Pesilat Cantik Ngamuk Hingga Efek Masturbasi Pakai Kabel Charger

Pesilat wanita Indonesia, Chintya Candranaya
Sumber :
  • Instagram Chintya

VIVA – Kabar pesilat cantik asal Indonesia, Chintya Candranaya berbagi cerita pengalamannya menghantam enam preman sekaligus menjadi berita yang paling mencuri perhatian di laman VIVA sepanjang Selasa 9 Juni 2020.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Berita terpopuler kedua adalah kebiasaan seorang pria asal India yang melakukan masturbasi dengan kabel charger. Akhirnya dia mendapatkan dampak buruk.

Selain dua berita di atas, masih ada lagi yang turut mencuri perhatian pembaca. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler VIVA sepanjang kemarin:

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

1. Cerita Pesilat Cantik Indonesia Ngamuk Buat 6 Preman Masuk UGD

Pesilat wanita Indonesia, Chintya Candranaya

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Chintya Candranaya beberapa waktu lalu terlibat pertarungan dengan enam preman. Sempat diancam dengan senjata tajam, pesilat cantik itu melawan dan memberikan para preman pelajaran. Selengkapnya di sini.

2. Pria Ini Hobi Masturbasi Pakai Kabel Charger, Efeknya Bikin Ngenes

Seorang pria berusia 30 tahun di India membuat heboh rumah sakit. Dia datang menemui dokter dengan mengatakan menelan kabel charger. Faktanya, dia memiliki kebiasaan aneh, yakni melakukan masturbasi dengan benda tersebut. Selengkapnya di sini.

3. Sempat Hilang Misterius, Kurnia Meiga Tiba-tiba Buat Geger

Kiper Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah

Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga telah lama tidak tampil. Dia seolah menghilang akibat menderita cedera yang tak terungkap ke publik. Sekarang dia kembali dan memberi harapan baru. Selengkapnya di sini.

4. Ade Armando Dilaporkan ke Polisi soal Aplikasi Injil Bahasa Minang

Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando membuat masyarakat Sumatera Barat. Dia dilaporkan oleh Badan Koordinasi Kerapatan Adat Nagari Sumatera Barat (Bakor KAN Sumatera Barat) dan Mahkamah Adat Alam Minangkabau ke Mapolda Sumbar. Apa sebabnya? Selengkapnya di sini.

5. Kembali Sindir Motor Rp2,5 M Jokowi, Roy Suryo: Jangan-jangan Beda

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo kembali membuat kotnroversi. Kali ini terkait dengan motor lelang bertanda tangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang harganya mencapai Rp2,5 miliar. Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya