Badan Mike Tyson dan Trik Perkuat Paru-paru untuk Lawan COVID-19

Bentuk tubuh teranyar Mike Tyson makin menyeramkan
Sumber :
  • Instagram/@henry_cejudo

VIVA – Beragam informasi disajikan oleh VIVA.co.id, pada Rabu 27 Mei 2020. Berita mengenai dua petinju legendaris dunia, yakni Mike Tyson dan Evander Holyfield tengah sibuk mengembalikan kebugaran tubuhnya, menjadi yang menarik perhatian pembaca.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Tak hanya itu, informasi mengenai adanya ‘goyangan’ sebelum terjadinya gempa Bumi dahsyat. Dalam 100 tahun terakhir, para pakar kebumian mencatat sedikitnya 10 gempa Bumi dahsyat yang melanda planet kita.

Berita menarik lainnya, mobil murah yang meluncur saat Pandemi COVID-19 dengan banderol Cuma Rp57 Jutaan. Mobil tersebut berasal dari merek Datsun, yang kini sudah tidak lagi beroperasi di Indonesia melainkan di India.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Selain tiga berita tersebut, masih ada dua berita lain yang menarik untuk dibaca. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Mengerikan, Badan Baru Mike Tyson Vs Holyfield

Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan

Tyson dan Holyfield

Dua petinju legenda dunia, Mike Tyson dan Evander Holyfield tengah sibuk mengembalikan kebugaran tubuhnya selama beberapa bulan ke belakang. Hasilnya saat ini kedua mantan petinju tersebut memiliki bentuk tubuh yang menyeramkan. Itu semata-mata dilakukan untuk kembali prima ketika naik ring nanti.

Hal itu dipamerkan di media sosial. Tubuh menyeramkan Tyson terlihat ketika mantan juara dua divisi Ultimate Fighting Championship, Henry Cejudo mengunggah foto dan video di akun instagramnya. Baca selanjutnya di sini ya.

2. Hati-hati, Ada 'Goyangan' Sebelum Terjadi Gempa Bumi Dahsyat

Ilustrasi/Gempa Bumi.

Hati-hati, ada ‘goyangan’ sebelum terjadinya gempa Bumi dahsyat. Goyangan dimaksud berasal dari lempeng tektonik yang bergerak lambat maju mundur. Dalam 100 tahun terakhir, para pakar kebumian mencatat sedikitnya 10 gempa Bumi dahsyat yang melanda planet kita.

Salah satunya gempa Bumi dahsyat di Laut Tohoku-oki di Jepang pada 2011, di mana tercatat berkekuatan 9 Skala Richter (SR) yang memicu tsunami dan menghancurkan reaktor nuklir Fukushima. Berita lebih lengkapnya ada di sini.

3. Mobil Murah Meluncur saat Pandemi, Harga Cuma Rp57 Jutaan

Datsun redi-GO 2020

Sejak muncul wabah COVID-19, banyak produsen kendaraan di seluruh dunia yang menahan diri untuk meluncurkan produk baru. Sebab, akan percuma mereka melakukannya, ketika daya beli masyarakat sedang menurun drastis.

Meski demikian, ada juga beberapa merek yang tetap menghadirkan model baru. Salah satunya, Datsun. Meski tidak lagi beroperasi di Indonesia, namun mereka hingga saat ini masih tetap beraktivitas di India. Penasaran? Selengkapnya ada di tautan ini.

4. Badan Baru Mike Tyson yang Lebih Seram, Perut Hampir Jadi 'Roti Sobek'

Bentuk tubuh teranyar Mike Tyson makin menyeramkan

Bentuk tubuh legenda tinju dunia, Mike Tyson, makin hari kian menyeramkan. Terbaru, tubuh Tyson sudah mendekati bentuk sempurnanya dengan bagian perut yang hampir menyerupai roti sobek.

Eks juara dua divisi Ultimate Fighting Championship, Henry Cejudo, mengunggah foto dan video di akun instagramnya. Dalam dua unggahannya, Cejudo menampilkan bagaimana bentuk tubuh teranyar Tyson. Baca selengkapnya ada di tautan ini ya.

5. Begini Cara Perkuat Paru-paru untuk Lawan COVID-19

Ilustrasi paru-paru.

Menurut Direktur Grand Slam Fitness, Prateek Sood, paru-paru akan meradang dan tidak dapat menerima oksigen yang cukup untuk mengalirkan darah, mengurangi kapasitas tubuh untuk mengambil oksigen dan menyingkirkan karbondioksida. Itulah yang menjadi alasan utama kematian penyakit ini.

Aktif secara fisik dapat menjaga paru-paru kita tetap sehat karena saluran pernapasan kita bekerja lebih keras untuk menyediakan oksigen tambahan yang dibutuhkan otot. Berikut beberapa latihan yang bisa dilakukan, baca di sini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya