Langit Mekkah Gelap, AEON Mall Diserang Hingga Pertemuan Maia-Dhani

Langit gelap di Kota Suci Mekkah.
Sumber :
  • Arabia Weather

VIVA – Fenomena alam menarik terjadi di Kota Mekkah, Arab Saudi. Suhu di kota tersebut mendadak menjadi lebih dingin dari biasanya.

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

Accuweather pada hari Selasa, 25 Februari 2020 menunjukkan suhu di Kota Suci Mekkah berada pada angka 19 derajat celcius. Padahal rata-rata suhu cuaca di Mekah selama ini berada di angka 30 derajat. Kelembabannya berada pada angka 74 persen dengan kecepatan angin rata 13 kilometer per jam.

Perubahan cuaca yang tak biasa ini menjadi salah satu berita terpopuler yang banyak disimak di VIVA.co.id sepanjang Selasa, 25 Februari 2020. Selain itu, hujan yang terus mengguyur Jakarta dan berbagai wilayah di sekitarnya sejak Senin dini hari hingga menyebabkan banjir juga menjadi kabar yang banyak disimak.

Sempat Terendam Banjir, Polri Sebut Jalan Demak-Kudus Bisa Dilalui Pemudik

Salah satu yang paling banyak menarik perhatian adalah kemarahan para warga Cakung yang tertimpa musibah banjir hingga menyerang AEON Mall Cakung, Jakarta Timur. Puluhan orang menyerang kantor pemasaran Jakarta Garden City pada Selasa, 25 Februari.

Mereka merangsek ke dalam gedung mal dan menghancurkan berbagai fasilitas di sana, pot-pot bunga pun dipecahkan, dan berbagai sarana umum hancur. Bahkan, para petugas juga tak luput dari amuk massa.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Apa yang membuat para warga begitu beringas? Simak berita selengkapnya berikut ini beserta daftar berita terpopuler lainnya yang terangkum dalam Round Up.

Langit Kota Suci Mekkah Mendadak Gelap, Kabah Diguyur Hujan Deras

Langit gelap di Kota Suci Mekkah.Ada sebuah fenomena alam yang menarik terjadi di Kota Mekkah di Arab Saudi. Suhu cuaca di kota suci Umat Muslim dunia ini mendadak lebih dingin dari biasanya.

Berdasarkan pantauan Accuwather, hari ini Selasa 25 Februari 2020, suhu cuaca di Kota Suci Mekah berada  pada angka 19 derajat selsius. Padahal suhu cuaca rata-rata di Kota Mekkah selama ini berada di angka 30 derajat selsius.

Kelembabannya berada pada angka 74 persen dengan kecepatan angin rata 13 kilometer perjam.

Menurut Arabia Weather, suhu cuaca di Kota Mekkah menjadi lebih dingin dan sejuk dari biasanya. Suhu cuaca kota suci menjadi lebih dingin setelah dalam beberapa jam terakhir diguyur hujan deras. Baca selengkapnya

Korban Banjir Jakarta Mengamuk, AEON Mall Cakung Diserang

Warga serang AEON Mall JGC Cakung.Keributan pecah di AEON Mall Cakung, Jakarta Timur. Puluhan orang menyerang gedung kantor pemasaran Jakarta Garden City, Selasa 25 Februari 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, puluhan massa datang dan langsung menggeruduk masuk ke area AEON Mall. Di pintu gerbang keributan sudah terjadi.

Massa dan petugas keamanan AEON Mall terlibat bentrokan, masaa melempari petugas itu dengan berbagai benda keras. Karena kalah jumlah, petugas pun mundur ke dalam.

Namun massa semakin beringas, mereka nekat masuk dan merusak berbagai fasilitas yang ada gedung AEON Mall, pot-pot bunga dipecahkan, berbagai sarana umum dilempar hingga hancur. Baca selengkapnya

Ketemu dan Cipika-cipiki sama Ahmad Dhani, Maia Estianty Bahagia

Ahmad Dhani, Dul Jaelani, Maia EstiantyMomen langka terjadi di Grand Final Indonesian Idol, Senin malam, 24 Februari 2020. Ahmad Dhani hadir kembali menjadi juri tamu. Ia menjadi juri bersama dengan Anang Hermansyah, Judika, Rossa, Ari Lasso, dan tentunya sang mantan istri, Maia Estianty.

Dhani hadir dan memberikan salam kepada seluruh dewan juri. Saat memberikan salam kepada Maia, sontak seluruh penonton bergemuruh. Sebab, Dhani dan Maia cipika-cipiki saat keduanya bertemu.

"It was a beautiful moment," ucap Daniel Mananta selaku pembawa acara.

Maia Estianty pun mengaku bahagia berada di Grand Final malam hari ini karena ada mantan suami dan anak-anaknya, yaitu Dul Jaelani dan Al Ghazali yang turut hadir. Baca selengkapnya

Air Banjir Naik Cepat di Cipinang Melayu, Warga Minta Tolong

Banjir di Cipinang Melayu, Selasa 25 Februari 2020Wilayah DKI Jakarta kembali kembali terendam banjir pada Selasa, 25 Februari. Bahkan, banjir kali ini mirip dengan banjir yang terjadi pada awal tahun 2020 karena kondisinya cenderung parah dan terjadi di banyak area.

Salah satu daerah yang kembali terdampak yakni wilayah Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, banjir di Cipinang Melayu saat ini tampak dengan ketinggian air 50-100 cm. Menurut warga, air memang naik dengan cepat seperti banjir awal tahun 2020 itu.

"Airnya naik cepat banget, mirip tahun baru. Ini juga ketinggiannya mirip tahun baru," kata salah seorang warga bernama Mayang (23). Baca selengkapnya

Bek ManCity Tega Sekali, Sudah Punya Istri Malah Hamili Model Seksi

Bek Manchester City, Kyle WalkerRemuk redam hati Annie Kilner, perempuan yang merupakan istri dari bek Manchester City, Kyle Walker.

Sang pujaan hati mendua meski sudah beranak tiga. Bahkan, Kyle Walker menghamili soerang model cantik bernama Lauryn Goodman.  Lauryn kini telah mengandung lima bulan dari hubungan haramnya dengan Walker.

Hati Annie semakin teriris lantaran Walker meninggalkan ia dan anak-anaknya. Walker malah memilih untuk bersama Lauryn, yang jelas-jelas merupakan selingkuhannya.

Annie menyebut Walker sebagai seorang pria yang tidak punya nyali. Sebab, Walker memutuskan hubungannya hanya dengan mengirim pesan melalui telepon seluler. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya