Vicky Prasetyo Pingsan, Dukun Cabul, dan Taman Alat Vital

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Berita seputar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjadi perhatian pembaca VIVA, sepanjang Rabu, 14 Februari 2018. Vicky melakukan aksi heboh dalam pesta pernikahan yang dihelat di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 10 Februari 2018.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Dalam aksinya, Vicky melompat dari atas helikopter ke dalam laut. Namun, insiden sempat terjadi usai Vicky berenang mencari cincin nikahnya yang tercebur. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu terlihat pingsan dan terkapar di pinggir pantai.

Kabar lainnya muncul dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Masih seputar perselingkuhan sang istri, Veronica Tan.

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Ada juga berita mengenai dukun yang menyetubuhi wanita dengan ritual genderuwo. Kabar heboh lainnya mengenai taman isi alat vital raksasa di Korea Selatan.

Berita selanjutnya datang dari dunia entertainment. Rupanya ada sosok pria yang membuat Maia Eshianty menangis.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Berikut ini adalah artikel yang menjadi sorotan selama Rabu 14 Februari 2018. Terangkum dalam VIVA Round Up:

1. Pingsan di Pesta Pernikahan, Vicky Prasetyo Dicibir Warganet

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Vicky Prasetyo membuat aksi heboh di pesta pernikahan dengan Angel Lelga di Ancol, Sabtu 10 Februari 2018. Vicky membuat aksi pengorbanan cinta untuk Angel.

Dalam aksinya, Vicky melompat dari atas helikopter ke dalam laut. Namun insiden sempat terjadi usai Vicky berenang mencari cincin nikahnya yang tercebur. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu terlihat pingsan dan terkapar di pinggir pantai. Namun, aksi Vicky tersebut malah mendapat cibiran warganet.

Selengkapnya bisa disimak di sini.

2. Ahok Labrak Selingkuhan Veronica saat Istrinya Lahiran

Veronica Tan
Kabar terbaru datang mengenai perselingkuhan Veronica Tan, istri dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Adik perempuan Ahok, Fifi Lety Indra menceritakan mengenai perselingkuhan Veronica dengan Julianto Tio.

Saat itu, Ahok diketahui menyambangi langsung Julianto meminta agar yang bersangkutan tak lagi menghubungi istrinya.

Selengkapnya bisa disimak di sini.

3. Kisah Dukun Setubuhi 3 Wanita Pakai Modus Ritual Genderuwo

Ilustrasi/Pencabulan
Praktik perdukunan ternyata masih menjadi alternatif bagi sebagian masyarakat untuk menyelesaikan masalah. Tapi, kebiasaan masyarakat ini sering malah tidak berbuah seperti yang diimpikan. Bahkan, malah celaka yang didapat.

Seperti yang menimpa tiga wanita berinisial HD, SB dan NA. Alih-alih ingin mendapatkan jodoh dengan cara instan melalui perantara gaib, mereka malah jadi korban pelampiasan nafsu birahi dukun cabul bernama Dwi Agus Purwanto.

Selengkapnya bisa disimak di sini.

4. Heboh Taman Isi Alat Vital Raksasa di Korsel, Lihat Fotonya

Taman wisata Haeshindang berisi instalasi penis raksasa di Korsel
Sebuah taman unik bikin heboh di Korea Selatan. Bukan taman biasa, melainkan taman penis yang dibuka dikenal dengan nama Taman Haeshindang.

Dikutip dari laman Reuters, taman penis raksasa itu dianggap menjadi situs pemujaan untuk kalangan yang meyakini soal legenda Sinnam. Taman penis didedikasikan untuk memuja fertilitas.

Selengkapnya bisa disimak di sini.

5. Bukan Dhani, Pria Ini yang Bisa Bikin Maia Estianty Menangis

Maia Estianty
Ada sosok pria yang bisa membuat Maia Estianty menangis. Pria tersebut adalah salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 bernama Abraham Kevin.

Abraham harus tereliminasi karena perolehan SMS yang rendah. endengar pengumuman tersebut, Maia Estianty tidak kuasa menyembunyikan kesedihannya. Bahkan mantan istri Ahmad Dhani tersebut menangis tersedu-sedu sampai matanya terlihat sembab.  

Selengkapnya bisa disimak di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya