor baru Honda, yang dibuat dengan mengusung banyak fitur canggih. Mulai dari lampu LED, hingga start stop system untuk menghemat pemakaian bahan bakar.

Namun, ternyata Honda India memiliki produk baru yang tidak kalah canggih, tapi harganya jauh lebih murah. Apa itu? Baca informasinya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya