Tempat Sebar Virus COVID-19 Hingga Sperma di Kolam Renang Bikin Hamil

Petugas kesehatan memeriksa data pasien terjangkit corona.
Sumber :
  • The New York Times

VIVA – Wabah virus corona COVID-19 masih menjadi kekhawatiran masyarakat dunia. Korban terus berjatuhan meski China mengklaim sudah ribuan pasien sembuh dan kembali ke rumah.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Masyarakat juga diminta waspada akan penyebaran virus ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker dan menjaga higienitas diri.

Di China, tempat pertama kali virus ini muncul, timbul kekhawatiran ada lokasi-lokasi yang potensial menyebar virus corona COVID-19. Kabar mengenai hal ini pun menjadi yang paling banyak dibaca di VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 22 Februari 2020.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Selain kabar virus corona COVID-19, kehebohan di dunia maya mengenai sperma di kolam renang yang bisa membuat hamil juga banyak sekali disimak. Kehebohan ini dimulai dari pernyataan salah satu anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di sebuah media online.

Pernyataan tersebut kemudian diunggah di Twitter oleh salah seorang pengguna dan langsung memicu kontroversi. Simak ulasan lengkapnya bersama berita populer lainnya yang dirangkum dalam Round Up.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Tempat Paling Efektif Sebar Virus Corona COVID-19, Nomor 3 Bikin Kaget??ilustrasi penjara

Wabah Virus Corona COVID-19 terus menjadi perhatian dunia. Data terakhir, lebih dari 2.250 orang meninggal dunia. Sedangkan total kasus orang terpapar virus hampir menyentuh angka 80 ribu kasus di seluruh penjuru dunia.

Tak hanya itu, virus yang hingga saat ini belum ditemukan obatnya secara pasti ini juga telah menyebar hampir ke seluruh penjuru dunia. Lebih dari 35 negara terpapar kebrutalan Virus Corona COVID-19 yang menyerang saluran pernafasan ini.

Para ahli medis dari berbagai negara terus berupaya menemukan formula untuk mengekang penyebaran virus ini. Namun semua masih tergambar 'abu-abu'. Belum ada kepastian bagaimana penanganan bagi para pasien yang terpapar. Baca selengkapnya

Kios Nitrogen di Pom Bensin Kok Pake Kompresor Angin, Buat Apa Sih?

Isi angin nitrogen.Ban menjadi salah satu komponen penting di kendaraan bermotor, karena menjadi penopang badan kendaraan. Karet bundar itu menjadi bagian yang langsung bersentuhan dengan permukaan jalan, saat mobil atau sepeda motor dikemudikan.

Agar bisa menjalankan tugasnya, karet ban yang menempel dengan pelek harus diisi tekanan angin dengan ukuran tertentu. Saat ini, ada dua macam angin untuk mengisi ban, yakni Nitrogen dan angin biasa dari mesin kompresor.

Salah satu lokasi pengisian Nitrogen untuk ban, biasanya berupa kios yang berada di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU. Kios itu, bukan hanya berisi alat untuk mengisi nitrogen, tetapi juga memiliki kompresor seperti alat mengisi angin biasa. Baca selengkapnya

Sosok Ibu Sitti di Balik Geger Sperma Hamili Wanita di Kolam Renang

Sitti Hikmawatty.Jagat media sosial si burung biru Indonesia sedang digemparkan dengan kata sperma yang menjadi trending topik terpanas di Sabtu 22 Februari 2020 ini.

Kata sperma melejit setelah muncul pernyataan kontroversi dari anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI, bernama Sitti Hikmawatty atau akrab disapa Hikma, tentang sebuah fenomena aneh.

Sitti menyatakan pada salah satu media, bahwa seorang wanita yang sedang berenang bisa hamil jika terkena sperma yang dikeluarkan seseorang pria yang sedang terangsang saat berada dalam satu kolam renang yang sama. Baca selengkapnya

Gempar Sperma Hamili Wanita di Kolam Renang, KPAI Kena Damprat

Wanita berenang di kolam mewah.Pernyataan salah satu anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia alias KPAI di salah satu media tentang sperma yang dapat menghamili wanita yang berada di kolam renang walau tanpa berhubungan seks benar-benar telah menjadi kontroversi panas di jagat Twitter.

Bagaimana tidak, pernyataan anggota KPAI bernama Sitti Hikmawatty membuat kesal pengguna media sosial karena dibicarakan tanpa dilengkapi dengan kajian ilmiah dari pihak yang berwenang.

Salah satu pihak yang berang atas pernyataan kontroversi sperma ala KPAI itu ialah akun BlogDokter. Baca selengkapnya

Viral Memalukan, Video Ricuh Jawa Timur vs NTT di Piala Soeratin U-17

Kericuhan Piala Soeratin U-17 Jawa Timur vs NTTTurnamen sepakbola usia muda legendaris di Indonesia, Piala Soeratin U-17 ternoda. Karena ada kericuhan di atas lapangan yang melibatkan pemain serta staf.

Kericuhan pecah saat pertandingan Grup A babak 32 besar yang mempertemukan Jawa Timur dengan Nusa Tenggara Timur di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang pada 14 Februari 2020 lalu. Para pemain dari kedua tim saling baku pukul dan berlangsung lama.

Pemain NTT nampak begitu kesal hingga beberapa kali berusaha mengejar. Sedangkan pemain Jatim diamankan dengan masuk ke ruang ganti. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya