Dompet Dhuafa Gelar Hewan Kurban 1429 H

VIVAnews - Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa bersama-sama dengan media group bakrie kembali akan melaksanakan  pengumpulan hewan kurban melalui program THK 1429 H/2009 dengan tema "Kurban Puncak Persaudaraan".

Keterlibatan antv Peduli dalam mendukung program Tebar Hewan Kurban tahun ini adalah merupakan tahun ketiga, yang mana sebelumnya juga pernah dilaksanakan pada Idul Adha 1426 H dan Idul Adha 1427 H. Sebagai tv Patner, antv Peduli membantu mensosialisasikan program Tebar Hewan Kurban ini kepada pemirsa diseluruh tanah air.

Pada pelaksanaan kali ini selain antv Peduli, tvOne Satu Untuk Negeri dan VIVAnews Peduli juga bergabung mendukung program Tebar Hewan Kurban 1429 H. Sehingga diharapkan perolehan hewan kurban pada pelaksanaan tahun ini dapat mencapai target yaitu lebih yaitu lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Ketua Harian Antv Peduli, H. Azkarmin Zaini mengungkapkan, "Kita sangat mendukung pelaksanaan program Tebar Hewan Kurban ini, karena penyalurannya benar-benar kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh pelosok tanah air bahkan sampai ke luar negeri." tegas Azkarmin Zaini.

Sementara menurut Direktur Pelaksana program Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa, Yuli Pudjihardi, "Kita sangat antusias dalam program THK tahun ini, karena program ini langsung didukung oleh media-media besar, seperti antv Peduli, tvOne Satu Untuk Negeri dan VIVAnews Peduli.

Pimpinan DPR Kompak Tak Mau Revisi UU MD3

Azkarmin berharap, untuk tahun ini perolehan kurban tahun ini mencapai 20.000 ribu hewan kurban, sehingga saudara-saudara kita yang membutuhkan bisa ikut menikmati nikmatnya daging kurban", ujar Yuli.

Saudara di pelosok desa menantikan kurban anda dengan penuh suka cita. Ketika sebungkah daging kurban tiba ditangan, seketika itupula terpaut tali persaudaraan antara pekurban dan penerima manfaat. Bahkan juga terpaut di dalamnya persaudaraan serupa dengan peternakan binaan selain juga berbagai pihak lain yang terlibat.

Karenanya kurban anda adalah realisasi persaudaraan hingga ke puncaknya. Bila anda berminat menjadi bagian dari pekurban yang akan disalurkan antv peduli, tv one dan vivanews peduli melalui telpon Tebar Hewan Kurban di nomor 021.7211035 atau mengubungi  081219196968.

Ilustrasi Monas Jakarta

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?

Rancangan Undang-Undang (RUU) Daerah Khusus Jakarta (DKJ) akhirnya disahkan menjadi UU pada rapat paripurna hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024