Antara Ayu Ting Ting, Grace Natalie - Ahok dan Fatimah

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Unggahan foto Ayu Ting Ting bikin kembali bikin heboh jagat maya. Berita mengenai hal tersebut pun menjadi terpopuler pertama di laman VIVA, awal pekan ini.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Sementara itu, heboh isu asmara terlarang antara Grace Natalie dengan Basuki Tjahaja Purnama, yang terbukti hanya sebuah fitnah, juga jadi perhatian pembaca VIVA. Isu tersebut disebar oleh sebuah akun Teitter Hulk. 

Selanjutnya, kabar duka dari Kairo yang menimpa Fatimah Darsan Abdul Malik, mahasiswi tingkat tiga di Universitas Al Azhar asal Indonesia, yang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun, juga bikin pembaca VIVA penasaran. Sebab, ada keanehan dalam insiden tersebut.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Kemudian yang keempat, ada pula berita tentang biduk rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga. Kini yang disoroti adalah foto bersama mereka.

Dan yang terpopuler kelima adalah bintang Jumanji Dwayne Johnson yang menyaksikan langsung kelahiran anaknya. Aktor dengan otot kekar ini pun terharu dengan momen tersebut.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

1. Unggah Foto Pakau Gaun, Ayu Ting Ting Disebut Tak Berkelas

Ayu Ting-ting dan Luna Maya.Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting kembali membuat gaduh dunia maya. Setelah foto jari kakinya yang bikin warganet gagal fokus, kini Ayu kembali memposting foto yang bikin warganet kembali berkomentar.

Ayu mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama Tyas Mirasih dalam sebuah acara, dalam fotonya tersebut Ayu mengenakan gaun seksi berwarna kuning lemon cerah. Dianggap tidak cocok foto tersebut dibanjiri komentar negatif dari warganet terhadap apa yang dikenakannya.Baca selengkapnya

Baca selengkapnya

2. Isu Video Panas Grace Natalie, Ribuan Cewek Mau Nikahi Ahok

Grace Natalie.

Grace Natalie

Hubungan asmara terlarang antara Grace Natalie dengan Basuki Tjahaja Purnama, sudah terbukti hanya sebuah fitnah yang sengaja disebarkan akun Twitter Hulk.

Sebab, meski telah diberi waktu selama 24 jam, pemilik akun Hulk tak mampu membuktikan video panas yang disebutkan dilakukan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia dengan Ahok.

Baca selengkapnya

3. Keanehan di Facebook Fatimah Darsan Sebelum Wafat Ditabrak

Fatimah Darsan Abdul Malik semasa hidup.

Fatimah semasa hidup

Fatimah Darsan Abdul Malik, mahasiswi tingkat tiga di Universitas Al Azhar asal Indonesia, meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun yang terjadi dekat Ibadurrahman, Hay El Sabeh, Nasr City, Kairo,Sabtu 9 Juni 2018 pukul 20.50 waktu setempat.

Faatimah menghembuskan napas terakhir di RS Ta'min Sihhi Rabaah, Kairo.  Dia wafat akibat menderita luka berat di tubuhnya. 

"Yang bersangkutan meninggal dunia di RS Ta'min Sihhi Rabaah. Kita sudah menghubungi pihak keluarga atas insiden yang menimpa Fatimah," kata Duta Besar RI untuk Mesir Helmy Fauzi, Minggu 10 Juni 2018.

Baca selengkapnya

4. Foto Bareng Keluarga Vicky, Angel Lelga Paling Bercahaya

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Pasangan Vicky dan Angel

Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo selalu menjadi sorotan. Apapun yang mereka lakukan, selalu jadi pembicaraan.

Sejak menikah dengan Vicky, Angel sering memajang foto keharmonisannya dengan suami. Tapi tak hanya itu, Angel juga sering memajang foto kebersamaannya dengan keluarga Vicky.

Baca selengkapnya

5. Pengalaman Pertama Dwayne Johnson Menyaksikan Istri Bersalin

Dwayne JohnsonDwayne Johnson

Dwayne Johnson menyaksikan secara langsung kelahiran putri ketiganya. Bintang film 'The Jumanji: Welcome to the Jungle' ini mengumumkan kelahiran putri ketiganya yang diberi nama Tiana Gia Johnson di media sosial.

Dillansir dari Hollywood, pada Minggu, 10 Juni 2018. Saat berada di Inggris, mantan pegulat tersebut mengatakan, bahwa dirinya terlibat dalam persalinan sang istri dan juga mengatakan bahwa dirinya menyaksikan saat putri ketiganya tersebut dilahirkan. 

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya