Pengakuan Dul, Duka PSMS Hingga Bupati Keluyuran

Dul- Abdul Qodir Jaelani
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Putra bungsu dari mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Dul membuat pengakuan mengejutkan soal statusnya yang masih lajang. Pengakuan itu menjadi berita terpopuler di VIVA pada Sabtu 19 Mei 2018.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Selain itu, ada juga kabar mengenai penggemar klub PSMS Medan yang meninggal saat hendak menonton pertandingan. Fans tersebut tidak bisa menyaksikan bagaimana PSMS menekuk Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1.

Berita yang juga banyak dibaca yakni tentang kelakuan Bupati Pegunungan Bintang, Costent Obtemka, yang tidak pernah di tempat. Akibatnya, ribuan massa mengambil alih beberapa objek vital, dengan tujuan meminta pemerintah mengganti Bupati.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Selain tiga berita tersebut, ada dua kabar lain yang tidak kalah menarik, seperti Honda Brio vs Suzuki Katana dan Gojek yang akan beroperasi di Vietnam. Berikut daftar lengkapnya:

1. Pengakuan Mengejutkan Putra Bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Maia Estianty, Dul, dan Ahmad Dhani

Putra bungsu dari mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul, diketahui belum memiliki kekasih.

Sementara kedua kakaknya. Al dan El sudah punya pacar, dan sangat dekat dengan Maia. Dul sendiri membuat pengakuan mengejutkan saat ditanya soal kekasih. Dul mengaku ingin taaruf.

Baca selengkapnya di tautan ini

2. Kabar Duka Warnai Kemenangan PSMS Medan

Suporter PSMS MedanPSMS Medan keluar sebagai pemenang dalam Derbi Andalas usai menekuk Sriwijaya FC 1-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Jumat malam 18 Mei 2018.

Namun di balik torehan manis PSMS, terselip kabar duka. Salah satu fans dari Smeck Hooligan yang merupakan kelompok suporter terbesar PSMS, meninggal dunia saat hendak menuju ke stadion.

Baca selengkapnya di tautan ini

3. Bupati di Papua Keluyuran Melulu, Warga Lampiaskan Amarah

Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang

Aksi massa berjumlah ribuan yang sempat mengambil alih sejumlah objek vital seperti Bandara Oksibil Ibu Kota Kabupaten Pegunungan Bintang menuntut Bupati Costant Obtemka diganti membuat aktivitas pelayanan pemerintahan lumpuh. Bupati dikabarkan tidak pernah di tempat. 

Menyikapi hal itu Penjabat Gubernur Provinsi Papua Mayjen Purn. Sudarmo menyatakan akan melayangkan teguran kepada Bupati.

Baca selengkapnya di tautan ini

4. Mobil Baru Vs Lawas, Lihat Lebih Kaleng Mana

Honda Brio ringsek usai menabrak Suzuki KatanaSatu unit mobil Honda Brio Satya mengalami kecelakaan, menabrak jip Suzuki Katana yang tengah terparkir di sisi jalan.

Akibat dari kejadian itu, Brio ringsek parah pada bagian depan. Sementara, Katana hanya rusak di bagian bumpernya. Insiden itu telah ditangani Polsek Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah.

Baca selengkapnya di tautan ini

5. Terkuak, Gojek Akan Beroperasi di Negara Ini pada Juli 2018

Go-Jek Gelar Kompitisi Go-HackathonPerusahaan aplikasi berbasis transportasi Gojek akan secara resmi beroperasi di Vietnam pada Juli 2018. Kehadiran Gojek bersamaan dengan Mass Vehicle Ledger (MVL), perusahaan aplikasi transportasi yang berbasis di Singapura.

Keberadaan Gojek di Vietnam akan membawa lebih banyak persaingan di pasar transportasi yang saat ini didominasi oleh Grab setelah mengakuisisi operasional Uber di Asia Tenggara Uber pada akhir Maret 2018.

Baca selengkapnya di tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya