Ayu Ting Ting Bikin Malu, Anti-Rizieq Shihab, Azriel Geram

Penyanyi Ayu Ting Ting sabet AMI Awards
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Punya banyak penggemar juga haters membuat Ayu Ting Ting makin terkenal. Pemberitaan menyoal penyanyi dangdut ini kerap menjadi perhatian publik, khususnya yang getol mengikuti isu dunia hiburan. Kali ini Ayu Ting Ting mengakui harus malu dengan pengalamannya berurusan dengan kasir.

Omongan Adem Habib Rizieq ke Ibu-ibu soal Capres: Gak Boleh Maksa dan Kafirkan Orang

Kartu kreditnya sempat ditolak. Pula saat mau menarik di ATM, dana di rekening kosong. Padahal, dia sudah berbelanja dan harus membayar Rp10 juta. Pengalaman memalukan itu ada dalam daftar teratas artikel terpopuler VIVA pada Selasa, 2 Januari 2018.

Artikel terpopuler kedua dari kanal berita. Dosen di Universitas Ade Armando mengaku dia memang merasa anti dengan pemimpin FPI Rizieq Shihab. Berita soal Ade terkait Rizieq Shihab ini menempati posisi terpopuler kedua.

Istri Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia, Ini Profil Syarifah Fadhlun Yahya

Sementara itu, berita yang juga menyusul terpopuler adalah anak kedua dari penyanyi Krisdayanti alias KD dari Anang Hermansyah yang menyindir keras ayah tirinya, Raul Lemos. Perkaranya, Azriel yang dikenal relatif pendiam dan kalem itu merasa Raul adalah pribadi yang tak apa adanya.

Di samping tiga artikel tersebut, dua artikel yang juga cukup menarik perhatian pembaca VIVA pada hari kedua di tahun 2018 adalah berita soal bantalan Tol Depok-Antasari yang roboh. Lainnya soal selebriti Jennifer Dunn yang kembali terciduk karena barang haram, narkoba.

Anies-Cak Imin Bertemu Rizieq Shihab, Hotman Paris Diadukan ke Polisi oleh Remaja Perempuan

Lihat ringkasan artikel terpopuler di bawah ini.

1. Insiden Memalukan Ayu Ting Ting di Depan Umum

Ayu Ting Ting

Ayu harus merasa malu karena tak mampu membayar belanjanya yang berjumlah Rp10 juta. Pengalaman itu dipaparkannya dalam salah satu acara infotainment yang lalu disorot oleh sebuah akun gosip.

Sebenarnya Ayu bukan tak punya uang. Namun sang ibu belum mentransfer ke rekeningnya. Itu pengakuan penyanyi asal Depok yang sering dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad itu.

"Waduh bahaya nih gue, udah antre banyak, belanjaan banyak," kata Ayu Ting Ting soal kartunya yang decline di kasir. 

Nah, kalau belum sempat baca artikelnya, silakan klik di sini.

2. Ade Armando Akui Anti-Rizieq Shihab

Ade Armando

Ade Armando menolak tuduhan bahwa dia menyebarkan hoaks saat mengunggah foto Rizieq Shihab yang justru menunjukkan koreksi atas foto yang tidak benar. Namun tak disangkalnya bahwa dia memang tak bersimpati dengan Rizieq Shihab.

Ade mengatakan, dia tak suka dengan pribadi pentolan FPI yang kini melarikan diri itu karena menurutnya Rizieq selama ini menjadi pelaku ujaran kebencian.

"Saya tidak antiulama tapi anti-Rizieq Shihab," kata Ade dalam perbincangan dengan tvOne.

Jangan sampai ketinggalan, baca lengkapnya di sini.

3. Inikah Sindiran Azriel Hermansyah untuk Raul Lemos?

Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel Azriel

Ekpresi Azriel Hermansyah membuncah kepada ayah tirinya Raul Lemos. Diduga ditujukan untuk Raul yang dipanggilnya dengan sebutan om, Azriel meminta agar suami Krisdayanti itu apa adanya. Selama ini sikap Raul yang tampil di media tak sesuai dengan kenyataan.

Pasalnya soal komentar Raul yang membalas pertanyaan netizen soal alasan Azriel dan Aurel yang tak diajak berlibur ke Jepang pada tahun baru. Kalimat Raul pada saat itu antara lain, sulit membawa Aurel dan Azriel dan semuanya "harus dari hati".

"Lucu ya om, comment di ig nya nggak cocok sama kenyataan!!! IG sy aj diblock sampe sekarang," tulis Azriel di akun Instagramnya.

Baca artikel ini, klik di sini.

4. Bantalan Tol Depok-Antasari Roboh

Bantalan jalan Tol Depok - Antasari  roboh. (@agusdidin)

Awal tahun 2018, nahas, bantalan jalan Tol Depok-Antasari roboh. Proyek yang berada di kawasan Jalan TB Simatupang itu ambles pada 2 Januari 2018.

Foto-foto mengenai bantal jalan tol yang roboh beredar di media sosial. Setidaknya ada enam bantalan yang roboh. Sebagian patah tiga, lainnya patah jadi dua. Baca di sini.

5. Pakai Narkoba, Jennifer Dunn Ditangkap

Jennifer Dunn.

Lagi-lagi Jennifer Dunn ketahuan mengonsumsi obat terlarang. Penangkapannya bukan kali pertama. Dia diciduk jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di awal tahun 2018.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono sempat bertanya ke artis sinetron itu soal penggunaan narkoba.

"Baru dua kali pak," kata perempuan yang namanya sering disingkat JeDunn tersebut.

Ikuti kabarnya dan klik di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya