Foto Ashanty Azriel, Pernikahan Angel Vicky, Pelatih Persib

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • instagram angel lelga

VIVA – Kabar hangat datang dari dunia olahraga. Usai libur panjang pada pekan awal 2018 ini, audiens VIVA ramai membicarakan soal ketatnya peraturan yang ditetapkan pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario. Tak hanya soal latihan, pelatih berpaspor Argentina itu juga menetapkan dua poin mematikan yang wajib dipatuhi para pemain.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Dua berita teratas lainnya datang dari dunia hiburan. Kali ini, datang dari keluarga Anang Hermansyah. Sebuah foto yang diunggah asisten rumah mereka sontak membuat warganet geger sekaligus penasaran. Foto yang cepat beredar di media sosial itu menggambarkan Ashanty yang tidur berpelukan dengan anak tirinya Azriel. Tak hanya bikin warganet kagum, foto tersebut juga menuai kecaman.

Tak hanya keluarga Anang Hermansyah, selebriti yang mendadak jadi incaran pembaca VIVA sepanjang Rabu 3 Januari 2017, ini adalah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Belum usai rasa kaget warganet akan kedekatan dua pasangan venomenal ini, tiba-tiba sudah tersiar kabar keduanya telah menikah.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Lainnya yang tak kalah populer di pembaca VIVA adalah kasus Jennifer Dunn yang tertangkap tangan mengonsumsi narkoba jenis sabu, juga dari kanal politik tentang imbauan Gus Sholah bagi tokoh Nahdlatul Ulama (NU) untuk menjaga kondusivitas Jawa Timur selama rangkaian penyelenggaraan pemilihan gubernur pada 2018. Bagaimana berita selengkapnya? Berikut ini rangkuman VIVA.

1. Foto Ashanty peluk Azriel bikin terharu warganet

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal selalu penuh keakraban. Meski Ashanty bukan ibu kandung Aurel dan Azriel, namun, hubungan mereka sangat akrab.

Kali ini, bukan Ashanty yang mengunggah foto kebersamaan bersama anak sambungnya, melainkan asisten rumah tangga mereka yang memiliki akun bernama Suwarsiha. Karena foto yang diunggah tersebut, istri Anang Hermansyah ini kembali mendapat pujian dari warganet. Artikel lengkapnya di sini

Ashanty

2. Peraturan ketat pelatih anyar Persib

Aturan ketat diterapkan pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez. Langkah tersebut dilakukan pelatih berpaspor Argentina itu demi menjaga kekompakan tim.

Sebanyak tiga poin yang wajib dipatuhi para pemain. Pertama, pemain harus menggunakan seragam saat bepergian dalam agenda Persib dan latihan. Baca artikel selengkapnya di sini

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez

3. Cincin Nikah Angel Lelga-Vicky Prasetyo Bikin Gagal Fokus

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin buka-bukaan, setelah adanya video pernikahan mereka di dunia maya. Vicky telah memposting foto bersama Angel, memamerkan cincin pernikahan mereka.

Keduanya tak mengenakan pakaian yang serba putih atau mewah. Tak hanya itu, tidak ada nuansa adat mana pun. Angel mengenakan hijab dengan balutan baju kurung, sementara Vicky mengenakan kemeja batik dan peci hitam. Selengkapnya baca artikelnya di sini

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

4. Faisal Haris tahu Jeniffer Dunn pakai narkoba lagi?

Sarita Abdul Mukti yakin sang suami, Faisal Haris tahu soal Jennifer Dunn mengonsumsi narkoba. Sebab, Faisal masih tinggal bersama Jennifer. Hal itu yang buat Sarita yakin, suaminya melihat ada gerak-gerik aneh dari Jennifer. 

"Harusnya tahu, karena tinggal bareng yah," ucap Sarita, saat dihubungi melalui telepon, Selasa 2 Januari 2018.  

Sarita pun menilai, jika melihat rekam jejak Jennifer, ia tak heran artis itu kembali ditangkap karena narkoba. Padahal, 12 tahun yang lalu, Jennifer pernah tersangkut hal serupa. Artikel selengkapnya klik di sini

Jennifer Dunn Tertangkap

5. Gus Solah Antisipasi Gerindra-PKS Usung Yenny Wahid di Jatim

Pengasuh Pesantren Tebuireng, Salahuddin Wahid alias Gus Solah, mengingatkan supaya para tokoh Nahdlatul Ulama (NU) menjaga kondusivitas Jawa Timur selama rangkaian penyelenggaraan pemilihan gubernur pada 2018.

Adik mendiang mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu mewanti-wanti, karena ada dua kader NU, yaitu Khofifah Indar Parawansa dan Saifullah Yusuf, mencalonkan gubernur Jawa Timur. Perbedaan pilihan politik diingatkan agar tak sampai memengaruhi keutuhan NU. Artikel selengkapnya di sini.

KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) ke Kantor Redaksi Viva.co.id

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya