Tanda Habib Asli, Sebab Zidane Hengkang dan Via Vallen Marah

Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Keberadaan keturunan Nabi Muhammad SAW seolah menjadi misteri publik masa kini. Berabad jarak waktu yang membentang antara zaman hidup Nabi Muhammad dengan era sekarang, menimbulkan tanda tanya besar di benak masyarakat, mungkinkah garis silsilah insan mulia itu masih terjaga hingga kini?

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Mengenai hal itu, Ustaz Abdul Somad memberitakan pernyataan tentang siapa sosok yang layak dijuluki habib (gelar keturunan Nabi Muhammad). Ustaz Somad bahkan memberitahukan bagaimana mengecek kebenaran seseorang sebagai habib atau bukan.

Artikel yang membahas tentang sosok habib asli itu rupanya mencuri perhatian mayoritas Pembaca VIVA, sehingga bertengger di tangga terpopuler pada Selasa, 5 Juni 2018.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di peringkat terpopuler kedua, akhirnya terungkap sebab utama hengkangnya Zinedine Zidane sebagai juru taktik Real Madrid. Menyusul kabar seputar pesepakbola Antoine Griezmann yang masih simpang siur antara bertahan di Atletico Madrid atau memilih ke Barcelona, di terpopuler ketiga.

Ingin tahu lebih lanjut tentang ketiga topik hangat tersebut, bersama dua berita menarik lainnya, simak berikut ini seperti terangkum dalam Round Up.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

1. Habib Asli Cucu Nabi Muhammad Versi Ustaz Somad

Ustaz Abdul Somad.
Mungkin saja masih banyak warga Muslim Indonesia bertanya tentang masih adakah keturunan Nabi Muhammad SAW yang hidup hingga saat ini? Dan siapa yang bisa dijuluki habib?

Dalam sebuah sesi ceramahnya, Ustaz Abdul Somad, menjelaskan semua misteri ini. Menurut Ustaz Somad, hingga saat ini keturunan Nabi Muhammad SAW masih ada yang hidup dan untuk memastikannya tidaklah rumit. Bagaimana caranya? Baca selengkapnya di sini.

2. Terungkap, Sebab Utama Zidane Mundur Sebagai Pelatih Madrid
Akhirnya terungkap sebab utama hengkangnya Zinedine Zidane sebagai juru taktik Real Madrid. Itu lantaran pria asal Perancis berselisih dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez, terkait transfer pemain.

Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Tentunya, keputusan yang mendadak ini mengundang spekulasi berbagai pihak terkait alasan mundurnya sang entrenador. Belakangan, akhirnya terkuak alasan besar di balik keputusan Zidane. Apa sebenarnya alasan Zidane hengkang? Baca selengkapnya di sini.

3. Griezmann Batal ke Barcelona, Tottenham yang Panik

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi
Kabar tentang Antoine Griezmann masih simpang siur. Terakhir, dia disebut-sebut telah memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid.

Belakangan Griezmann memang menjadi bahan perbincangan hangat di bursa transfer. Dia disebut-sebut sebagai target utama Barcelona. Lantas, sikap Griezmann sebenarnya? Baca selengkapnya di sini.


4. Bocoran Tren Terbaru Baju Lebaran dari Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar.
Menjelang hari raya Idul Fitri banyak beberapa hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya adalah pakaian. Biasanya di setiap Lebaran selalu ada model baju tertentu yang jadi hits.
Kali ini desainer Zaskia Sungkar memberi bocoran tren busana Lebaran 2018. Seperti apa? Baca selengkapnya di sini.

5. Via Vallen Dilecehkan, Diduga oleh Pesepak Bola Nasional

penyanyi Via Vallen
Insta Story Via Vallen mendadak jadi sorotan. Pedangdut ini terlihat marah-marah karena mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang yang diduga adalah pesepak bola nasional.

Dalam unggahannya tersebut, Via memajang tangkapan layar pesan pribadi yang masuk ke Instagramnya. Di sana tertulis, sebuah ajakan yang dianggapnya melecehkan. Seperti apa pesan pribadinya? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya