Wajah Roro Fitria, Video Pelakor Maia, Hingga Rekor Salah

Roro Fitria digelandang ke sel tahanan Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Wajah Roro Fitria yang tak berbalut make up terus disorot oleh publik. Usai mendekam di penjara, wajah Roro terlihat kusam karena tak dipoles oleh make up.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pembaca VIVA pun penasaran dengan berita terkait wajah Roro. Khususnya ketika ada penerawangan peramal kondang, Mbah Mijan.

Dalam akun twitternya, Mbah Mijan menjelaskan sebuah dongeng yang menyebut wajah seseorang bisa saja lebih kusam jika Dayang Perewangan menjauh dalam waktu lama.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Selain wajah Roro, ada juga aksi Mulan Jameela pamer foto jadul. Banyak warganet menyatakan Mulan hanya ikut-ikutan jejak eks istri Ahmad Dhani, Maia Estianty, yang mengunggah foto culunnya.

Dari sepakbola, winger Liverpool, Mohamed Salah, kembali membuat sensasi. Satu golnya ke gawang West Ham membuatnya sejajar dengan Luis Suarez dan mencetak rekor baru. Seperti apa?

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Berikut ini adalah lima kabar terpopuler yang menjadi perbincangan di VIVA selama Minggu 25 Februari 2018:

1. Wajah Roro Fitria yang Berubah

Mbah Mijan menuturkan wajah seseorang bisa terlihat aslinya jika Dayang Perewangan menjauh dalam waktu lama. Pernyataan ini dilontarkan Mbah Mijan di akun twitternya.

Apa yang diucapkan Mbah Mijan, dialamatkan kepada artis Roro Fitria. Ya, sejak mendekam di penjara, wajah Roro memang terlihat lebih kusam karena tak dibalut make up.

Cuitan Mbah Mijan pun mengundang pro dan kontra di kalangan netizen. Baca selengkapnya di sini.

2. Reaksi Mulan Usai Maia Pajang Foto Culun

Mulan Jameela

Maia Estianty baru-baru ini mengunggah foto jadulnya bersama eks drummer Dewa 19, Wong Aksan. Dalam foto tersebut, Maia menuliskan caption, "It was 21 years ago. Culun banget hahaha #maiaestianty #maiaestiantymuda #youngme #diarymaia #masihmuda."

Usai unggahan Maia, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, pun mengunggah foto jadulnya saat masih kuliah kerja lapangan. Apa yang diunggah Mulan sontak jadi cibiran warganet.

Mereka menilai Mulan cuma bisa meniru gaya Maia. Selengkapnya, baca di sini.

3. Video Pelakor Ala Maia Estianty

Maia masih menjadi pusat perhatian. Kali ini, dia membuat video bersama pelawak, Aming, yang menyindir pelakor alias perebut laki orang.

Video itu diunggah Maia di instastory. Awalnya, Maia hanya melemparkan uang ke arah Aming sambil melontarkan kalimat provokatif.

Balasan Aming sungguh menggelikan. Aming justru meledek Maia melakukan tindakan tersebut dengan sepenuh hati karena masih belum bisa move on. Simak kisah selengkapnya di sini.

4. Salah Cetak Rekor, Samai Suarez

Mohamed Salah kembali menjadi salah satu aktor penting kemenangan Liverpool. Sepakan terukurnya mampu membuat bola bergulir mulus ke jala gawang West Ham United.

Golnya ke gawang West Ham membuatnya sejajar dengan Luis Suarez yang mencetak 31 gol dari 37 laga. Selain itu, Salah juga mencetak rekor lainnya.

Winger Liverpool, Mohamed Salah

Tak tanggung-tanggung, Salah memecahkan rekor legenda Liverpool, Robbie Fowler. Seperti apa? Baca kisah selengkapnya di sini.

5. Susi Menang Adu Cepat di Air Lawan Sandi

Pukul 09.20 WIB, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, berduel renang melawan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Aksi adu cepat ini mereka lakukan demi menyemarakkan Festival Danau Sunter.

Sandi berenang menyeberangi danau. Sedangkan, Susi menggunakan sampan untuk sampai di tujuan.

Wagub DKI Sandiaga Uno dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Bagaimana hasilnya? Simak kisahnya di sini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya