Ronaldo, Ricuh Pengembang Reklamasi Sampai Inul Daratista

Inul Daratista
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Sepanjang Kamis 18 Januari 2018 berita soal penyebar video ricuh pengembang Pulau Reklamasi yang ditangkap menjadi berita terpopuler di VIVA. Disusul berita bola dengan judul Sikap Kurang Ajar Madrid dan Karma dari Raul untuk Ronaldo menjadi populer kedua. Disusul di bawahnya berita dari hiburan, soal Video Inul Daratista Peluk Hotman Paris Jadi Sorotan.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Berita apa pun soal Cristiano Ronaldo selalu menarik disimak. Ronaldo dikabarkan sudah tak disukai oleh pemilik Real Madrid.

Gerah dengan kabar tersebut, Ronaldo pun ingin hengkang dari Real Madrid. Lalu klub mana yang akan menjadi pelabuhan Ronaldo selanjutnya?

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Penjualan tak cuma dilakukan terhadap Ronaldo. Madrid dikabarkan juga ingin sekalian melego Karim Benzema dan Gareth Bale. Dengan begitu, trio BBC tak akan ada lagi.

1. Sikap Kurang Ajar Madrid dan Karma dari Raul untuk Ronaldo

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid mulai tak jelas. Ronaldo diisukan bakal dijual Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Presiden Madrid, Florentino Perez, yang awalnya ingin memberikan kontrak baru ke Ronaldo, belakangan mengambil kebijakan berbeda.

Agen Ronaldo, Jorge Mendez, mendapat instruksi dari Perez untuk menerima tawaran yang datang. Tentu, instruksi Perez membuat Mendes terkejut.

CR7 pun merasa dikhianati oleh Madrid. Sebab, Perez tak bicara langsung kepadanya terkait masalah ini, terlebih sebelumnya sudah ada janji dari mulut sang Presiden bahwa kontraknya akan diperpanjang.

Sebenarnya, tak heran jika Madrid mengambil kebijakan seperti ini. Los Blancos sejak lama memang kerap bersikap kurang ajar kepada pemainnya yang sudah lama mengabdi dan memberikan banyak gelar.

Ingat bagaimana Madrid memperlakukan Raul Gonzalez dan Iker Casillas?

Lihat beritanya di sini.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo

2. Penyebar Video Ricuh Pengembang Pulau Reklamasi Ditangkap

Seorang pria dengan inisial W ditahan Polda Metro Jaya karena diduga jadi pihak yang menyebarkan video keributan antara konsumen dengan pengembang reklamasi teluk Jakarta. Dia diduga melakukan pencemaran nama baik atas laporan pengembang pulau reklamasi Teluk Jakarta.

Laporan dibuat pihak pengembang pada tanggal 11 Desember 2017 lalu, yang pelaporannya dilakukan oleh kuasa hukum pengembang, Lenny.

Dia diduga jadi orang yang menyebarkan video itu ke media sosial. Hingga kini polisi masih mendalami keterangan W.

Sebanyak tiga ahli sendiri telah diperiksa. Mereka adalah ahli pidana, IT, dan bahasa. Unsur pencemaran nama baik dalam kasus tersebut untuk sementara sudah ditemukan.

Lihat beritanya di sini.

Sejumlah aktivis menggelar aksi menolak Proyek Reklamasi Teluk Jakarta.

3. Video Inul Daratista Peluk Hotman Paris Jadi Sorotan.

Sebuah video soal Inul Daratista mendadak jadi sorotan. Video itu ditonton ratusan ribu orang.

Dalam video yang diposting Inul di Instagram, Inul tampak mesra dengan pengacara kondang tersebut. Inul yang mengenakan baju warna coklat, memeluk dan bersandar di bahu Hotman. Sementara Hotman mengenakan setelan jas warna biru tampak santai.

Keduanya membahas soal cewek matre atau suami yang memang pelit. Inul bertanya kepada Hotman, mengapa para suami menuduh cewek itu matre. Hotman pun menjawab pertanyaan Inul.

"Kalau cinta wajar dipenuhi kebutuhan istrinya, cuma kan cowok sering melarikan kata-kata, berdalih seolah-olah ceweknya matre padahal kebutuhan dasar aja enggak dipenuhi," jawab Hotman.

Berita selanjutnya masih ramai dengan sosok Marion Jola yang menjadi kontroversi soal video mesum mirip dirinya yang beredar beberapa waktu lalu. Namun kali ini yang disorot soal pakaian yang dikenakan Marion.

Lihat beritanya di sini.

Inul Daratista dan Hotman Paris

4. Pakai Baju Transparan, Marion Jola Disebut Mirip Ariel Tatum

Apapun yang berhubungan dengan Marion kerap selalu berhasil menjadi perhatian warganet. Termasuk pose-pose Marion di akun Instagram miliknya.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah saat Marion mengenakan baju tembus pandang warna hitam. Dalam akun media sosialnya itu, Marion berpose dengan gaun transparan hitam dan menggoda.  Rambutnya dibiarkan tergerai. Marion melengkapi posenya itu dengan kacamata gaya.

Lihat beritanya di sini.

Marion Jola

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya