Karma Buruk Rina Nose, Penghina Nabi dan Menteri Ecek-ecek

Rendra Hadi Kurniawan.
Sumber :
  • Repro Facebook

VIVA – Jelang penghujung April ini, kabar ramalan politik dan ujaran kebencian menjadi perhatian pembaca Tanah Air.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Berita hangat tentang penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW oleh salah seorang kader Partai Demokrat menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Sabtu 28 April 2018. Sosok yang menghina Nabi Muhammad itu yakni Rendra Hadi Kurniawan. 

Belakangan, Rendra dibekuk polisi dan menjadi tersangka penghinaan agama. Nasib Rendra tak hanya terseret di meja hukum. Akibat ocehannya yang menghina Nab Muhammad, dia akhirnya dipecat oleh partainya. 

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Selain kabar Rendra sang penghina nabi, pernyataan politikus senior Amien Rais kembali menjadi perhatian pembaca VIVA. Belakangan Amien keras mengkritik pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Kali ini, Amien menyebut menteri dari PAN di Kabinet Kerja Jokowi, Asman Abnur, merupakan pembantu Presiden yang tak kompeten. Amien menyebutkan menteri PAN di kabinet Jokowi adalah ecek-ecek.       

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Berikut 5 berita yang menyedot perhatian pembaca sepanjang Sabtu 28 April 2018: 

1. Soal Karma Buruk Rina Nose, Apa Kata Roy Kiyoshi?

Paranormal indigo Roy Kiyoshi terus menjadi perhatian publik Tanah Air dengan program Karma di ANTV. Kali ini Roy meramalkan masa depan Rina Nose yang bakal terjal dan buruk. Kesalahan Rina Nose, menurut Roy, adalah sulit menentukan pilihan. Baca selengkapnya di sini.

Roy Kiyoshi, KARMA ANTV

2. Demokrat Kapok Punya Kader Rendra si Penghina Nabi Muhammad

Partai Demokrat tak ingin kadernya yang asal bicara seperti Rendra Hadi Kurniawan. Kasus Rendra yang menghina Nabi Muhammad ini menjadi catatan penting bagi partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. 

Demokrat menjadikan kasus Rendra sebagai pengingat semua kader dan simpatisan agar tak mengulanginya. Baca selengkapnya di sini. 

Rendra Hadi Kurniawan.

3. Ecek-ecek, kualitas Menteri PAN di Kabinet Jokowi

Politikus senior Amien Rais menegaskan kembali kader PAN tidak akan mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden. Bagi dia, sikap PAN sudah jelas tak mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Keras mengkritik di luar pemerintah, tapi PAN masih mempertahankan menterinya di kabinet. Bahkan Amien menyebut miring kualitas menteri PAN di kabinet. Baca selengkapnya di sini. 

Amien Rais

4. Bentuk Keramba Apung Offshore Milik Menteri Susi

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi buah bibir publik. Bukan lantaran dia digadang-gadang menjadi cawapres Jokowi pada pilpres tahun depan. Nah, kali ini yang menjadi perhatian adalah Keramba Jaring Apung (KJA) lepas pantai di Pangandaran, Jawa Barat. Penasaran bagaimana bentuknya, silakan baca selengkapnya di sini. 

5. Polisi Bongkar Prostitusi Seks Threesome Tarif 5 Jutaan

Aparat Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota, membongkar grup prostitusi online yang sudah berjalan selama satu tahun. Grup prostitusi online tersebut menjajakan seks dengan cara threesome atau bercinta dengan lebih dari satu orang.

Prostitusi itu terkoordinasi dengan memiliki grup via WhatsApp bernama FK yang memang khusus melakukan transaksi.  Baca selengkapnya di sini.

Polisi kembali bongkar prostitusi online di Tangerang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya