Anak Muhammad Ali, Asteroid Berbahaya Dekati Bumi hingga Masker Penis

Muhammad Ali dan Pele
Sumber :
  • Instagram/@Pele

VIVA – Artikel terpopuler di laman VIVA.co.id mengundang perhatian. Salah satunya tentang pernyataan anak dari petinju legendaris dunia, Muhammad Ali, yakni Muhammad Ali Junior yang meremehkan Mike Tyson.

Lebaran Tinggal Menghitung Hari, Intip 4 Jenis Sheet Mask yang Bikin Wajah Glowing

Pernyataan Ali junior ini berhasil menduduki peringkat teratas sebagai artikel terpopuler. Bukan cuma itu, kabar tentang asteroid berbahaya akan dekati bumi Rabu, 15 April 2020 juga menjadi artikel terpopuler kedua disusul artikel tentang pemerintah memohon ke langit karena adanya wabah corona.

Selain tiga artikel terpopuler tersebut, masih ada dua artikel lainnya yang jadi sorotan di laman VIVA edisi Selasa 14 April 2020. Kelima artikel terpopuler tersebut kami rangkum dalam Round Up.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Gawat, Anak Muhammad Ali Cari Masalah dengan Tyson

Pernyataan Ali jr yang meremehkan kualitas dari Mike Tyson merupakan buntut dari pertarungan antara Muhammad Ali dan Mike Tyson di perarungan virtual yang menjadi topik hangat baru-baru ini. Mantan petinju itu bertemu dalam sebuah program game komputer berlabel 'World Boxing Super Series'.

5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

Muhammad Ali

Dua jagoan kelas berat tersebut disimulasikan bertemu dan hasilnya Tyson menang di ronde ke-12. Anak Muhammad Ali tidak terima hasilnya dan menyebut Tyson masih punya kualitas di bawah ayahnya. Selengkapnya baca di sini.

Asteroid Berbahaya akan Dekati Bumi Rabu Besok

Hati-hati, dua asteroid berbahaya akan mendekati Bumi pada Rabu besok, 15 April 2020. Kabar ini bikin heboh. Hal ini diketahui oleh sistem pelacakan milik Badan Penerbangan dan Antariksa (NASA). Sistem tersebut telah mendeteksi dua asteroid yang akan terbang dekat ke Bumi pada pekan ini. Selengkapnya baca di sini.

Ilustrasi asteroid menghantam bumi.

Hadapi COVID-19, Pemerintah hingga Bank Sampai 'Memohon ke Langit'

Pandemi Virus Corona COVID-19 turut menimbulkan kecemasan atas rantai pasok (supply chain) makanan di seluruh dunia. Di mana semua orang, baik pemerintah hingga lembaga keuangan seperti bank, beralih ke 'langit' untuk meminta bantuan.

Virus Corona atau COVID-19.

Perusahaan big data yang berbasis di California, Amerika Serikat bernama Orbital Insight, seperti dikutip dari The Star, Selasa, 14 April 2020, menyebutkan bahwa yang dimaksud 'memohon ke langit' adalah memantau lewat satelit, pesawat nirawak (drone), balon udara dan data geolokasi ponsel, untuk melacak apa sedang yang terjadi di Bumi. Selengkapnya baca di sini.

Beredar Surat ke Kecamatan Lawan COVID-19, Stafsus Presiden Minta Maaf

Staf Khusus Millenial Presiden, Andi Taufan Garuda Putra dikecam publik. Kecaman itu muncul terkait suratnya kepada para camat untuk menjadi bagian dari kerja sama Relawan Desa lawan Corona COVID-19. Selengkapnya baca di sini.

Andi Taufan Garuda Putra

Perempuan Bikin Masker untuk Corona Motif Penis Pria Bikin Geger

Seorang perempuan di Amerika Serikat membuat masker kain untuk menangkal Virus Corona COVID-19 dengan motif penis atau alat kelamin pria. Perempuan bernama Mindy Vincent asal Utah, AS itu memamerkan masker baru di akun Twitternya.

Dalam unggahannya, Mindy menyebutkan bahwa masker tersebut adalah cara memperingati orang bahwa mereka tidak seharusnya saling berdekatan atau physical distancing. Selengkapnya baca di sini.

Masker wajah motif penis buatan Mindy Vincent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya