Fira Basuki Bicara Poligami

VIVAnews - Fenomena klub poligami yang sedang marak di Bandung, menuai banyak komentar pro-kontra. Tidak hanya di kalangan artis, penulis novel Fira Basuki pun turut memberikan pendapatnya soal ini.

Penulis sekaligus pemimpin redaksi sebuah majalah wanita, Fira Basuki, memiliki pendapat sendiri soal isu poligami yang makin berkembang di masyakarat. "Sah-sah aja kalo ada orang yang mau poligami. Tapi yang jelas itu bukan interest saya," tandas Fira di Kidzania, Pacific Place, Selasa, 27 Oktober 2009.

Menurutnya, adalah hak pribadi setiap orang untuk menjadi pelaku poligami, asalkan bisa adil. Fira juga tidak mau menghakimi seolah poligami menjadi sesuatu hal yang baik atau buruk. "Yang jelas untuk menjadi adil itu susah, tergantung manusianya, kenapa orang lain yang repot," tegasnya lagi.

Ia melanjutkan, "Istilahnya gini, kalo ada orang yang poligami, dan istrinya tidak keberatan, kenapa harus kita yang mikirin, mending kita urus diri masing-masing."

Namun, baginya pribadi, Fira menegaskan tidak akan pernah setuju dengan konsep poligami, apapun bentuknya.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024