Pesan Salah, Real Madrid Perkasa hingga Besarnya Gaji Mega

Mohamed Salah terkapar saat final Liga Champions.
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach

VIVA –  Final Liga Champions sudah dua hari berlalu, tapi euforianya masih terus terasa. Indikasinya sederhana, dari lima artikel terpopuler VIVA yang terpampang di halaman utama website pada Senin 28 Mei 2018, empat di antaranya adalah berita tentang sepak bola.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Final yang digelar di Stadion NSC Olimpiskiy, Kiev, pada Minggu dini hari, 27 Mei 2018 tak hanya bicara soal kemenangan Real Madrid yang sukses mengukuhkan diri sebagai Raja Eropa, tapi juga kisah dramatis soal winger Liverpool Mohammed Salah.

Berita kedua terpopuler juga masih tentang keperkasaan Real Madrid yang 13 kali menjuarai Liga Champions. Sementara itu, terpopuler ketiga adalah berita dari kanal Showbiz tentang ‘menghilangnya’ Rina Nose.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Selain tiga berita tersebut, ada dua berita lain yang masih hangat di perbincangkan publik, yaitu berita tentang besarnya gaji Megawati sebagai ketua Dewan Pengarah Badan Pengawas Ideologi Pancasila dan berita tentang penumpang pesawat yang diturunkan dan tak diizinkan terbang karena bercanda soal bom.

Berikut berita pilihan VIVA yang terpopuler dan menjadi perbincangan:

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

1. Pesan Menggetarkan Salah
Melalui akun Instagram, Mohammed Salah menyampaikan kepada penggemarnya, apa yang ia rasakan dan bagaimana kesiapannya menyambut Piala Dunia 2018. Simak pernyataannya melalui tautan ini.

Cristiano Ronaldo menghibur Mohamed Salah yang menangis karena cedera

2. Keagungan Real Madrid di Kancah Eropa
Kemenangan Real Madrid di final Liga Champions yang menghempaskan mimpi Liverpool memastikan klub ini masih perkasa di Eropa. Simak ulasan VIVA tentang Real Madrid melalui tautan ini.

Real Madrid Juara Liga Champions Usai Kalahkan Liverpool

3. Rina Nose "Menghilang"
Ke mana Rina Nose, mengapa ia menghilang, dan apa isi postingan terakhirnya di Instagram? Temukan rasa penasaran Anda melalui link berita ini.

Rina Nose

4. Komposisi Gaji Megawati
Besarnya gaji yang diterima oleh Megawati Soekarnoputri yang menjabat sebagai ketua Dewan Pengarah Badan Pengawas Ideologi Pancasila (BPIP) terus menjadi polemik. Menteri Keuangan Sri Mulyani membeberkan komponen apa saja yang membuat gaji Mega dan anggota BPIP lainnya menjadi sangat besar. Baca selengkapnya di sini

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarno Putri

5. Lagi, Penumpang Diturunkan dari Pesawat karena Canda soal Bom
Kasus penumpang yang diturunkan dari pesawat karena bercanda soal bom kembali terjadi. Tak ingin menganggap remeh canda karena menyangkut keamanan, kenyamanan dan keselamatan penumpang, pihak maskapai kini tak segan menurunkan penumpang. Maskapai pun melarang terbang mereka yang menjadikan bom sebagai bahan canda. Silakan baca beritanya di tautan ini.

Ilustrasi Maskapai penerbangan Lion Air

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya