Taqy Malik Tak Mau Ada Mediasi dengan Salmafina

Salmafina
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Pasangan Taqy Malik dan Salmafina harusnya menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 24 Januari 2018. Salma datang bersama keluarga dan pengacara, sementara Taqy hanya diwakili kuasa hukum.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Sidang harusnya beragendakan mediasi. Ketidakhadiran Taqy buat sidang ditunda.  

"Tertunda hanya gara-gara belum lengkapnya berkas legalitas dari Taqy Malik. Dalam hal ini dikuasakan oleh Ilal cs," kata ayah Salma, Sunan Kalijaga saat ditemui usai persidangan.

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

Kuasa hukum Taqy, Ilal Ferhard, mengakui tak ada kuasa mediasi dari kliennya. Alasannya, mereka ingin melongkap agenda tersebut dan ingin segera cepat mencapai putusan.

"Hanya majelis hakim meminta surat kuasa mediasi. Padahal kami tidak menginginkan mediasi tapi yang diinginkan langsung persidangan. Tapi karena harus, kami konfirmasi dahulu ke klien kami yang ada di Kairo," ujar Ilal.

Ayah Taqy Malik Dipolisikan Mantan Pengacaranya

Sidang ditunda hingga 7 Februari 2018. Kuasa hukum Taqy akan menanyakan perihal surat kuasa mediasi. Mereka perlu waktu lebih lama mengingat kliennya masih kuliah di Kairo, Mesir.

Reza Paten dan Taqy Malik

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Taqy Malik kembali melelang barang kesayangannya. Kali ini sepeda lipat yang laku diharga Rp777 juta yang dibeli oleh pengusaha bernama Reza Paten.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022