Mobil Sewaan Roro Fitria, Tiang Tol Becakayu, dan Pelakor

Roro Fitriahttps://static.viva.co.id/thumbs2/2018/02/15/5a859a58a1d93-roro-fitria_663_382.jpg
Sumber :
  • instagram

VIVA – Maraknya selebriti Tanah Air yang tertangkap tangan atas kepemilikan narkoba, membuat kasusnya semakin bergulir. Setelah Fahri Albar dan Dawiyah, anak pedangdung Elvi Sukaesih, terciduk pula selebriti kontroversial Roro Fitria.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Tertangkapnya Roro, rupanya membuat pembaca VIVA penasaran sepanjang Selasa 20 Februari 2018. Salah satu unggahan berita mengenai Roro, juga menduduki posisi teratas berita terpopuler VIVA hari ini.

Bukan soal kasus narkoba yang menjeratnya, melainkan soal kepemilikan mobil mewah yang ternyata bukan milik Roro melainkan pinjaman pada salah satu agen.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Pada posisi kedua, berita terpopuler VIVA ditempati oleh berita peristiwa robohnya tiang pancang proyek tol Becakayu (Bekasi, Cawang, dan Kampung Melayu). Tak cuma sekadar mengkhawatirkan, robohnya tiang tersebut ternyata juga memakan tujuh korban jiwa, kini kasusnya masih ditangani.

Sebelum Anda mengetahui update soal tiang pancang proyek tol yang ambruk tersebut, menarik diketahui posisi ketiga berita terpopuler VIVA dari kanal sport.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Dari lapangan hijau, masih hangat kabar menangnya klub Persija Jakarta atas Bali United di partai puncak pada akhir pekan lalu. Tak turut senang, pelatih Persib, Mario Gomez justru memberikan peringatan keras untuk Persija.

Dua artikel terpopuler lain datang dari kanal hiburan. Lagi-lagi pemberitaan soal Nagita Slavina tak pernah sepi. Istri dari artis terlaris Indonesia Rafi Ahmad ini dicibir Netizen soal harga baju milik taplak mejanya yang fantastis.

Selain berita soal Gigi, heboh video viral pelakor (perebut laki orang) yang diguyur uang puluhan juta oleh istri sah juga dinanti pembaca. Bak sinetron, para pembaca VIVA cukup ramai mencari pemberitaan yang terus berlanjut tersebut.

Penasaran? Berikut ini, rangkuman berita terpopuler VIVA yang sayang jika dilewatkan. 

1. Doyan Pamer Mobil Mewah, Ternyata Roro Fitria Cuma Pinjam

Roro Fitria dan mobil mewahnya

Belakangan nama Roro Fitria mencuat ke permukaan. Bukan karena kesuksesannya di dunia hiburan, melainkan kasus penyalahgunaan narkoba yang menderanya.

Artis Roro Fitria ditangkap Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu 14 Februari 2018 di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Memang, nama Roro Fitria kerap menjadi perhatian publik Tanah Air. Ia gemar melakukan meditasi dan mengoleksi mobil mewah dari berbagai pabrikan.

Deretan mobil mewah kerap ia pamerkan di akun Instagram @roro.fitria1989. Di Instagramnya, ia pun kerap diwawancarai sejumlah media akan koleksi mobil mewahnya. Artikel lebih lanjut, klik di sini.

2. Tiang Pancang Proyek Tol Becakayu Roboh, Timpa 7 Pekerja

Tiang Pancang yang Roboh di Tol Becakayu

Kecelakaan kerja proyek infrastruktur kembali terjadi. Kali ini, tiang pancang proyek tol Becakayu (Bekasi Cawang Kampung Melayu) roboh pada pukul 03.00 WIB, Selasa 20 Februari 2018. Lokasi kejadian di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur.

Sebanyak tujuh pekerja tertimpa reruntuhan. Empat orang berhasil dievakuasi. Reporter tvOne, Cornelia Ami, dalam laporannya di lokasi kejadian menuturkan, tiga orang pekerja masih tertimbun. Sementara itu, empat korban yang berhasil dievakuasi dilarikan ke RS Universitas Kristen Indonesia (UKI). Lebih lengkap, baca artikelnya di sini. 

3. Persija Juara Piala Presiden, Persib Kirim Peringatan

Roberto Carlos Mario Gomez

Piala Presiden 2018 sudah berakhir, Persija Jakarta keluar sebagai menjadi kampiun, setelah sukses mengandaskan perlawanan Bali United di partai puncak pada akhir pekan lalu. 

Macan Kemayoran menang dengan skor telak 3-0. Trofi perdana setelah 17 tahun bagi Persija ini mendapat respons dari rival abadinya, Persib Bandung. 

Pelatih Persib, Mario Gomez memberikan peringatan untuk Persija. Menurutnya, kompetisi yang sesungguhnya adalah Liga 1. Baca Artikelnya di sini.

4. Harga Mengejutkan Baju 'Taplak' Nagita Slavina

Nagita Slavina.

Nagita Slavina terkenal memiliki gaya fesyen yang sederhana tapi berkelas. Banyak yang senang dan memuji gaya berpakaian dan penampilan Nagita. Bahkan, tak jarang warganet juga mencari informasi seputar pakaian, aksesori, tas maupun sepatu yang dipakai artis tersebut. Termasuk saat Nagita mengenakan baju kotak-kotak saat merayakan ulang tahunnya, akhir pekan lalu.

Beberapa warganet menyebutkan baju tersebut dengan istilah taplak, karena motifnya yang kotak-kotak. Model baju ini cukup sederhana. Ia memakai baju kotak-kotak model playsuit, dengan bagian kanan dan kiri berbeda warna. 

Dalam akun Instagram dengan nama @fashion_nagitaslavina, diketahui bahwa baju tersebut harganya cukup fantastis. Tak heran, banyak yang terkejut dengan harga baju yang dikenakan Nagita ini. Selengkapnya di sini. 

5. Terciduk Istri Sah, Pelakor Diguyur Uang Puluhan Juta

Viral video Bu Dendy menghujani uang kepada perempuan yang dituduhnya pelakor

Akhir-akhir ini, kasus pelakor yang terciduk seringkali jadi viral. Kali ini, tentang video seorang istri yang merekam aksinya terhadap seorang pelakor. Pelakor atau perebut laki orang tersebut, diakui si istri sebagai sahabat baiknya.

Dalam video, terlihat wanita pelakor hanya tertunduk pasrah, ketika sang istri melancarkan pertanyaan dengan emosi dalam bahasa Jawa. Suami yang bernama Pak Dendi, berulang kali disebut oleh istrinya.

Si pelakor dituduh kerap meminta uang kepada Pak Dendi. Meski sempat mengelak, sang istri terus mencecarnya. Pelakor yang kemudian disebut Mbak Nila, dinilai menanggapi Pak Dendi, sehingga memicu emosi istri sah. Baca artikel selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya