Kisah Dusta Ustaz Bangun Samudra, hingga Raisa Dikata-katai

Ustaz S3 Vatikan.
Sumber :
  • Repro Youtube

VIVA – Ada beberapa berita yang sedang viral dan menyita perhatian pembaca VIVA pada Kamis 20 Februari 2020. Mulai dari berita mengenai kebohongan seorang ustaz, hingga penyanyi cantik Raisa.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Berita pertama yang paling populer, yakni soal kisah aneh dari seorang penceramah kondang, yang mengaku bernama Ustaz Chris Bangun Samudra.

Lalu, ada video Raisa yang diunggah di Instagram oleh beberapa akun gosip. Disusul dengan dihentikannya 36 kasus korupsi oleh komisi Pemberantasan Korupsi, sejak dipimpin oleh Firli Bahuri.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Selain tiga berita terpopuler, ada dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Menguak Kisah Dusta Gelar S3 Vatikan Ustaz Bangun Samudra

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Bangun Samudra yang mengaku S3 Vatikan.Pengguna Twitter dikejutkan dengan sebuah kata, yang menguasai papan atas trending topik di media sosial berlambang burung biru itu. Kata itu ialah S3 Vatikan.

S3 Vatikan menjadi sorotan publik, karena diduga kuat telah dipakai untuk berbuat tak jujur alias berbohong atau berdusta oleh seorang penceramah kondang yang mengaku bernama Ustaz Chris Bangun Samudra.

Simak cerita lengkapnya di tautan ini.

2. Heboh Video Raisa Disebut Anj*ng di Dalam Pesawat

Single Baru & Persiapan Konser Raisa di SUGBK

Beredar sebuah video di Instagram beberapa akun gosip yang memperlihatkan seseorang yang merekam Raisa sedang berada di dalam sebuah pesawat. 

Yang menjadi perbincangan adalah, caption yang ditulis oleh orang yang merekam video tersebut dan mengunggahnya ke Instagram Story.

Berita lengkapnya dapat dibaca di tautan ini.

3. KPK Hentikan 36 Kasus Korupsi Sejak Firli Bahuri Memimpin, Kenapa?

Ketua KPK Firli Bahuri .

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) era kepemimpinan Firli Bahuri Cs telah menghentikan 36 penyelidikan dugaan korupsi sejak menjabat. Penghentian penanganan perkara tersebut dilakukan sejak 20 Desember 2019 sampai 20 Februari 2020.

Apa alasannya? Jawabannya ada di tautan ini.

4. Razia Motor Gaya Begini Bikin Netizen Lemas Dengkul

Polisi Brasil gelar razia

Umumnya, saat melakukan razia polisi tidak dibekali dengan alat pertahanan diri. Sebab, mereka sedang berhadapan dengan orang sipil, terutama ketika pemeriksaan dilakukan pada pagi hingga sore hari.

Namun, seorang pengendara motor dibuat sedikit kaget dengan adanya razia yang digelar oleh polisi di Brasil. Sebab, ia diadang dengan laras senjata terarah ke dirinya.

Simak berita lengkapnya di tautan ini.

5. Grab akan Punya Layanan Baru, Gojek Kesalip Lagi

GrabCar.Grab tidak lama lagi akan punya layanan baru. Gojek diperkirakan bakal kesalip lagi. Setelah kalah start soal mobil listrik, Gojek juga dilangkahi Grab mengenai layanan taksi baru.

Apa itu? Temukan jawabannya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya