Maia Estianty Bilang Cinta, Hingga 100 Hari Anies-Sandi

Maia Estianty.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Artis Maia Estianty dan mantan suaminya, Ahmad Dhani, memang sudah lama bercerai. Namun hubungan di antara keduanya masih menjadi sorotan publik hingga kini.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Di hadapan publik, kedua kerap berseteru dan saling sindir. Namun, pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Maia tiba-tiba mengatakan 'I Love You" pada Dhani. Berita itu pun sontak membuat heboh publik, termasuk menjadi menjadi artikel terpopuler di VIVA pada Rabu 24 Januari 2018. 

Selain itu, artikel terpopuler kedua, yang menarik perhatian pembaca VIVA, adalah berita Ketum PSSI Edy Rahmayadi yang mempertanyakan nasionalisme Evan Dimas dan Ilham Udin, karena keduanya lebih memilih merumput di Malaysia daripada bermain di Tanah Airnya sendiri. Ia pun membandingkan gaji jenderal dengan pesepakbola Evan Dimas. 

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Artikel ketiga terpopuler terkait presenter Rina Nose. Wanita berusia 34 tahun ini terus-menerus menjadi sorotan publik setelah kontroversi dirinya melepas hijab. Warganet pun mengingatkan Rina Nose untuk salat lima waktu. 

Selain tiga berita tadi, isu lainnya yang tengah menyita perhatian publik adalah film Maze Runner dan 100 hari Anies-Sandi memimpin Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.  

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut ini ringkasannya.  

1. Heboh Maia Estianty Ucapkan 'I Love You' untuk Dhani

Maia Estianty

Kontestan TOP 15 Indonesian Idol bernama Kevin asal Yogyakarta, rasanya tengah menjadi perhatian daripada juri, yaitu Ari lasso, Judika, Bunga Citra Lestari, dan Maia Estianty.

Usai menyanyikan lagu Dewi pada babak Show Case terakhir, Kevin mendapatkan banyak pujian dari para juri, tak terkecuali Ari Lasso yang mengatakan lagu tersebut seharusnya diganti lirik menjadi nama Maia.

Diingatkan mengenai masa lalunya oleh pembawa acara, Daniel Mananta, Maia pun mengatakan bahwa lagu 'Dewi' diciptakan, saat Dhani masih bersama dirinya, dan di akhir ucapannya, Maia mengungkapkan 'I Love You' pada Dhani.

Selengkapnya baca di sini. 

2. Ketum PSSI Bandingkan Gaji Jenderal dengan Evan Dimas

Ketum PSSI, Edy Rahmayadi (VIVA / Uga Andriansyah)

Ketum PSSI Edy Rahmayadi mengungkapkan alasannya yang sempat keberatan jika eks pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, merumput di Malaysia.

Keduanya bahkan dicap tak nasionalis karena hijrah ke Selangor FA. Edy keberatan itu karena Indonesia masih kekurangan pemain terutama yang memiliki kemampuan bagus.

"Sembilan event sepakbola internasional tahun 2018 ada di Indonesia. Pemain bola kita saat ini yang terdaftar di FIFA jumlahnya 76 ribu," kata Edy di Medan, Selasa 23 Januari 2018.

Selengkapnya baca di sini

3. Tulis Kata Bijak, Rina Nose Diingatkan Salat 5 Waktu

Rina Nose

Pascamemutuskan melepas hijab, Rina Nose tak lepas dari sorotan warganet di media sosial. Rina kerap menulis kata-kata bijak di akun Instagramnya.

Seperti kali ini, kata-kata bijak versi bahasa Inggris oleh Rina dikomentari ratusan warganet. "You Will Never Influence The World By Being Just LIke It," tulis Rina.

Warganet langsung berebut komentar. Ada yang terus mengingatkan Rina untuk menjaga salatnya. "Jgn lupa sholat 5 waktunya ya kak semoga selalu berada dlm lindungan Allah " tulis warganet.

Selengkapnya baca di sini. 

4. Terpikat Pamungkas Maze Runner

Maze Runner: The Death Cure

Thomas tiba-tiba terbangun dalam sebuah kurungan tanpa tahu apa-apa. Sekelompok remaja sebayanya berkerumun, membuatnya semakin bingung. Dia mengumpulkan tenaga, lalu sekencang mungkin berlari tanpa tahu arah. Sesaat kemudian, Thomas sadar, tak ada tempat untuknya pergi. Tembok beton raksasa membatasi hutan yang belakangan dia tahu, disebut sebagai The Glade. 

Adegan ini tentu masih diingat para penonton Maze Runner, film pembuka franchise yang diangkat dari novel laris karya James Dashner. Maze Runner pertama kali tayang pada tahun 2014, diikuti dengan film keduanya, The Scorch Trials pada tahun 2015. 

Sebagai film awal, Maze Runner memperkenalkan The Gladers dan konflik yang mereka hadapi dengan adegan-adegan yang keren.

Selengkapnya baca di sini

5. 11 Kebijakan Anies-Sandi, Ada yang Menghebohkan

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017. Keduanya dilantik menjadi  Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di Istana Negara, Jakarta, pada 16 Oktober 2017. Hari ini, Rabu, 24 Januari 2018, tepat 100 hari, Anies-Sandi memimpin Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Selama menjabat, keduanya telah membuat sejumlah program. Pro kontra mewarnai kebijakan pemerintahan Anies-Sandi. Soal wacana mengizinkan becak kembali beroperasi di Jakarta, misalnya. Ada masyarakat yang mendukung, ada juga yang menentang. (ren)

Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya