Video Mirip Marion, Ronaldo Hengkang, Karaoke Ayu Ting-ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • instagram Ayu ting ting

VIVA – Berita panas selalu diminati. Tiga artikel terpopuler VIVA kali ini datang dari kanal hiburan. Masih soal rumor video mesum mirip penyanyi cantik Marion Jola.

Christiano Ronaldo Pantang Coca Cola, Ini 4 Khasiat Minum Air Putih

Penyanyi yang sedang hits dan rutin muncul pada sebuah ajang pencarian bakat ini, kini menduduki posisi puncak artikel terpopuler sepanjang Rabu 17 Januari 2018. Kasus video mesum yang mirip Marion kini tengah diselidiki pihak berwajib.

Di posisi kedua artikel terpopuler datang dari lapangan hijau. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, meminta Cristiano Ronaldo segera hengkang dari Real Madrid. Keputusan mengejutkan itu beralasan. Perez menganggap usia Ronaldo yang menginjak 32 dinilai memengaruhi ketajamannya saat berlaga. Bagaimana kelanjutannya?

Adipati Dolken 'Ditolak' Edgar Davids, Dihampiri Christiano Ronaldo

Sementara itu di posisi ketiga artikel terpopuler VIVA diduduki penyanyi Ayu Ting-ting. Tak pernah sepi pemberitaan, single parent yang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kembali menuai kabar miring. Beberapa waktu lalu Ayu dikabarkan menerima transfer uang senilai puluhan juta dari Raffi. Setelah dirinya berkomentar, kini giliran Raffi yang memberi tanggapan. 

Artikel terpopuler lainnya pun masih seputar Ayu Ting-ting yang usaha karaokenya tak laku. Lalu ada update terbaru pelaku begal payudara. Berikut ini rangkumannya.

Pelatih Juventus Belum Bisa Pastikan Kapan Ronaldo Kembali Merumput

1. Ditanya soal video, Marion Jola mengaku itu dirinya

Marion Jola

Usai penampilannya mendapat standing applause dari para juri dalam ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta malam tadi, Marion Jola pun tak kuasa menahan air mata harunya yang berurai di atas panggung.

Bahkan, meskipun tak ikut berdiri, penyanyi Judika yang menjadi salah satu juri tak segan-segan memuji penampilan Marion kali ini. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Presiden Real Madrid minta Ronaldo cari klub baru

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Real Madrid disinyalir ingin segera menjual Cristiano Ronaldo. Mega bintang asal Portugal itu diharapkan sudah pergi di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir Tribal Football, Rabu 17 Januari 2018, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah meminta agen Ronaldo, Jorge Mendes, untuk menerima tawaran yang datang. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Raffi Ahmad akui transfer Rp52 Juta ke Ayu Ting-ting

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad

Kedekatan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting, tidak pernah lepas dari gosip miring. Keduanya digosipkan dekat lebih dari sebatas sahabat. Bahkan, Ayu sering disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina.

Belum lama ini, lewat akun gosip di Instagram tersebar bukti transferan dari Raffi ke Ayu Rosmalina sebesar Rp52 juta, pada 28 Desember 2017 lalu. Ayu tak mau bicara soal tersebut. Baca artikel selengkapnya di sini.

4. Promo Rp1.000 per jam, karaoke Ayu Ting-ting tak laku?

Ayu Tingting

Ayu Ting Ting terus memperbesar kerajaan bisnisnya. Tak cukup hanya di bidang fesyen dan kuliner, Ayu juga merambah bisnis karaoke. Ia membuka usaha karaokenya di sejumlah daerah di Indonesia. 

Ayu telah membuka cabang barunya di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Namun, akhir-akhir ini tersebar kabar, karaoke milik Ayu sepi pengunjung, sehingga manajeman memutuskan melakukan promo supermurah, yakni Rp1.000 untuk satu jam. Baca artikel selengkapnya di sini.

5. Fakta di balik begal remas payudara wanita Depok

IST, begal payudara Kota Depok.

Kepolisian akhirnya bisa membongkar kejahatan jenis baru yang menyasar kaum hawa di wilayah penyangga Ibu Kota. Modus dari kejahatan ini dikatakan polisi mirip dengan pembegalan kendaraan bermotor.  Tapi, sasarannya ialah payudara wanita. Karena kesamaan pola aksinya, kejahatan ini akhirnya dijuluki 'Begal Payudara'. Artikel selengkapnya di sini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya