21 WNA China Ditangkap di Bogor Hingga Luhut Cuma Mau Turis Kaya

PSBB, puluhan warga China teridentifikasi masuk Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad AR

VIVA – Sebanyak 21 Warga Negara Asing (WNA) asal China ditangkap di Bogor pada Jumat 12 Juni 2020. Mereka tinggal di sebuah villa di Kampung Ciburial Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Luhut Lapor Punya Harta Rp1 Triliun, Naik Rp 145 Miliar dari Tahun 2022

Seluruh WNA yang  berasal dari China itu berjumlah 21 orang yang terdiri dari 20 orang laki-laki dan seorang perempuan. Aktivitas mereka terlebih dulu dipantau oleh TIMPORA (Tim Pengawasan Orang Asing).

Berita tersebut menjadi yang terpopuler di laman VIVA sepanjang Sabtu 13 Juni 2020. Selain itu, masih ada empat lagi yang akan kami sajikan, termasuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan yang cuma ingin turis kaya masuk ke Indonesia.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Berikut lima berita terpopuler di laman VIVA sepanjang, kemarin:

1. Di Tengah PSBB Bogor Puluhan WNA China dengan Banyak Laptop Ditangkap

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor mengerebek aktivitas WNA asal China, Jumat 12 Juni 2020. Berdasarkan laporan warga, ada aktivitas 21 orang WNA dari Negeri Tirai Bambu di villa daerah Kampung Ciburial Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selengkapnya di sini.

2. Khabib Tunjukkan Kebuasan Gaethje, Tanda Ketakutan?

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov

Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dengan Justin Gaetjhe masih jadi wacana yang menyedot perhatian publik. Unggahan petarung asal Rusia itu mengenai calon lawannya ternyata juga menarik minat pembaca VIVA. Selengkapnya di sini.

3. Febri Diansyah Ungkap Pertemuan dengan Novel Pascatuntutan 1 Tahun

Mantan Juru Bicara KPK, Febri Diansyah melalui akun Twitter menceritakan pengalamannya ketika bertemu dengan Novel Baswedan. Ada pesan penyidik KPK tersebut yang kemudian dicuitkannya. Selengkapnya di sini.

4. Brad Pitt Dikabarkan Tinggal Bareng Pacar Baru, Alia Shawkat

Brad Pitt dan Alia Shawkat.

Aktor kawakan Hollywood, Brad Pitt dikabarkan telah tinggal bareng dengan pacar barunya, Alia Shawkat. Mereka menghabiskan waktu bersama sepanjang masa karantina akibat pandemi virus corona. Selengkapnya di sini.

5. Luhut Hanya Mau Turis Asing 'Kaya' yang Datang ke Indonesia

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, pemerintah telah mempersiapkan pemulihan sektor pariwisata Indonesia dari pandemi virus corona. Targetnya cuma turis asing dengan kemampuan ekonomi yang di atas lagi-lagi. Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya