Postingan Terakhir Ashraf Sinclair hingga Pensiun PNS Rp1 Miliar

Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Instagram/ashrafsinclair

VIVA – Selasa pagi, 18 Februari 2020 publik Tanah Air dibuat terkejut dan berduka atas meninggalnya aktor Ashraf Sinclair. Suami penyanyi Bunga Citra Lestari/BCL itu wafat di usia 40 tahun akibat serangan jantung. Kepergian Ashraf yang begitu mendadak mendapat perhatian luas dari pembaca VIVA. Pemberitaan seputar Ashraf dan BCL menjadi topik yang paling banyak dibaca pada 18 Februari 2020. 

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Selain itu, kabar baik untuk PNS juga menarik untuk disimak. Mereka diusulkan untuk mendapat uang pensiun senilai Rp1 miliar! Ada juga soal KPK yang dituding enggak berani menangkap buronannya, mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi. Dari luar negeri juga gosip hot, Orlando Bloom dan Katy Perry yang merayakan pertunangan. Mau tahu kelanjutan berita di atas? Simak rangkumannya berikut ini.

Postingan Terakhir Suami BCL, Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

Ashraf Sinclair.Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair meninggalkan duka mendalam, bukan hanya bagi BCL dan rekan artis, tetapi juga bagi publik. Semasa hidup, Ashraf rajin meng-update aktivitasnya melalui media sosial, terutama Instagram. Sebelum berpulang, aktor asal negeri Jiran, Malaysia itu sempat menggunggah foto saat dirinya sedang plesiran di kota Manhattan, New York. Apa yang ditulis Ashraf dalam postingan terakhirnya, baca di sini.

Buronannya Ada di Apartemen Mewah Jakarta, KPK Tak Berani Tangkap

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

Eks Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi.

Tudingan miring lagi-lagi dilayangkan kepada Lembaga Antirasuah. Komisi Pemberantasan Korupsi/KPK dituduh enggak punya nyali untuk menangkap buronannya. Tudingan itu disampaikan oleh Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar. Ia menyebut, mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi yang kini buron berada di Jakarta. Haris Azhar mengatakan Nurhadi saat ini tinggal di salah satu apartemen mewah di Jakarta. Haris memastikan KPK sudah tahu lokasi tersebut. Apa yang bikin KPK gentar? Teruskan membaca di sini.

Olahraga Favorit Ashraf Sinclair CrossFit, Berbahaya Menurut Medis

Ashraf Sinclair

Meninggal di usia muda karena serangan jantung, gaya hidup Ashraf Sinclair jadi perhatian. Ashraf dikenal hobi olahraga, salah satu olahraga yang sudah dilakoninya sejak 2012 adalah crossfit. Bahkan di malam sebelum ia wafat, suami BCL masih sempat crossfit. Banyak yang kemudian menduga, olahraga yang dijalankannya menjadi pemicu kematiannya. Apalagi Crossfit juga punya sejarah kontroversi di dunia medis. Seperti apa sih, crossfit ini?

Rayakan Pertunangan, Katy Perry dan Orlando Bloom Bakal Segera Nikah?

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Penggemar aktor Orlando Bloom dan penyanyi Katy Perry lagi happy. Pasalnya pasangan ini sudah merayakan pertunangan. Gosipnya, mereka bakal segera nikah. Meski hubungan mereka sempat on-off, nyatanya kini Katy dan Orlando makin mesra. Pasca bercerai dari Miranda Kerr, Orlando sempat mengencani beberapa wanita hingga akhirnya 'mentok' di pelantun Last Friday Night. Baca kisah mereka di sini.

PNS Diusulkan Dapat Uang Pensiun Rp1 Miliar

PNS di Pemkab Tangerang tengah absen dengan mesin finger print.

Kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil menjadi perhatian pemerintah, termasuk setelah masa bakti mereka kepada negara usai. Dalam hal itu, PNS diusulkan akan mendapat uang pensiun senilai Rp1 miliar. Saat ini usulan tersebut sudah disampaikan ke Kementerian Keuangan dalam hal ini Menteri Keuangan Sri Mulyani. Usulan itu disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Tjahjo Kumolo. Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya