Istri Fildan, Ridwan Kamil Hingga Ronaldo yang Minta Dijual

Ridwan Kamil, bakal calon gubernur Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adi Suparman (Bandung)

VIVA – Soal pemain asing baru Persib hingga update terbaru majunya Ridwan Kamil di Pilkada Jawa Barat, menjadi sorotan publik pada Sabtu 30 Desember kemarin. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Seperti diketahui, Persib Bandung diam-diam sudah mendapatkan bek asing anyar. Rencananya, pemain tersebut akan datang pada Januari 2018 mendatang.

Arsitek Persib, Mario Gomez menyatakan, sang pemain berasal dari Serbia. Gomez pun memberikan bocoran, selin Serbia ada satu lagi yang berasal dari Asia.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Selain itu berita terpopuler lainnya berasal dari ranah politik. Sikap PDIP yang belum menentukan siapa yang akan diusung dalam Pilkada Jabar bikin penasaran. 

Ada kemungkinan PDIP membuka opsi mendukung Ridwan Kamil. Namun, bila benar maka dinilai hanya menguntungkan sepihak.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Selain kedua berita itu ada pula istri Fildan D’Academy Asia hingga aksi Ronaldo yang merengek minta dijual menjadi sorotan di VIVA. Berikut ini lima artikel terpopuler di VIVA, Sabtu kemarin. 

1. Persib Diam-diam Dapatkan 2 pemain Asing

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez

Arsitek Persib, Mario Gomez, menyatakan, sang pemain berasal dari Serbia. Dia adalah Bojan Malisic. Pemain tersebut rencananya juga datang pada Januari 2018. Bergabungnya kedua pemain itu, diungkapkan Gomez, menjadi modal berharga bagi Persib jelang Piala Presiden. Baca berita disini.

2. Bila Dipinang PDIP, Ridwan Kamil Bisa 'Kandas' dari Jabar

Wali Kota Bandung yang juga Cagub Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pakar Politik dan Pemerintahan Universitas Parahyangan Bandung, Asep Warlan menjelaskan, suara Ridwan Kamil akan hilang suara di kalangan bawah yang terkenal religius dan tradisional bila didukung PDIP.

Menurut Asep, PDIP punya catatan mengusung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, akan dilawan dengan isu politik identitas. Bahkan, kata dia, PDIP sudah terkonotasikan sebagai partai anti Islam di masyarakat bawah dengan kuat. Baca beritanya disini.

3. Paras Cantik Istri Fildan D’Academy Asia Jadi Sorotan

Fildan

Sejak menjuarai ajang Dangdut Academy Asia 2017,  sosok Fildan Rahayu kini menjadi idola baru. Banyak masyarakat yang pengin tahu lebih banyak mengenai penyanyi asal Baubau yang dikenal pendiam tersebut.

Dalam akun Instagramnya @da4_fildan ada sosok wanita cantik yang merupakan istri Fildan banyak mendapat sorotan dari warganet. Bahkan Fildan tidak ragu untuk mengunggah memberikan ungkapan romantis untuk istrinya yang bernama Aty Kimmorah tersebut. Baca beritanya disini.

4. Konflik Persebaya dengan Pemkot Surabaya Kian Runcing

Ribuan Bonek pendukung Persebaya gelar aksi demo di Taman Bungkul, Surabaya

Terjadi konflik antara manajemen Persebaya Surabaya, dengan Pemerintah Kota Surabaya. Mereka merasa, tak mendapatkan dukungan Pemkot, lantaran kesulitan untuk menggelar berbagai kegiatan di sejumlah tempat.

Manajemen Persebaya Surabaya mengadu ke DPRD, terkait situasi yang dialami. Di depan anggota DPRD, Persebaya mengeluhkan sikap Pemkot yang sulit memberikan izin terkait pemakaian sejumlah sarana olahraga, mulai dari Stadion Gelora Bung Tomo, Wisma Persebaya, hingga lapangan Karanganyam. Baca beritanya disini

5. Ronaldo Merengek Minta Segera Dijual

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah meminta pada timnya untuk segera menetapkan harga untuknya. Pesepakbola asal Portugal itu sudah merengek minta dijual oleh Los Blancos.

Dikutip The Sun, ini sudah kesekian kali sang pemain mengutarakan keinginan keluar dari Santiago Bernabeu. Namun, kali ini keinginannya semakin kuat dan tampaknya bakal terealisasi. Baca beritanya disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya