Ayu Ting Ting Putus, Pukulan Mike Tyson Hingga HUT Jokowi

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Sejumlah berita hiburan menjadi terpopuler untuk menemani akhir pekan pembaca VIVA pada Minggu, 21 Juni 2020. Cerita Ayu Ting Ting menjadi pilihan pembaca yang menjadi kabar terpopuler di laman VIVA.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Tiga kisah tentang AyuTing Ting berhasil menduduki tiga artikel terpopuler. Selain kabar soal Ayu Ting Ting, pukulan Mike Tyson yang membuat Berbick bingung juga menjadi sorotan.

Nah, masih ada beberapa berita lainnya yang menjadi populer dirangkum dalam Round Up edisi Minggu, 21 Juni 2020.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Ayu Ting Ting Jujur-Jujuran Ungkap Alasan Putus dengan Shaheer Sheikh

Hubungan Ayu Ting Ting dan aktor India, Shaheer Sheikh sempat bikin heboh. Tapi, saat ini hubungan asmara keduanya telah berakhir. Meski sudah tak lagi menjalin hubungan, masih banyak publik yang penasaran, apa alasan keduanya tak melanjutkan hubungan?

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Meski putusnya sudah lama, Ayu Ting Ting baru buka suara perihal alasan putus dengan Shaheer Sheikh. Lewat channel YouTube Ivan Gunawan, Ayu menceritakan pada Igun tentang beberapa hal termasuk alasan putusnya Ayu dan Shaheer. Selengkapnya baca di sini

Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Diberi Kejutan Oleh Didi Riyadi

Lagi-lagi, Ayu Ting Ting masih menghipnotis pembaca VIVA hingga jadi topik terpopuler di hari Minggu. Selain cerita alasan Ayu soal putusnya dengan Shaheer Sheikh, cerita kedekatannya dengan Didi Riyadi juga selalu jadi sorotan. Termasuk, ketika Didi memberikan kejutan di hari ulang tahun Ayu Ting Ting.

"Makasih buat @didiriyadi_official atas kesempatan waktunya bergabung kasih suprisenya semalam buat @ayutingting92 makasih banyak,” tulis akun tersebut. Untuk lebih lanjut, bisa baca disini.

Ketika Nikita Mirzani Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad

Nikita Mirzani untuk pertama kalinya mengunjungi istana Sultan Andara, julukan Raffi Ahmad. Dia berkolaborasi dengan suami Nagita Slavina tersebut lewat channel YouTube Crazy Nikmit Real.

Dia takjub dengan kesuksesan Raffi yang bekerja keras sehingga terlihat nyata hasilnya. Salah satunya rumah mewah yang kini ditaksir bernilai puluhan miliar rupiah. Padahal, Raffi hanya menghabiskan uang sebesar Rp7 miliar untuk membangun rumah di tanah seluas 1.000 meter persegi itu.

Setelah membahas soal rumah, tiba-tiba Nikita menyinggung soal tanggal ulang tahun seseorang. "Ini kan tanggal 19 hari ini, besok tanggal 20. Tahu enggak ulang tahun siapa?" tanya Nikita. Selengkapnya baca di sini.

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson

Mengerikan, Ketika Pukulan Mike Tyson Bikin Berbick Jadi Ayam Bingung

Sebanyak 44 kali menang KO dari 58 pertarungan rasanya sudah bisa menggambarkan betapa mengerikan pukulan legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson.

Tak peduli nama besar, mereka yang mengadang akan hancur di tangan si Leher Beton. Begitu yang dialami oleh Trevor Berbick

Mantan petinju kelahiran Jamaikan itu bisa dibilang sebagai petinju dua generasi. Kurang lebih seperempat abad dia menghiasi ring tinju dunia pada periode 1976-2000. Selengkapnya, baca di sini.

Jokowi Ulang Tahun, #HBD59Jokowi Jadi Trending

Selain kabar tentang Ayu Ting Ting hingga Mike Tyson, kabar mengenai Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berulang tahun pada Minggu, 21 Juni 2020 juga menjadi sorotan pembaca VIVA. Minggu, 21 Juni 2020, Presiden Jokowi  bertambah usia. Di usianya ke-59 tahun, banyak warganet berbagai ucapan dan doa untuk Presiden ke-7 Republik Indonesia ini.

Peringatan HUT ke-59 tahun Presiden Jokowi menjadi trending topik di media sosial Twitter, dengan tagar #HBD59Jokowi. Warganet mendoakan Presiden Jokowi agar kuat memimpin negeri tercinta ini, dan hiraukan kelompok yang terus memfitnah. Selengkapnya baca di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya