ROUND UP

Pernikahan Ayu Ting Ting, Motor Chopper Jokowi, AS Shutdown

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Perhatian warganet mulai beralih dari Marion Jola alias MJ ke Ayu Ting Ting yang sedang ramai digunjingkan akan menikah lagi dalam waktu dekat ini. Gosip tersebut muncul semenjak Ivan Gunawan mengunggah insta story sebuah gambar sketsa gaun pengantin dengan tulisan "happy wedding @ayutingting semoga bahagia".

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Di laman Google, pencarian Ayu Ting Ting nikah lagi sudah mencapai sekitar 1.260.000 (0,50 detik). Kabar berita soal wanita yang selau diisukan dekat dengan Rafi Ahmad ini juga menjadi topik paling populer di VIVA.

Cerita mengejutkan juga diungkapkan mantan selingkuhan David Beckham, Rebecca Loos. Dia pernah ditawari uang £1 juta (Rp18 miliar) jika mau merekam video seks dirinya.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Tawaran itu diterimanya pada 2004 saat isu perselingkuhannya dengan legenda Inggris itu sedang mencuat. Tawaran itu datang dari konsultan marketing, Max Clifford.

Berita lain yang tak kalah seru adalah terkait Presiden Joko Widodo yang membeli sebuah motor berbasis dari Royal Enfield yang modifikasi Chopperland. Jokowi membeli motor itu dengan harga Rp140 juta dengan uang muka 50 persen. Rencananya motor ini akan digunakan Jokowi untuk menjajal jalan Trans Papua dan Trans Kalimantan yang juga akan diresmikan.

6 Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Pernikahan Habib Rizieq

Berikut adalah peristiwa yang menjadi sorotan sepanjang Sabtu, 20 Januari 2018. Semua terangkum dalam Round Up VIVA di bawah ini.

1. Ayu Ting Ting Nikah Lagi

Apa saja terkait pedangdut Ayu Ting Ting, kerap menuai perdebatan dan pertanyaan nitizen. Bahkan wanita kelahiran Depok itu masuk dalam kategori sebagai orang paling ramai dibicarakan di media sosial. Gosip Ayu Ting Ting dan Rafi Ahmad yang paling banyak jadi perbincangan.

Kini, gosip baru soal Ayu Ting Ting gembali mencuat. Tapi kali ini terkait dengan rencana pernikahannya dengan pria berinisial O. Baca lebih lengkap di sini.

Mantan selingkuhan David Beckham, Rebecca Loos

2. Selingkuhan Beckham Ditawari Rp18 Miliar Bikin Video Seks

Mantan selingkuhan David Beckham, Rebecca Loos, ternyata pernah ditawari uang £1 juta (Rp18 miliar) jika mau merekam video seks dirinya. Tawaran itu datang dari konsultan marketing, Max Clifford pada 2004.

Meski menolak tawaran video seks, Rebecca tetap kebanjiran tawaran usai mencuatnya kisah perselingkuhan dengan Beckham. Dia beberapa kali tampil di acara televisi. Baca lebih lengkap di sini.

Motor chooper Jokowi siap dibawa ke Istana Bogor.

3. Jokowi Beli Motor Chopper

Presiden Joko Widodo membeli sebuah motor kustom garapan rumah modifikasi lokal Elders Garage dan Kick Ass Choppers. Motor tersebut bernama Chopperland yang diambil dari nama rangka dan gaya modifikasi chopper.

Hal ini tentu membuat penasaran, akankah motor tersebut dikendarai atau hanya dijadikan pajangan belaka? Heret Frasthio, pendiri Elders Garage mengatakan, rencananya motor kustom tersebut akan dipakai saat peresmian jalan di Kalimantan. Baca lebih lengkap di sini.

4. Pemerintah AS Resmi 'Shutdown'

Tepat setahun Presiden Donald Trump memimpin Amerika Serikat, negeri adidaya itu mendapat kado pahit. Secara resmi AS kini tengah berada dalam kondisi penghentian layanan pemerintahan (shutdown) Sabtu, 20 Januari 2018.

Imbasnya, pelayanan pemerintah terhenti, pegawai negeri sipil di AS juga bakal dirumahkan tanpa menerima gaji. Kondisi tersebut tentu mengingatkan publik pada 2013 silam, di mana AS juga sempat mengalami shutdown, saat era Presiden Barack Obama. Saat itu ada 850 ribu PNS di AS yang dirumahkan. Baca lebih lengkap di sini.

5. Delapan Fraksi di DPR Setuju Miras Dijual di Warung

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan, mengungkapkan sebanyak delapan fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat telah menyetujui minuman beralkohol atau minuman keras dijual di warung-warung. Diketahui itu merupakan salah satu poin dalam RUU Larangan Minuman Beralkohol yang kini tengah dibahas di DPR.

"Di DPR, mayoritas setuju miras (minuman keras) masuk warung-warung. Ibu-ibu bisa bayangkan kalau miras masuk warung. Sudah delapan (fraksi) yang setuju," kata Zulkifli saat berbicara dalam Tanwir Aisyiah di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 20 Januari 2018. Baca lebih lengkap di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya