Aksi Gila Anak Mayweather, Akhirnya Jakarta Resmi Terapkan PSBB

Mural Lawan Virus Corona
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA – Ada beberapa berita yang banyak disimak pembaca VIVA pada Selasa, 7 April 2020, dan berhasil masuk dalam daftar terpopuler. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kabar pertama, Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather sedang dirundung masalah. Anak perempuannya, Iyanna Mayweather berurusan dengan kepolisian setelah kedapatan melakukan aksi gila dengan menusuk pisau ke wanita lain yang diduga selingkuhan tunangannya.

Disusul Jakarta yang resmi menjadi daerah yang menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) sebagai strategi terbaru untuk terus menekan penularan corona.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Lalu, Jay Benedict, aktor Aliens pada 1986 dan The Dark Knight Rises pada 2012, meninggal dunia karena virus corona. Jay meninggal di usianya yang ke-68 tahun

Selain tiga berita terpopuler, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

1.Aksi Gila Anak Mayweather, Tusukkan Pisau ke Selingkuhan Tunangannya

Mayweather dan anak perempuannya Iyanna

Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather sedang dirundung masalah. Anak perempuannya, Iyanna Mayweather berurusan dengan kepolisian setelah kedapatan melakukan aksi gila dengan menusuk pisau ke wanita lain yang diduga selingkuhan tunangannya. 

Selengkapnya ada di sini.

2.Jakarta Resmi Terapkan Pembatasan Sosial Skala Besar

Jakarta resmi menjadi daerah yang menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) sebagai strategi terbaru untuk terus menekan penularan corona.

Hal itu, merujuk kepada Keputusan Menteri Kesehatan (KMK) Nomor HK.01.07/MENKES/239/2020 sebagai respons atas surat usulan dari gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan supaya ibu kota menjadi lokasi PSBB. Selengkapnya ada di sini.

3.Aktor Batman: The Dark Knight Rises Meninggal Dunia karena COVID-19

Jay Benedict, aktor Aliens pada 1986 dan The Dark Knight Rises pada 2012, meninggal dunia karena virus corona. Jay meninggal di usianya yang ke-68 tahun.

Jay Benedict.

Mengutip USA Today, perwakilan Jay Benedict dari TCG Artist Management mengonfirmasi kabar ini. Mereka juga mengumumkan kepergian sang aktor lewat Twitter. Selengkapnya ada di sini.

4.Selain Batuk dan Demam, Ini 3 Gejala COVID-19 yang Tak Boleh Diabaikan

Menurut Sistem Kesehatan Nasional (NHS) di Inggris, gejala yang dominan dikeluhkan pasien COVID-19 adalah demam dan batuk kering berkepanjangan. 

Tetapi, beberapa pasien mengaku tak mengalami hal tersebut dan malah mengeluhkan tiga gejala ringan lainnya namun cenderung diabaikan. Selengkapnya ada di sini.

5.Update Corona 7 April 2020 di Indonesia: 2738 Kasus, 221 Meninggal 

Jumlah kasus positif Corona COVID-19 di Indonesia bertambah. Satgas Penanganan Corona COVID-19 kembali menyampaikan update atau pemutakhiran data Corona Selasa, 7 April 2020. Data yang disampaikan termasuk jumlah kematian berikut pasien sembuh di Indonesia. Selengkapnya ada di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya