Ahok Pilih Cerai, E-KTP Puan, dan Menteri Susi Vs Fadli Zon

Ahok dan Keluarga
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Lini massa Twitter dibanjiri komentar dari warganet. Penyebabnya karena unggahan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menyindir soal penenggelaman kapal nelayan asing yang mencuri ikan.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Fadli menilai kebijakan penenggelaman kapal asing oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan itu bukanlah ukuran keberhasilan Menteri Susi Pudjiastuti. Unggahan Fadli lantas dismash langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Artikel tersebut menjadi salah satu berita terpopuler di VIVA pada Kamis, 8 Februari 2018.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Meski begitu, ada banyak artikel populer lain yang menjadi pilihan pembaca. Apa saja? Simak pilihan populer berikut:


1. Ahok Tak Mau Bersatu dengan Veronica

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

 Ahok-Basuki Tjahaja Purnama saat merayakan ulang tahun istrinya Veronica Tan beberapa waktu lalu.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak mau lagi menjalani hidup bersama istrinya Veronica Tan. Ahok dan Vero telah melakukan mediasi dengan hasil keduanya sepakat saling memaafkan dan saling mendoakan agar bisa hidup bahagia tanpa adanya ikatan tali pernikahan. Berita selengkapnya ada di tautan ini.

2. Puan Maharani Terseret Kasus E-KTP

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani

Menteri Koordinator PMK, Puan Maharani berpotensi dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nama Puan muncul mengingat ketika proyek E-KTP bergulir, dia menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP di DPR RI. Baca berita selengkapnya di sini.

3. 'Tambahan Pemain' Barcelona

Striker Barcelona, Lionel Messi

Mantan pemain tim nasional Inggris, Gary Lineker, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia menyebut Barcelona bertandingan dengan 13 orang pemain.

Ucapan itu dia lontarkan dengan tujuan memberi pujian kepada Lionel Messi. Baca berita selengkapnya di sini

4. Luna Maya soal CLBK dengan Ariel

Luna Maya

Artis cantik Luna Maya kembali dikaitkan dengan vocalist NOAH, Ariel. Hal itu terjadi ketika hubungan Ariel dengan  Sophia Latjuba dikabarkan kandas di tengah jalan. Namun, dengan santai Luna menolak jika diajak menjalin kasih lagi dengan Ariel. Simak berita selengkapnya di sini.


5. Gaharnya Avanza baru

Toyota Avanza 1.5X

UMW Toyota sebagai agen pemegang merek Toyota di Malaysia baru saja meluncurkan varian terbaru dari mobil sejuta umat tersebut. Diberi nama Avanza 1.5X, mobil ini ditawarkan dengan banderol 82 ribuan Ringgit, atau setara Rp286 jutaan. Ingin tahu seberapa gaharnya mobil ini, simak beritanya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya