Kisah Ariel-Luna, Tito Karnavian, dan Selingkuh Veronica Tan

Luna Maya dan Ariel.
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVA – Hubungan percintaan Ariel dan Luna Maya selalu menarik perhatian publik. Meski keduanya tidak lagi bersama publik masih penasaran dengan kisah lama percintaan mereka yang melatari terciptanya lagu “Hidup Untukmu Mati Tanpamu”. Cerita ini pun menjadi berita terpopuler di VIVA sepanjang Rabu 7 Februari 2018. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Berita kedua yang populer adalah video pidato Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang menjadi viral di media sosial hingga menciptakan polemik nasional. Tito menuding video editan yang beredar tersebut merupakan permainan politik. 

Berita lainnya yang menjadi sorotan publik adalah tentang masa lalu Hotman Paris yang mengejutkan. Dua isu lainnya yang ramai diperbincangkan warganet adalah proses perceraian Ahok dan istrinya Veronica, dan cara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatasi banjir.  

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Berikut ini ringkasan berita yang menjadi perhatian pembaca VIVA.

1. Hubungan Ariel dan Luna Maya Buat Rian D'MASIV Untung Besar

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Luna maya menghadiri sidang vonis Ariel

Vokalis grup musik D'MASIV, Rian Ekky Pradipta mengaku diuntungkan dengan adanya kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH. Dari hubungan percintaan tersebut, tercipta lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu, yang dibawakan band Ariel cs tersebut.

"Jadi, lagu yang bisa dibilang hit juga, karena dari lagu itu royaltinya banyak banget. Berasa lah bikin lagu itu," ucap Rian, saat diwawancarai di kawasan Cibubur, Jakarta, Selasa 6 Februari 2018. Artikel selengkapnya baca di sini.

2. Kapolri Ungkap Motif Penyebaran Video 'NU-Muhammadiyah'

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Mendagri Tjahjo Kumolo

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebut ada motif politik di balik tersebarnya video pidato dirinya yang akhirnya menuai polemik. Tito mengibaratkan hal tersebut sebagai permainan catur dan tidak ingin masuk dalam permainan orang lain.

"Motifnya juga enggak jauh-jauh arahnya ke politik-politik juga," kata Tito usai pertemuan dengan DPP Syarikat Islam Indonesia (SII) di Kantor DPP SII, Jalan Latumeten, Jelambar, Jakarta Barat, Selasa 6 Februari 2018. Artikel selengkapnya baca di sini.

3. Masa Lalu Hotman Paris yang Mengejutkan

Syahrini dan Hotman Paris.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea curhat di akun Instagramnya beberapa jam yang lalu. Selain mencurahkan hatinya, pengacara yang gemar koleksi berlian dan mobil sport itu juga memposting foto jadulnya saat masih merintis karier dunia hukumnya di Sidney, Australia. Artikel selengkapnya baca di sini.

4. Adik Ahok: Veronica Akui Berselingkuh dengan Julianto Tio

Momen terakhir kebersamaan Ahok dan Veronica Tan di muka umum

Fifi Lety Indra, pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengemukakan Veronica Tan mengakui ada hubungan dengan Julianto Tio selama ini.

Berdasarkan keterangan Veronica, menurut Fifi, Julianto yang cukup intens mendekati walaupun sempat diingatkan oleh keluarga. Artikel selengkapnya baca di sini.

5. Foto Anies Baswedan Pantau Banjir Bikin Heboh Warganet

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terus menjadi perhatian masyarakat. Kali ini tak hanya kesibukannya, tapi karena muncul “keanehan” di tujuh lembar foto yang diunggah ke akun resmi di Instagram dan langsung mengundang kehebohan warganet.

Foto yang mereka maksud terkait aktivitas Anies ketika memantau ketinggian air saat debit air di Kali Ciliwung, dalam posisi siaga satu, yakni pada 6 Februari 2018, di pintu air Manggarai, Jakarta Selatan. Artikel selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya