Pengguna Android Waspada Avanza Baru dan Kecanduan Seks

Toyota Avanza 1.5X
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Persaingan ketat terjadi di dunia otomotif, antara Mitsubishi Xpander dan Avanza. Posisi Avanza sebagai mobil terlaris di Indonesia direbut Xpander. Tentu saja, Toyota tak tinggal diam melihat kenyataan tersebut. 

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Avanza siap untuk merebut kembali tahta sebagai mobil terlaris di Indonesia. Berita ini ternyata sangat menarik perhatian pembaca VIVA

Selain berita tersebut, yang juga menjadi perhatian adalah tentang smartphone. Peneliti keamanan Kaspersky Lab mengingatkan pengguna smartphone Android untuk berhati-hati, jika menerima pesan pop-up untuk memperbaharui versi Chrome pada smartphone mereka. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Sementara itu, pengakuan wanita Inggris bernama Rebecca Barker soal kecanduan seksnya juga cukup menarik perhatian pembaca. 

Berita tak kalah menariknya datang dari dunia hiburan. Masih seputar isu kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Berita menarik lainnya adalah dari Partai Berkarya, yang didirikan Tommy Soeharto. Kader Partai Berkarya, diusir warga dari sebuah masjid yang sedang diresmikan Tommy.

Berikut lima berita terpopuler di VIVA, sepanjang Kamis 3 Mei 2018:

1. Toyota Percepat Peluncuran, Avanza Berubah Total?

Avanza 1.5 X.

Sejumlah persiapan demi persiapan terus dilakukan untuk menghadirkan Avanza terbaru. Apalagi Toyota mulai sadar banyak konsumen yang menginginkan desain eksepsional pada produknya.

Sebagai bukti, Rush yang kini mengusung desain stylish langsung mudah diterima publik. 

Lantas, melihat selera konsumen terhadap mobil stylish meningkat, apakah TAM akan mempercepat peluncuran Avanza baru yang digadang-gadang bakal punya desain berubah total?

"Kita terus amati pergerakan konsumen dalam memilih kendaraan. Jadi semua aspek kita perhatikan, termasuk tren Rush saat ini (stylish). Tapi kita belum bisa putuskan Avanza ke arah mana (desainnya) karena belum dipastikan," ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto saat dihubungi. Baca selengkapnya di sini.

2. Terima Pesan Ini, Waspadalah Pengguna Android

Tanda malware Roaming Mantis

Pesan yang dimaksud berbunyi 'To better experience the browsing, update to the latest chrome version'. Jika pengguna mengklik pada tautan tersebut, akan memicu instalasi aplikasi Trojan dengan nama ‘facebook apk’ atau ‘chrome apk’ yang menjadi backdoor Android penyerang.

Peneliti keamanan tersebut mengatakan, pesan pop-up tersebut merupakan tanda smartphone Android pengguna terancam disusupi malware Roaming Mantis. 

Riset Kaspersky Lab menemukan malware itu menyerang smartphone Android dengan metode menyusup melalui router. Saat smartphone terkoneksi ke jaringan internet melalui router yang telah terinfeksi, malware Roaming Mantis dapat menyeberang dari router ke smartphone.

Untuk itu, peneliti meminta pengguna smartphone Android sebaiknya berhati-hati dalam mengakses jaringan WiFi, karena ada kemungkinan ancaman mengintai. Baca selengkapnya di sini.

3. Tetap Tak puas Meski Berhubungan Seks 5 Kali Sehari

Ilustrasi bercinta

Pengakuan itu terlontar dari Rebecca Barker. Ia mengaku otaknya selalu saja memikirkan seks dan seks, sepanjang hari. Meski sudah bercinta lima kali, Barker merasa tidak puas. Ia selalu saja menginginkan seks. 

Bahkan hanya berselang lima menit setelah berhubungan, ia bisa merasa menginginkannya lagi. Kecanduan seksnya itu justru membuat rumah tangganya hancur. Ia bercerai dengan suami karena pasangan hidupnya itu justru merasa curiga dan menuduhnya selingkuh. 

"Ia menuduh saya berselingkuh, dan menyangka bahwa karena saya dihantui perasaan bersalah maka untuk menebus kesalahan tersebut saya mengajaknya berhubungan seks lebih sering," tutur Barker. Baca selengkapnya di sini.

4.Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Foto Bareng, Netizen Mencibir

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tidak pernah lepas dari sorotan publik, meski sudah menikah dengan Nagita Slavina. Raffi bahkan kerap dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Namun keduanya selalu membantah dan mengatakan hanya sebatas rekan kerja. Baru-baru ini warganet kembali heboh, dengan kemunculan Raffi dan Ayu dalam satu acara.

Dalam akun Instagram @raffinagita1717, terlihat Raffi berfoto bersama sejumlah rekannya dan salah satunya adalah Ayu Ting Ting. Meski posisi foto mereka berjauhan, warganet tetap saja mengomentarinya. Warganet mencibir foto Ayu dan Raffi. Baca selengkapnya di sini.

5. Kader Partai Tommy Soeharto Diusir Keluar Masjid

Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto (ketiga kiri)

Para kader itu tidak diperbolehkan masuk ke dalam masjid, karena mengenakan seragam dan atribut Partai Berkarya ke dalam tempat ibadah.

Pengusiran terjadi, saat Tommy Soeharto, sedang menyampaikan pidatonya di dalam masjid bernama Al-Mabrur di lingkungan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Mataram, Rabu 2 Mei 2018.

Insiden pengusiran terjadi, karena menurut pengurus masjid, sebelum acara berlangsung, sudah ada kesepakatan dengan kubu Tommy, bahwa masjid bukan tempat berpolitik praktis, sehingga tak ada yang boleh masuk ke masjid dengan atribut partai politik. Baca selengkapnya di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya