Perang Dunia Ke-III di Depan Mata hingga Kondisi Dwi Sasono di Penjara

VIVA Militer: Donald Trump, di hadapan pasukan Angkatan Bersenjata AS
Sumber :
  • MH Sons

VIVA – Rabu, 3 Juni 2020 kemarin diwarnai sejumlah isu dari dalam dan luar negeri. Salah satu yang menarik perhatian adalah mengenai hubungan Amerika Serikat dan China yang semakin memburuk.

Segini Jumlah Rudal Iran yang Dicegat AS, Inggris dan Yordania Menuju Israel

Kemudian ada pula mengenai virus corona atau COVID-19 dan penangkapan aktor Dwi Sasono yang juga masuk dalam daftar artikel paling banyak dibaca di VIVA.co.id.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Rusia Kirim Kapal Perang Rudal Supersonik untuk Lindungi Iran dari Serangan Musuh

Amerika Siap Hadapi China, Perang Dunia III di Depan Mata

VIVA Militer: Donald Trump, di hadapan pasukan Angkatan Bersenjata AS

5 Negara yang Punya Utang Paling Besar ke China

Peningkatan kekuatan militer China mendapat reaksi keras dari Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS), Mike Pompeo. Pompeo menegaskan bahwa AS siap merespons semua tindakan China termasuk perang.

Seperti yang dikethui, China terus memperkuat armada militernya di semua sektor. Ketegangan dengan sejumlah negara semisal India, Taiwan, dan Hongkong, membuat pemerintah Negeri Tirai Bambu di bawah komando Presiden Xi Jinping, menyiapkan diri untuk skenario terburuk.

Baca selengkapnya di sini.

Usai Diamuk Warga, Miss Universe Malaysia Dipecat dari Model Iklan

Samantha Katie James

Miss Universe Malaysia 2017, Samantha Katie James benar-benar harus menanggung semua akibat dari pelecehan yang dilakukannya terhadap aksi demonstrasi menuntut keadilan atas kematian George Flyod yang bertajuk Black Lives Matter.

Dampaknya sangat fatal, setelah diamuk warga Amerika dan dipaksa melepas gelar dan mahkota Miss Universe, James kini juga harus kehilangan salah satu mata pencahariannya.

Baca selengkapnya di sini.

Jokowi Kumpulkan Tokoh Agama Bahas New Normal, Apa Saja Poinnya

Presiden Jokowi bahas COVID-19 bersama tokoh lintas agama

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin mengadakan pertemuan dengan delapan tokoh lintas agama di Istana Merdeka.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB Selasa Petang, 2 Juni 2020 tersebut, Presiden menjelaskan langkah-langkah pemerintah tentang penanganan Corona COVID-19 dan menjelaskan upaya yang telah dilakukan selama ini.

Baca selengkapnya di sini.

Begini Kondisi Dwi Sasono di Dalam Penjara

Dwi Sasono.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono mengungkapkan mengenai kondisi terikini dari aktor Dwi Sasono yang ditangkap pihak kepolisian, karena terjerat kasus penyalahgunaan barang haram narkoba.

Budi menjelaskan bahwa kondisi Dwi di dalam tahanan baik-baik saja dan sehat. Menurut Budi, Dwi baru dikunjungi oleh iparnya.

Baca selengkapnya di sini.

Kabar Baik, Tidak Ada Bukti Mutasi Corona Bisa Tingkatkan Penularan

corona virus

Sejak kemunculan SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan virus corona atau COVID-19 pada akhir 2019, virus ini bermutasi dalam kode genetiknya, yang terdiri dari RNA rantai tunggal.

Ada kekhawatiran bahwa beberapa mutasi ini dapat meningkatkan penularan, mengingat kemampuannya yang dapat menyebar di antara orang-orang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya