Foto Seksi Gisel, Anak Elvi Sukaesih dan Janji Menteri Susi

Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar tentang para selebriti kerap membesut perhatian publik. Kali ini, giliran berita soal penyanyi Gisella Anastasia yang menjadi magnet para pembaca VIVA, Sabtu, 17 Februari 2018. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Foto-foto istri Gading Martin di dunia maya menjadi perbincangan warganet. Mereka menyoroti pakaian Gisel yang seksi.

Selanjutnya, masih dari jagat hiburan. Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Elvi Sukaesih. Namun, berita ini bukan mengenai Elvi langsung tapi terkait anak-anaknya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tiga anak Elvi, yaitu Dhawiya Zaidah dan dua kakaknya, Ali Zaenal Abidin dan Syehan, ditangkap polisi di rumah mereka di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 16 Februari 2018. Mereka diciduk lantaran diduga terlibat kasus narkoba.

Satu lagi kabar dari selebriti Nagita Slavina juga turut menarik perhatian pembaca. Nagita yang berulang tahun ke-30 pada Sabtu, 17 Februari 2018, mengunggah pesan yang mengejutkan.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut ini sejumlah berita yang menjadi sorotan pembaca VIVA, Sabtu, 17 Februari 2018: 

1. Foto Seksi Gisella Anastasia Bikin Takut Warganet

Gisella Anastasia membuat warganet heboh. Artis yang akrab disapa Gisel ini memposting fotonya yang bertemakan Imlek, dalam akun Instagram miliknya. 

Foto tersebut menurut keterangan Gisel diambil di daerah Pecinan, Jakarta Barat. Namun, foto tersebut menuai pro dan kontra, karena pakaian Gisel yang dianggap terlalu seksi. Simak artikel
selengkapnya di sini.

2. Suasana saat Ketiga Anak dan Menantu Elvi Sukaesih Ditangkap

Ketiga anak Elvi Sukaesih, yaitu Dhawiya Zaidah, Ali Zaenal Abidin, dan Syehan, ditangkap kepolisian terkait kasus dugaan narkoba, Jumat, 16 Februari 2018. 

Polisi juga menangkap menantunya, Chauri. Penangkapan terjadi di kediaman Elvi di kawasan Cawang Jakarta Timur. Ingin tahu saat penangkapan mereka? Baca berita selengkapnya di sini.

Kakak beradik anak Elvi Sukaesih ditangkap kasus narkoba.

3. Pesan Mengejutkan Nagita Slavina Jelang Ulang Tahun

Selebriti Nagita Slavina merayakan ulang tahunnya yang ke-30, Sabtu, 17 Februari 2018. Sebelum merayakan ulang tahunnya, Nagita memposting foto dan pesan dalam akun Instagram miliknya. 

Pesan yang ditulis Nagita cukup mengejutkan. Di situ Nagita membahas apa yang akan dilakukannya jika dilahirkan kembali. Yuk baca berita selengkapnya soal Nagita di sini.

Nagita Slavina.

4. Ini Janji Menteri Susi Jika Menang Duel Renang Lawan Sandi

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan duel renang dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, di acara Festival Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu, 25 Februari 2018.

Persiapan telah dilakukan kedua pihak. Dari mulai latihan hingga baju renang. Jika menang nanti, Menteri Susi pun minta Pemerintah Provinsi DKI melakukan sesuatu. Namun, jika kalah, dia akan  memberikan sesuatu. Mau tahu apa janji Menteri Susi? Simak artikelnya di sini.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti

5. Jika Jadi Pulang ke RI, Ini Kasus yang Menanti Rizieq Shihab

Potongan gambar secarik kertas pemesanan tiket penerbangan dengan nama Mohammad Rizieq Syihab, imam besar Front Pembela Islam (FPI) beredar di lini massa jejaring sosial.

Tercantum dalam tiket yang beredar, atas nama Rizieq akan berangkat dari Bandara Internasional King Abdul Aziz pada 20 Februari 2018 dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines. Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya