Deretan Musuh John Kei, Virus Baru di China dan Tangan Jokowi Bergetar

John Refra Kei.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Nama John Kei menjadi sorotan publik setelah kasus penyerangan di Cengkareng, Jakarta Barat. John Kei diamankan bersama beberapa anak buahnya dan ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut.

Jokowi Inaugurates Gumbasa Dam with Total of IDR 1.25 Trillion

Penangkapan ini berselang tidak sampai setahun pasca-John Kei bebas pada Desember 2019 lalu. Diketahui, sejak tahun 2004, John Kei memiliki rekam jejak permusuhan dengan kelompok lain, yang tak jarang menimbulkan korban luka ataupun korban jiwa.

Kelompok-kelompok yang dianggap sebagai musuh John Kei pun menjadi berita yang paling banyak disimak di VIVA.co.id sepanjang Selasa, 30 Juni 2020.

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Beberkan 3 Nepotisme Jokowi

Selain kabar mengenai John Kei, ada pula kabar seputar Presiden Joko Widodo yang baru saja meluapkan kemarahan kepada menteri-menterinya di Kabinet Indonesia Maju.

Luapan kemarahan itu terekam dalam video di mana di sana terlihat tangan kiri Jokowi bergetar. Seperti apa kemarahan besar Jokowi tersebut? Simak ulasan lengkapnya bersama daftar berita terpopuler lainnya yang terangkum dalam Round Up.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Deretan Musuh John Kei, Mulai dari Basri Sangaji Hingga Nus Kei

John Refra Kei.Kelompok Basri Sangaji adalah salah satu kelompok yang menjadi musuh John Kei. Pada Maret 2004, John Kei berseteru dengan Basri Sangaji. Saat itu, massa dari Basri Sangaji dan John Kei terlibat bentrok di Diskotek Stadium, Tamansari, Jakarta Barat.

Sebelum peristiwa itu terjadi, John Kei sempat diserang terlebih dahulu oleh massa Basri Sangaji hingga tiga jari tangannya kaku dan tak bisa digerakkan. Baca selengkapnya

Mesir Borong Raja Perang Darat Dunia Milik Rusia, Israel Ketakutan

VIVA Militer: Tank Rusia.Kesiapan Mesir mendatangkan 500 Tank T-90MS Rusia ternyata membuat Israel gerah. Bahkan negeri Yahudi itu dilaporkan dilanda ketakutan atas keputusan negara militer terkuat di Afrika itu.

Ketakutan Israel atas apa yang dilakukan Mesir itu diungkapkan sumber-sumber di Kementerian Pertahanan negara itu.

Dikabarkan BM dikutip VIVA Militer, Selasa 30 Juni 2020, Israel merasa pembelian 500 tank paling dicari di pasar senjata dunia itu bakal mengancam keamanan kedaulatan negara itu. Baca selengkapnya

Dunia Dalam Bahaya, Virus Baru Muncul di China Ditularkan Babi

Ilustrasi Babi.

Dunia dalam bahaya, ilmuwan China telah menemukan sebuah virus flu baru yang berpotensi menjadi wabah bahkan pandemi seperti Virus Corona atau COVID-19.

Para ilmuwan itu menyebutkan dikutip dari BBC, Selasa 30 Juni 2020, virus flu ini muncul dan dibawa oleh babi. Namun bisa menular ke manusia.

Yang lebih mengerikan lagi, para ilmuwan khawatir virus flu dari babi itu bisa bermutasi dengan cepat dan bisa menyebar dengan mudah antar manusia ke manusia secara global. Baca selengkapnya

Nus Kei Bersumpah Tak Mau Lagi Gabung Disebut Bikin John Kei Murka

Nus Kei (baju putih) Tokoh Pemuda Kei, Daud Kei mengaku heran soal John Refra Kei alias John Kei nekat melakukan aksi penyerangan ke rumah pamannya sendiri yakni Nus Kei di Perumahan Green Lake Cluster Australia, Tangerang yang lalu sempat viral videonya pada Minggu, 21 Juni 2020.

"Saya sangat herankan kenapa dia (John Kei) berbuat penyerangan terhadap omnya sendiri Nus Kei," kata Daud Kei seperti dikutip dari tvOne pada Selasa, 30 Juni 2020.

Menurut dia, John Kei ingin mengajak Nus Kei supaya bergabung lagi bersama kelompoknya. Padahal Nus Kei sudah berjanji tidak mau kembali lagi bergabung bersama kelompok John Kei setelah meninggal orangtuanya. Baca selengkapnya

Marah Besar, Tangan Kiri Presiden Jokowi Bergetar

Presiden Joko Widodo.Presiden Joko Widodo baru saja menghenyak Indonesia, dia marah besar pada menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta.

Ada sebuah peristiwa langka terjadi saat Presiden Jokowi menumpahkan kemarahannya atas buruknya kinerja kementerian-kementerian Kabinet Indonesia Maju dalam menangani krisis yang melanda Indonesia saat pandemi Virus Corona atau COVID-19.

Dalam rekaman video itu, sekitar menit 3, tampak tangan kiri Presiden Jokowi bergetar hebat. Terlihat jelas bagaimana Presiden sangat-sangat marah hingga tak bisa mengontrol getaran tangannya kala memegangi mimbar pidato. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya