Mutia Ayu Pingsan hingga Bima Arya Curi-curi Foto

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Berita tentang ibunda pemain sepakbola Neymar menjadi berita paling dicari pembaca VIVA pada Senin, 13April 2020. Sejak pagi hingga malam, berita tersebut bertengger di berita nomor satu terpopuler.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Selain berita ibunda Neymar kencani influencer bau kencur, berita yang juga banyak diklik antara lain berita soal Mutia Ayu, istri musikus Glenn Fredly yang baru meninggal. Tak ketinggalan ada berita soal Wali Kota Bogor Bima Arya yang sembuh dari Corona lantas mengunggah foto-foto para tenaga medis di rumah sakit dia dirawat.

Apa saja berita-berita yang sangat dilirik para pembaca pada Senin kemarin? Bisa dicek ulasannya di bawah ini.

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

1. Wow, Neymar Dukung Ibunya Pacari Berondong 22 Tahun

Neymar dan sang ibu, Nadinde Goncalves (kanan).

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Ibu kandung Neymar, Nadinde Goncalves, telah mengumumkan bahwa dia berpacaran dengan seorang pemuda berusia 22 tahun. Keduanya pun terpaut usia 30 tahun karena ibunda Neymar saat ini sudah menginjak 52 tahun.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Senin 13 April 2020, pacar Nadinde Goncalves diketahui bernama Thiago Ramos. Dia merupakan seorang influencer yang bermain sepakbola paruh waktu. Baca berita selengkapnya di sini.

2. Detik-detik Mutia Ayu Pingsan di Samping Jenazah Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Kepergian musisi Glenn Fredly meninggalkan kesedihan di hati orang-orang terdekatnya, tidak terkecuali sang istri tercinta, Mutia Ayu.

Beberapa waktu yang lalu, akun Instagram @ifotainment mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Mutia Ayu jatuh pingsan saat berada tidak jauh dari peti mati sang suami. Dalam video tersebut, terlihat suasana khidmat di dalam gereja, dengan lantunan lagu milik Glenn Fredly berjudul Kasih Putih. 

Tampak orang-orang yang berada dalam video mengenakan busana berwarna putih. Kemudian, tiba-tiba saja Mutia jatuh pingsan dan langsung mendapat pertolongan dari orang-orang yang berada di dekatnya. Mau tahu lengkapnya, klik di berita ini.

3. Bima Arya Curi-curi Foto Tenaga Medis Tegakkan Salat Meski Amat Lelah

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dibolehkan pulang setelah menjalani perawatan selama 22 hari karena positif terkena virus Corona COVID-19 di RSUD Kota Bogor, Jawa Barat. Kondisi Bima Arya dinyatakan sudah stabil dan baik sehingga sudah bisa melakukan isolasi secara mandiri di rumah.

Bima Arya lalu berbagi cerita selama menjalani perawatan di RSUD Kota Bogor. Salah satunya, ia mencuri-curi gambar petugas kesehatan yang sedang menunaikan ibadah salat dan istirahat duduk bersandar di lemari kecil. Petugas kesehatan memakai perlengkapan protokol lengkap.

"Alhamdulillah, setelah 22 hari dirawat di RSUD Kota Bogor, karena kondisi sudah stabil dan baik, team dokter RSUD membolehkan saya dan @arawiraswara Staf Kerja sama Pemkot untuk pulang dan melanjutkan isolasi secara mandiri di rumah. Insya Allah, kamar akan digunakan bagi yang jauh lebih membutuhkan," tulis Bima Arya di Instagram yang dikutip pada Senin, 13 April 2020. Klik ulasan lengkapnya di sini.

4. Fakta di Balik Keributan Maut Polisi dan Prajurit TNI di Papua

VIVA Militer:  Tim gabungan TNI Polri menuju lokasi keributan.

Ada sebuah fakta terungkap dalam kasus keributan maut antara anggota Kepolisian Resor Mamberamo Raya dengan Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri 755/Yalet.

Ternyata berdasarkan keterangan resmi dari Markas Polda Papua, ternyata 20 anggota kepolisian yang mendatangi Pos Satgas Yonif 755/Yalet di Kasonaweja keluar dari Markas Polres Mamberamo Raya secara ilegal alias tanpa izin dari atasan.

Dari kronologi perkara, sebelum bergerak ke Pos TNI itu, pada pukul 06:00 WIT, Minggu 12 April 2020, 20 anggota kepolisian tersebut berkumpul di Pelabuhan Burmeso. Apa yang sebenarnya terjadi? Baca di link ini.

5. Per Hari Ini Pelanggar PSBB di Jakarta Dikenai Sanksi

Mulai hari ini, Senin 13 April 2020 para pengendara yang melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Ibu Kota rencananya mulai ditindak. Namun polisi tetap mengedepankan sanksi berupa teguran.

"Kami akan berikan teguran dalam bentuk tertulis," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Senin 13 April 2020.

Para pelanggar akan diminta untuk menuliskan surat pernyataan tidak akan mengulang lagi perbuatannya. Kemudian, petugas akan menginput data pribadi yang tertera di Surat Izin Mengemudi (SIM) ke database. Ketahui lengkapnya dan klik tautan berita berikut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya