Gempa Aceh, Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah, dan Cek Nama Penerima BST

lokasi gempa Aceh.
Sumber :

VIVA – Gempa bumi dengan magnitude 4,8 mengguncang Provinisi Aceh pada Kamis, 4 Juni 2020. European Mediterranean Seismological Centre (EMSC) menyebutkan, gempa terjadi pukul 05:31 WIB dengan pusat gempa berada pada titik koordinat 5.50 N-95.33 E atau sekitar 6 kilometer selatan Banda Aceh. Pusat gempa berada di kedalaman 10 kilometer.

Terpopuler: Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On, Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

Kabar di atas menjadi kabar paling banyak diminati oleh pembaca VIVA.co.id pada Kamis, 4 Juni 2020. Selain kabar gempa di Provinsi Aceh, kabar lain yang juga banyak disimak datang dari dunia hiburan Korea Selatan.

Penyanyi yang pernah tergabung dalam girlband 2NE1 Park Bom mengalami perubahan fisik yang membuat banyak penggemar kaget. Park Bom hadir dalam gelaran Grand Bell Awards ke-56 dan berpose di karpet merah.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Dia hadir mengenakan two-piece outfit bermotif kotak-kotak dan berwarna kuning dan oranye. Rambut panjangnya tergerai indah.

Namun, warganet heboh dan mengomentari penampilan Bom yang berbeda. Menurut mereka, wajah Bom berubah drastis dibanding sebelumnya dan membuatnya sulit dikenali. Benarkah, Park Bom menjalani operasi plastik seperti yang dirumorkan warganet?

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Simak kabar selengkapnya berikut beserta daftar berita populer lainnya yang terangkum dalam Round Up.

Gempa Bumi Baru Saja Guncang Aceh

Peta lokasi gempa Aceh.Gempa bumi baru saja mengguncang wilayah Provinsi Aceh dengan magnitude 4,8.

Berdasarkan informasi yang diterima dari European Mediterranean Seismological Centre, gempa terjadi pukul 05:31 WIB, Kamis 4 Juni 2020.

EMSC menyebutkan, pusat gempa berada pada titik koordinat 5.50 N-95.33 E atau sekitar 6 kilometer selatan Banda Aceh. Pusat gempa berada di kedalaman 10 kilometer. Baca selengkapnya

Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah Drastis, Warganet Syok

Park Bom eks 2NE1.Gelaran Grand Bell Awards ke-56 baru saja digelar di Seoul, Korea Selatan. Sejumlah artis menghadiri acara penghargaan bergengsi ini. Salah satunya adalah penyanyi Park Bom, yang langsung menarik perhatian fans di seluruh dunia.

Dalam foto-fotonya, mantan member girlband 2NE1 itu terlihat berpose di karpet merah. Yang menjadi perhatian adalah wajah Bom yang berubah total hingga sulit dikenali.

Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 4 Juni 2020, Park Bom hadir mengenakan two-piece outfit bermotif kotak-kotak dan berwarna kuning dan oranye. Rambut panjangnya tergerai indah. Baca Selengkapnya

Heboh Penemuan Ramuan Pancasila, Dianggap Ampuh Tangani COVID-19

Ilustrasi Ramuan HerbalBerbagai negara dunia termasuk Indonesia, saat ini masih terus mencari dan berupaya menemukan obat atau vaksin yang ampuh untuk menangkal virus corona COVID-19. Namun di Indonesia, heboh ada penemuan 'ramuan Pancasila' yang dianggap mampu untuk mencegah penularan corona.

Anggota Tim Pembuat Herbal anti-corona, Tom Pasaribu, menegaskan bahwasanya ini bukan obat tapi ramuan. Menurut dia, sekarang semua orang di berbagai negara sedang membahas tentang obat dan vaksin untuk menangkal corona. Tapi, ia bersama timnya membahas ramuan yang bernama 'ramuan Pancasila'.

"Ini sudah kita uji coba, saya kelinci percobaannya 3 bulan lalu. Ikut kita sampai saat ini kita minum," kata Tom seperti dilihat dari tvOne pada Rabu, 3 Juni 2020. Baca selengkapnya

Dokter di Wuhan yang Kulitnya Jadi Hitam akibat Corona Meninggal Dunia

Dr. Hu WeifengDokter di Wuhan, China, yang kulitnya menghitam akibat pengobatan virus Corona dilaporkan meninggal setelah 5 bulan berjuang. Dr. Hu Weifeng terpapar COVID-19, ketika sedang merawat pasien yang terjangkit virus yang sama di rumah sakit Wuhan pada Januari lalu.

Dr. Hu mendapatkan perawatan intensif selama 2 bulan sebelum meninggal di rumah sakit pada Selasa 2 Juni 2020, waktu setempat. Bersama rekannya, Dr. Yi Fan, Dr. Hu menjadi sorotan internasional karena kulit mereka menghitam ketika menerima obat virus Corona.

Mengutip Daily Mirror dan Peng Mei News, kulit mereka menghitam disebabkan oleh liver yang mengalami kerusakan ketika menerima obat virus Corona. Dr. Hu pun dinyatakan meninggal karena komplikasi yang disebabkan COVID-19. Baca selengkapnya

Catat, Begini Cara Cek Nama Penerima Bansos Tunai

Situs resmi cek data penerima Bantuan Sosial Tunai (BST)Penyaluran bantuan sosial yang diselenggarakan pemerintah pusat sangat diharapkan oleh sejumlah masyarakat yang kini terdampak pandemi wabah corona. Tak hanya yang berwujud barang kebutuhan bahan pokok serta subsidi saja, namun bantuan yang bersifat tunai pun juga dinantikan para warga.

Kementerian Sosial Republik Indonesia yang ditugaskan sebagai penyelenggara pendistribusian sederet jenis bantuan sosial tersebut pun dituntut mengedepankan transparansi penyalurannya kepada masyarakat.

Dan sebuah skema berorientasi solusi pun disebut-sebut bakal mampu menjadi sistem terpadu pengecekan nama-nama penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah pusat. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya